12 Game Smartphone Gratis Terbaru Minggu Ini: Zombie Anarchy, Faily Rider, dan Lain-Lain

Hari Minggu memang enaknya bersantai seharian sambil main game. Berikut adalah daftar 12 game smartphone gratis terbaru rilis minggu ini yang bisa langsung kamu cobain.

12 Game Smartphone Gratis Terbaru Minggu Ini: Zombie Anarchy, Faily Rider, dan Lain-Lain

12 Game Smartphone Gratis Terbaru Minggu Ini: Zombie Anarchy, Faily Rider, dan Lain-Lain

Daripada weekend begini sendirian aja terus galau, Duniaku bakal ngasih kamu daftar 12 game smartphone gratis terbaru yang rilis seminggu belakangan nih. Semoga dengan mengunduh game-game smartphone ini kamu jadi nggak bengong terus ya, jombloers.

Satu dari empat game terbaru Gameloft, Zombie Anarchy baru saja dirilis; yang mencari game balapan ada Micro Machines, Faily Rider, dan Maximum Car; game action petualangan juga tentunya nggak ketinggalan, dengan rilisnya Tap 'n' Slash dan MMORPG AdventureQuest 3D.

[read_more id="272536"]

[page_break no="1" title="Zombie Anarchy: War & Survival"]

Game smartphone gratis terbaru dari Gameloft ini mengajakmu ke dunia yang sudah dikuasai oleh zombie. Kamu harus bisa mengumpulkan manusia-manusia lain yang tersisa, mempertahankan rumah barumu, dan memukul mundur para mayat hidup yang menyerang!

Selain Zombie Anarchy, Gameloft juga akan segera merilis Asphalt Xtreme, Gangstar New Orleans, dan Modern Combat baru dalam waktu dekat.

Download: Play Store / iTunes

[page_break no="2" title="Faily Rider"]

Setelah Faily Brakes, Phil Faily kembali mengalami kesialan dan beragam kecelakaan kocak lagi di Faily Rider. Hindari beragam halangan yang ada di padang pasir Nevada, Amerika Serikat, untuk mendapat skor tertinggi sebelum akhirnya Phil harus kembali lagi ke rumah sakit!

Versi Android-nya masih terbilang baru karena rilis belakangan dibandingkan versi iOS yang sudah rilis sejak September lalu.

Download: Play Store / iTunes

[page_break no="3" title="Halfpipe Hero - Skateboarding"]

Halfpipe Hero, game skateboard dengan gambar retro dan kontrol yang asyik ini pasti bakal mengobati kangenmu dengan game semacam Tony Hawk Pro Skater. Cukup tap layar, maka kamu akan bisa mengeluarkan trik-trik keren dan skateboard-mu jadi semakin cepat dan melambung tinggi.

Download: Play Store / iTunes

[page_break no="4" title="Tap 'n' Slash"]

Bertualang di dungeon penuh musuh, hindari jebakan yang tersebar dan dapatkan semua hartanya di Tap 'n' Slash. Kontrol mudah dengan tap, permainan yang cepat, dan lagu metal yang mengiringi akan membuat petualangan ini terasa selalu seru.

Download: Play Store / iTunes

Masih ada game-game seru lainnya lho, yuk lanjut ke halaman 2...

[page_break no="5" title="Maximum Car"]

Sesuai judulnya, di Maximum Car ini kamu akan mengendalikan mobil dengan kecepatan maksimal dan juga melakukan tubrukan hingga kerusakan maksimal pula! Cepat, seru, dan bergrafis lucu, Maximum Car bisa menjadi penghabis waktu luang yang cukup mengasyikkan.

Download: Play Store / iTunes

[page_break no="6" title="Dustoff Heli Rescue 2"]

Sekuel dari game Dustoff Heli Rescue ini tetap menghadirkan permainan yang menantang, dimana kamu harus mengendalikan helikopter untuk mengambil dan mengangkut pasukan serta sambil menghancurkan persenjataan lawan yang menghalangi jalanmu!

Kalau kamu merasa sudah pernah memainkannya di iOS, jangan heran, karena versi Android memang rilis belakangan. Game pertamanya juga ada di Steam lho, tapi sayangnya berbayar tidak seperti versi game smartphone gratisnya.

Download: Play Store / iTunes

[page_break no="7" title="SkillTwins Football Game"]

Pemain sepak bola muda berbakat Josef dan Jacob El-Zein bersaudara kali ini hadir di layar smartphone-mu tidak hanya lewat video trik asyik, tapi dalam bentuk game. Lakukan beragam trik bola keren dan jadilah pemain muda nomor satu di dunia!

Download: Play Store / iTunes

[page_break no="8" title="Fit In The Hole"]

Pernah kan, kamu menonton acara Hole in the Wall di TV? Buat kamu yang kepingin ikutan tapi nggak pernah kesampaian, maka ini game yang sangat tepat buat kamu! Persis seperti permainan itu, kamu tinggal menggerakan sebuah balok agar posisinya pas dengan lubang yang ada di tembok.

Download: Play Store / iTunes

Empat game ini nggak boleh ketinggalan, simak halaman 3...

[page_break no="9" title="AdventureQuest 3D"]

Permainan RPG web AdventureQuest kini hadir sebagai game bergrafis 3D. Tidak hanya tampil dengan grafis baru, game ini juga dilengkapi dengan fitur crossplatform, yang berarti kamu bisa bertualang bersama-sama dengan temanmu baik dengan memakai Android, iOS dan juga Steam di PC!

Perlu diingat, game ini masih dalam tahap open beta, jadi mungkin beberapa fitur masih belum berjalan dengan sempurna dan ada beragam kekurangan lainnya.

Download: Play Store / iTunes / Steam

[page_break no="10" title="Micro Machines"]

Kangen main Crash Team Racing di PS1? Micro Machines bisa menghiburmu! Balapanlah menggunakan beragam mobil mainan melawan komputer atau tiga orang temanmu, dan gunakan berbagai parts, upgrade, dan senjata supaya mobilmu bisa jadi juara.

Download: Play Store / iTunes

[page_break no="11" title="SPINGUN"]

Permainan shooter bergaya game jadul Asteroid ini mungkin kelihatan lucu. Tapi jangan salah, game ini bakal menguji kesabaran dan keahlianmu dalam bermain game karena cepat atau lambat layar smartphone-mu akan segera dipenuhi musuh dan tembakan-tembakan!

Download: Play Store / iTunes

[page_break no="12" title="Super Slime Blitz - GumBall"]

Yuk bertualang bersama tokoh kartun kocak Gumball dan kawan-kawannya, menelusuri dungeon tanpa akhir. Super Slime Blitz ini merupakan game seru yang menggabungkan platforming dan puzzle, dimana kamu harus menghancurkan jalan, menghindari halangan, dan membuat pijakan baru untuk mencapai skor tertinggi.

Download: Play Store / iTunes


Daftar barusan adalah kumpulan game smartphone gratis terbaru yang oke punya, kan? Kalau kamu masih belum puas, kamu bisa melihat daftar game smartphone gratis pada minggu-minggu sebelumnya melalui tautan di bawah ini. Happy weekend, gamers!

[read_more id="269872"]

Pertama kali dipublikasikan di Dunia Games

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU