Rogue One Akan Memiliki Tokoh Antagonis yang Lebih 'Buruk' dari Darth Vader!

Darth Vader ternyata tidak ada apa-apanya dibanding tokoh yang satu ini!

Rogue One Akan Memiliki Tokoh Antagonis yang Lebih 'Buruk' dari Darth Vader!

Rogue One Akan Memiliki Tokoh Antagonis yang Lebih 'Buruk' dari Darth Vader!Rogue One: A Star Wars Story akan membawa kita semua kembali ke masa perjuangan Rebellion melawan Empire, sebelum nama Rey atau bahkan Kylo Ren dikenal. Walaupun Darth Vader adalah orang yang paling kita kenal sebagai tokoh antagonis dalam ketiga film Star Wars yang pertama, kali ini giliran Orson Krennic untuk mengisi posisi tersebut. Menurut rumor yang beredar, Orson Krennic akan menjadi tokoh yang sangat berbeda dengan semua tokoh antagonis yang pernah ada sepanjang sejarah Star Wars, apakah hal ini benar?

Rogue One Akan Memiliki Tokoh Antagonis yang Lebih 'Buruk' dari Darth Vader!

[read_more id="268382"]

Misi kelompok Rebel untuk mencuri rencana pembuatan Death Star sudah pasti tidak akan berjalan dengan lancar, apalagi dengan adanya Orson Krennic yang siap menghalangi setiap langkah Jyn Erso dan kelompoknya. Beberapa gambar dan trailer yang kita lihat mungkin telah menunjukan bahwa Krennic adalah orang yang sangat jahat, namun, satu hal penting yang dapat membedakan dirinya dengan para pimpinan Imperial lainnya adalah apa yang telah dia lakukan agar dapat memiliki posisinya.

Rogue One Akan Memiliki Tokoh Antagonis yang Lebih 'Buruk' dari Darth Vader!

[read_more id="259719"]

Dalam interviewnya dengan USA Today, Gareth Edwards telah menjelaskan bagaimana kebanyakan pimpinan Imperial, seperti Grand Moff Tarkin, berasal dari keluarga seorang bangsawan. Jadi saat Mendelsohn bertanya apakah dia harus memiliki aksen Inggris yang sangat kental untuk mendapat peran dalam Rogue One, sutradara tersebut memutuskan untuk membiarkan Orson Krennic apa adanya tanpa sentuhan “darah biru” sedikitpun.

Kelihatannya ketika Empire memiliki lowongan, maka mereka pasti akan pergi ke tempat para bangsawan untuk mengisi posisi tersebut. Aku lebih suka membuat karakter Ben seperti apa adanya, dia lebih baik menjadi pekerja keras.

Walaupun Empire memiliki anggota yang berasal dari seluruh penjuru galaksi, hampir semua orang yang memiliki pangkat dalam tiga film pertamanya berasal dari keluarga yang berada atau sepertinya diambil langsung dari panggung pertunjukan Hamlet. Di sisi lain, Orson Krennic adalah orang yang telah bekerja keras agar dapat memiliki posisi sebagai Director of Advance Weapon Research dari pasukan Empire.

Rogue One Akan Memiliki Tokoh Antagonis yang Lebih 'Buruk' dari Darth Vader!

[read_more id="268382"]

Sama seperti Jyn Erso, perjalanan Krennic juga tidak akan berjalan lancar. Karena masalah statusnya yang bukan dari keluarga bangsawan, ada banyak pihak yang merasa bahwa dia tidak pantas untuk menjadi seorang pemimpin. Dengan kata lain, ada banyak hal yang harus dipertaruhkan oleh Orson Krennic dalam Rogue One jika dibandingkan dengan tokoh lainnya seperti Darth Vader atau Darth Maul.

Saat kita pertama kali melihat Orson Krennic dalam Rogue One, dia telah sabar menanti pembangunan Death Star yang telah berjalan selama 20 tahun. Dia mempertaruhkan segala yang dia miliki untuk menyelesaikan tugasnya tersebut, jadi saat pasukan Rebels datang untuk menghancurkan apa yang telah susah payah dia buat, sudah pasti Krennic akan melakukan apapun untuk menghentikan mereka. Ditambah lagi, ada banyak orang yang sangat ingin Krennic gagal dalam melakukan tugasnya untuk mengambil alih posisinya tersebut, dan bahkan Darth Vader juga selalu mengawasi setiap langkah Krennic.

Rogue One Akan Memiliki Tokoh Antagonis yang Lebih 'Buruk' dari Darth Vader!Karena Rogue One akan bercerita beberapa tahun sebelum kejadian A New Hope, kita tahu bahwa pada akhirnya Princess Leia tetap mendapatkan rencana pembuatan Death Star, namun, pertanyaannya adalah bagaimana Jyn Erso akan memberikannya kepada Leia.

Sejauh ini, kelihatannya Orson Krennic adalah tokoh antagonis yang paling bermotivasi untuk mengalahkan pasukan Rebel daripada rekan-rekannya yang lain. Namun, apakah ini berarti dia jauh lebih baik daripada Darth Vader? Berikan pendapatmu dikomentar yah!

Diedit oleh Arya W. Wibowo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU