Rekomendasi 4 Film Indonesia Bulan November yang Harus Kamu Tonton

film indonesia bulan novemberBulan baru film baru. Sama seperti bulan-bulan sebelumnya, pada bulan ini Duniaku kembali akan merekomendasikan film Indonesia bulan November yang jangan sampai kamu lewatkan di bioskop.

Kebangkitan industri film Indonesia sepertinya akan terus berlanjut dengan deretan film Indonesia bulan November berikut ini.

1

Shy Shy Cat


Shy Shy Cat merupalan film drama komedi yang disutradarai oleh Monty Tiwa dan naskah cerita juga ditulis oleh Monty Tiwa dan Adhitya Mulya. Shy Shy Cat menceritakan kehidupan Mira setelah sukses menjalani karir di ibukota. Di usia 30 tahun, Abah Mirna menagih janji Mira untuk kembali ke kampung dan menikah dengan teman masa kecilnya bernama Otoy.

Tentu saja Mirna yang sudah memiliki kehidupan mapan di kota enggan untuk kembali ke kampung. Terlebih ia juga harus dijodohkan dengan Otoy, cowok paling menyebalkan yang ia pernah temui.

Apakah Mirna berhasil menggagalkan perjodohan dari Abahnya? atau malah sebaliknya? Kamu bisa saksikan fim yang dibintangi oleh Fedi Nuril, Nirina Zubir, Acha Septriasa, dan Titi Kamal ini mulai tanggal 3 November nanti.


2

Terpana


Film Indonesia bulan November selanjutnya adalah Terpana. Film bergenre drama ini sepertinya cukup menjanjikan dengan deretan aktor dan aktris papan atas Indonesia seperti Fachri Albar, Raline Shah, dan Reza Rahadian.

Terpana berkisah pada pertemuan tak sengaja antara Adaline (Raline Shah) dengan Rafian (Fachri Albar). Pertemuan mereka merupakan sebuah keajaiban dan juga peluang dalam sebuah kejadian ganjil. Untuk membuktikan jika pertemuan mereka bukanlan sekedar kebetulan, dalam sebuah lorong jalan mereka berpisah dengan memilih arah jalan berbeda. Seandainya mereka kembali dipertemukan, maka pertemuan mereka bukan lagi kebetulan yang probabilitasnya kecil.

Film yang disutradarai oleh Richard Oh ini bisa kamu nikmati mulai tanggal 3 November nanti.


4

Missing You


Tak ketinggalan, Film Indonesia Bulan November juga diisi oleh film horor berjudul Missing You. Disutradari oleh Peppiona Cheppy, Missing You diprediksi akan memberikan warna baru bagi film-film horor Indonesia. “Yang paling penting tidak ada unsur pornografi, yang biasanya jadi embel-embel di beberapa film horor Indonesia. Missing You bisa dibilang seperti film Korea dan Jepang yang menggabungkan dua sisi, drama dan horor,” ujar Letsman Tendy, produser film Missing You, seperti dilansir Bintang.com.

Rencananya film ini tayang di bioskop seluruh tanah air mulai tanggal 3 November 2016.


4

Adrenaline


Bukan cuma Missing You film horor yang ada di bulan November, pasalnya film horor lain berjudul Adrenaline pun siap menoror kamu di bioskop. Adrenaline bercerita mengenai seorang gadis bernama Anjani yang mengikuti audisi show Adrenaline oleh rumah hantu Indonesia. Hadiahnya pun tak main, karena pemenangnya berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp130.000.000.

Kenyataannya rumah hantu yang menjadi tempat berlangsungnya reality show tersebut menyimpan banyak misteri. Terlebih banyak kontestan yang mati misterius tanpa ada penjelasan dari pihak penyelenggara. Misteri apakah yang ada dalam Rumah Hantu Indonesia tersebut? jawabannya bisa kamu temui di bioskop mulai tanggal 17 November nanti.

Rekomendasi 7 Film Komedi Thailand yang Dijamin Bikin Kamu Ngakak!

Kalau kamu enggak percaya, tonton langsung aja deh delapan film komedi Thailand yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling ini.
Baca Juga

Nah film Indonesia bulan November mana yang paling ingin kamu tonton?

Diedit oleh Arya W. Wibowo