Petunjuk Menyusun Inferno Dragon Deck di Clash Royale untuk Arena 7 ke Atas

Inferno Dragon deck

Salah satu deck yang memakai kartu Inferno Dragon dan Lava Hound untuk dapat memenangkan pertarungan di Clash Royale arena 7 ke atas.

Graveyard, Kartu Legendaris Clash Royale Terbaru Bertamakan Halloween

Berkenaan dengan hari Halloween, Supercell merilis kartu legendaris Clash Royale terbaru. Kartu tersebut adalah Spell Graveyard.
Baca Juga

Clash Royale yang dikembangkan oleh Supercell ini memang tidak ada matinya. Dengan update kartu-kartu baru, kamu dapat membangun strategi-strategi baru untuk bertarung dengan pemain lain. Nah, kali ini saya akan membahas deck yang memakai kartu legendaris baru yaitu Inferno Dragon. Kartu yang mempunyai kemampuan charge seperti Inferno Tower tetapi berbentuk Baby Dragon.

Jika kartu ini berhasil menyerang Crown Tower dengan serangan charge-nya beberapa detik saja, Crown Tower musuh pasti tidak akan bertahan lama dan hancur seketika. Tetapi pastinya kamu butuh kartu-kartu pendukung lainnya untuk bisa berhasil dalam memenangkan pertandingan. Maka dari itu saya akan memberitahukan komposisi kartu apa saja yang cocok digunakan bersamaan dengan Inferno Dragon ini. Inilah kedelapan kartu dari Inferno Dragon Deck tersebut.

Lava Hound

Prajurit udara yang memiliki HP yang sangat tinggi, kamu gunakan untuk melakukan pembukaan saat ingin menyerang. Kamu juga dapat gunakan kartu ini untuk memancing prajurit udara musuh. Gunakan kartu ini di pojok bawah arena untuk dua alasan, yang pertama untuk dapat meregenerasi Elixirmu bersamaan dengan Lava Hound yang berjalan lambat dan kamu bisa menciptakan sekelompok prajurit untuk mendukung di belakangnya.

Alasan kedua adalah Lava Hound kamu tidak akan terpancing menyerang Tower musuh yang diletakan di tengah arena. Hampir setiap kartu yang ada di Inferno Dragon deck ini, sangat cocok dalam memberikan dukungan untuk Lava Hound, jadi jangan segan-segan memberi prajurit pendukung dalam menyerang.

Inferno Dragon

Inferno Dragon deck

Inferno Dragon termasuk kartu legendaris baru, beberapa orang menyukai kartu ini karena dapat melenyapkan Crown Tower musuh dengan hitungan detik saja. Tetapi kartu ini juga sama seperti Inferno Tower, menyerang apa saja yang ada di dekatnya. Hal ini berarti kartu ini mudah sekali terpancing oleh prajurit musuh. Maka dari itu kamu perlu prajurit yang baik untuk mendukungnya. Saya tidak menyarankan kamu menggunakan kartu ini untuk mendukung Lava Hound.

Kamu harus gunakan kartu ketika musuh tidak mempunyai cukup Elixir untuk menangkal kombo kamu, dan pada saat itu kamu bisa menambahkan Inferno Dragon untuk menyerang Crown Tower musuh. Tetapi kamu juga bisa gunakan Inferno Dragon untuk bertahan, apalagi musuh menggunakan tank seperti Giant, Golem, dan sebagainya. Dengan kartu ini kamu akan cepat sekali menghancurkan tank musuh. Kamu bisa memberikan dukungan dengan Mega Minion dalam bertahan dan melakukan counterpush.

Mega Minion

Inferno Dragon deck

Prajurit pendukung paling baik karena mempunyai damage yang tinggi. Selain itu kartu ini juga memiliki HP yang cukup tinggi. Kamu bisa menggunakan kartu ini untuk mendukung setiap prajurit yang ada di Inferno Dragon deck ini, terutama Lava Hound dan Inferno Dragon sendiri. Sebaiknya gunakan kartu ini untuk bertahan dan setelah itu melakukan counterpush, karena ia pasti memiliki HP di atas setengah ketika berhasil bertahan.

Wizard

Inferno Dragon deck terdiri dari banyak kartu pendukung, satu kartu mendukung kartu lainnya. Tak terkecuali Wizard, kartu ini dapat menghabisi sekelompok prajurit musuh seketika dengan serangan areanya. Sayangnya, Wizard merupakan prajurit darat yang membuatnya mudah ditangkal. Maka kamu harus berhati-hati dalam meletakkan prajurit satu ini. Jika Wizard mati, itu tidak menjadi masalah ketika ia sudah berhasil membersihkan prajurit musuh yang mengganggu jalan Inferno Dragon dan Lava Hound kamu.

Ingin tahu kartu pendukung lainnya? Lanjut ke halaman dua!

1
2

SHARE
Previous articleGame Gratis Shadowverse Merambah ke PC Melalui Steam untuk Menyaingi Hearthstone
Next articleRekomendasi 5 Film Bulan November yang Jangan Sampai Kamu Lewatkan

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.