Ingin Belajar Bikin Game dan Aplikasi? Dapatkan Beasiswa dari Dicoding Academy!

Dapatkan beasiswa untuk belajar bikin game dan aplikasi, lalu ikuti berbagai tantangan yang tersedia untuk dapat hadiah!

Ingin Belajar Bikin Game dan Aplikasi? Dapatkan Beasiswa dari Dicoding Academy!

Ingin Belajar Bikin Game dan Aplikasi? Dapatkan Beasiswa dari Dicoding Academy!

Ada banyak cara untuk menimba ilmu dan mengasah skill di luar pendidikan formal. Mengikuti pembelajaran di akademi online bisa menjadi alternatif yang menarik. Sebagai salah satu akademi online yang sudah menghasilkan ribuan lulusan, Dicoding Academy tentu menjadi salah satu opsi utama bagi developer yang ingin belajar dan mengasah skill.

Nah, bagi yang ingin mengikuti Dicoding Academy tetapi masih belum pernah mendapatkan poin sebagai syarat untuk mengikuti kelas-kelas yang tersedia, kamu tidak boleh lewatkan kesempatan ini. Yap, merayakan Ingin Belajar Bikin Game dan Aplikasi? Dapatkan Beasiswa dari Dicoding Academy!

Bagaimana cara mendapatkan beasiswa ini? Pertama-tama, kamu terlebih dulu harus mendaftar sebagai member Dicoding, follow akun Twitter dan like Facebook-nya. Lalu, kamu harus menjawab pertanyaan "Mengapa Kalian Harus Mendapatkan Beasiswa dari Dicoding Academy?" disertai dengan mention Dicoding di Facebook dan Twitter. Mudah sekali bukan?

Nantinya Dicoding akan memilih jawaban-jawaban terbaik, dan masing-masing pengirim jawaban terbaik akan mendapatkan token yang akan dikirimkan melalui DM/inbox message Facebook. Pengumuman pemenang akan diumumkan dalam tiga hari kerja di akun media sosial dari Dicoding. Bagi yang tertarik, segera ungkapkan inovasi terbaikmu saat ini juga, karena event ini hanya berlangsung satu hari saja dan pengiriman jawaban akan ditutup pada pukul 24.00 WIB.

Setelah mendapatkan token, kamu bisa memilih satu dari beberapa kelas yang tersedia di Dicoding Academy. Dan setelah lulus, kamu akan mendapatkan reward poin yang bisa kamu kumpulkan dan tukar dengan berbagai hadiah menarik, seperti pulsa, kaos edisi spesial, hingga berbagai macam gadget terbaru.

Tunggu apa lagi, segera kirimkan inovasi terbaikmu ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU