Ingin Belajar Bikin Game dan Aplikasi? Dapatkan Beasiswa dari Dicoding Academy!

Dicoding Academy

Ada banyak cara untuk menimba ilmu dan mengasah skill di luar pendidikan formal. Mengikuti pembelajaran di akademi online bisa menjadi alternatif yang menarik. Sebagai salah satu akademi online yang sudah menghasilkan ribuan lulusan, Dicoding Academy tentu menjadi salah satu opsi utama bagi developer yang ingin belajar dan mengasah skill.

Nah, bagi yang ingin mengikuti Dicoding Academy tetapi masih belum pernah mendapatkan poin sebagai syarat untuk mengikuti kelas-kelas yang tersedia, kamu tidak boleh lewatkan kesempatan ini. Yap, merayakan Hari Inovasi 1 November 2016 ini, Dicoding Academy akan membagi-bagikan beasiswa bagi kamu yang ingin belajar di platform ini!

Beasiswa yang dibagi-bagikan oleh Dicoding Academy berbentuk token yang bisa kamu gunakan untuk mengikuti kelas-kelas yang tersedia. Terdapat banyak kelas yang bisa kamu ikuti di Dicoding Academy, mulai dari belajar pemrograman Android, hingga membuat sebuah game sederhana untuk berbagai macam platform. Tentu ini jadi langkah awal yang menarik bagi kamu yang ingin mengikuti challenge-challenge yang tersedia di Dicoding dengan berbagai macam reward menariknya.

dicoding academy

Bagaimana cara mendapatkan beasiswa ini? Pertama-tama, kamu terlebih dulu harus mendaftar sebagai member Dicoding, follow akun Twitter dan like Facebook-nya. Lalu, kamu harus menjawab pertanyaan “Mengapa Kalian Harus Mendapatkan Beasiswa dari Dicoding Academy?” disertai dengan mention Dicoding di Facebook dan Twitter. Mudah sekali bukan?

Nantinya Dicoding akan memilih jawaban-jawaban terbaik, dan masing-masing pengirim jawaban terbaik akan mendapatkan token yang akan dikirimkan melalui DM/inbox message Facebook. Pengumuman pemenang akan diumumkan dalam tiga hari kerja di akun media sosial dari Dicoding. Bagi yang tertarik, segera ungkapkan inovasi terbaikmu saat ini juga, karena event ini hanya berlangsung satu hari saja dan pengiriman jawaban akan ditutup pada pukul 24.00 WIB.

Setelah mendapatkan token, kamu bisa memilih satu dari beberapa kelas yang tersedia di Dicoding Academy. Dan setelah lulus, kamu akan mendapatkan reward poin yang bisa kamu kumpulkan dan tukar dengan berbagai hadiah menarik, seperti pulsa, kaos edisi spesial, hingga berbagai macam gadget terbaru.

Tunggu apa lagi, segera kirimkan inovasi terbaikmu ya!


SHARE
Previous articleVersi Panjang PPAP Telah Dirilis, Lebih Konyol dari Versi Singkatnya!
Next articleGawat, Film Baru Rambo Tidak Akan Diperankan oleh Sylvester Stallone

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.