Dipastikan Manga Akame Ga Kill Tamat Tanggal 22 Desember

akame ga kill tamat

Setelah dirilis pertama kali tahun 2010 lalu, dipastikan kalau manga Akame ga Kill tamat tanggal 22 Desember nanti! Kira-kira seperti apa endingnya?

Sejak Agustus, sudah diketahui kalau Akame ga Kill tamat di volume 15 versi bukunya. Jadi jelas, story arc terbaru ini adalah yang terakhir. Sekarang, Anime News Network menyampaikan kalau bab terakhir manga ini akan diterbitkan di majalah Gangan Joker yang terbit Desember.

Nuansa klimaks memang sudah terasa di versi manganya. Tokoh antagonis yang tersisa untuk dibunuh semakin sedikit. Segelintir yang tersisa pun memang adalah penjahat terbesar manganya. Sekarang tinggal bagaimana Takahiro selaku penulis manga ini ingin menyajikan penutupnya. Apakah ia akan memilih akhir kelam? Ataukah justru cerah?

akame1

Akame ga Kill mengisahkan tentang Tatsumi, seorang pemuda desa yang awalnya pergi ke kota untuk membantu desanya. Nyatanya ia justru terseret dalam sebuah kejadian yang membuatnya bergabung dengan Night Raid, kelompok pembunuh anti pemerintah. Tatsumi harus berjuang melawan sejumlah musuh tangguh dengan kekuatan yang terkadang luar biasa fantastis.

Manga yang satu ini mengambil genre fantasi kelam. Nuansanya tidak pernah terasa sampai semuram Berserk, karena gaya visualnya lebih menyerupai manga shonen konvensional. Terkadang pembaca juga disuguhi momen-momen ringan dan komedi. Tetap saja, manga ini memiliki banyak kejadian sadis dan mengejutkan. Terutama kalau kamu tertipu oleh gaya gambarnya.

Pertarungan Luffy Vs Sanji Berakhir Sedih di One Piece 844

Seperti sudah diperhitungkan, pertarungan Luffy Vs Sanji di One Piece 844 berakhir sedih! Pada akhirnya, siapa yang menang dan siapa yang kalah?
Baca Juga

Dibandingkan versi manganya, anime Akame ga Kill tamat terlebih dahulu tanggal 14 Desember 2014 lalu. Tapi yang sudah terlebih dahulu menyaksikan animenya rasanya tidak ada ruginya untuk mengamati klimaks versi manga. Kenapa? Karena meski ada sejumlah persamaan, akhir versi manga dan anime memiliki perbedaan signifikan. Kalau kamu kurang puas dengan penutup kontroversial versi anime, sepertinya manganya akan menyajikan akhir lebih memuaskan.

Bagaimana dengan Akame ga Kill Zero, prekuel yang mengisahkan tentang masa lalu si Akame sebelum kejadian di manga utamanya dimulai? Sejak Juni, diumumkan kalau judul yang satu itu pun sudah semakin mendekati klimaks. Apakah kedua judul akan ditamatkan di waktu yang berdekatan, atau bahkan bersamaan?

 


SHARE
Previous articleSelain One Piece, Ini 7 Manga Lain Karya Eiichiro Oda yang Patut Kamu Baca!
Next articleVersi Panjang PPAP Telah Dirilis, Lebih Konyol dari Versi Singkatnya!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.