Versi Panjang PPAP Telah Dirilis, Lebih Konyol dari Versi Singkatnya!

Nggak puas dengan versi asli PPAP? Sekarang, tersedia juga versi panjang PPAP. Tidak sekedar mengulang, Piko-Taro menambahkan lirik baru yang juga konyol!

Versi Panjang PPAP Telah Dirilis, Lebih Konyol dari Versi Singkatnya!

Versi Panjang PPAP Telah Dirilis, Lebih Konyol dari Versi Singkatnya!

Nggak puas dengan durasi versi asli PPAP? Sekarang, tersedia juga versi panjang PPAP. Tidak sekedar mengulang, Piko-Taro menambahkan lirik baru yang juga konyol!

Mau kamu suka atau tidak, PPAP adalah lagu yang sangat catchy dan pasti sulit meninggalkan telingamu. Sekarang, kamu bahkan bisa mendengarkannya secara legal dengan kualitas tinggi di Spotify. Namun durasinya yang sangat singkat bisa membuat cepat bosan. Mau versi panjang PPAP? Kamu bisa melihatnya lewat video di bawah!

Tak sekedar mengulang lirik yang sama, Piko-Taro sampai menambahkan lirik baru untuk bagian kedua lagunya. Tentunya, jangan harap ini adalah lirik kualitas tinggi seperti lagu pemenang Grammy Awards. Tidak masuk akal juga kalau kamu ingin memperoleh kualitas lirik seperti itu untuk lagu dari persona pelawak Kosaka Daimao ini.

Lirik lagu bagian keduanya adalah.

I have a pen, I have a pen, ugh... long pen!

I have apple, I have pineapple, ugh... apple pineapple!

Long pen... apple pineapple... ugh! Pen pineapple apple pen!

Versi Panjang PPAP Telah Dirilis, Lebih Konyol dari Versi Singkatnya!

[read_more id="274920"]

Selain tambahan lirik tersebut, yang setidaknya menjadikan PPAP sebagai lagu penuh, Piko-Taro juga memamerkan jogetan panjang PPAP. Bahkan sebenarnya dalam durasi video 2:39 menit ini, Piko-Taro lebih banyak berjoget ketimbang menyanyi. Intronya saja lebih panjang dari yang disajikan di versi singkatnya.

Waktu versi singkat PPAP saja goyangan Piko-Taro sudah banyak yang meniru. Kalau untuk yang ingin menyajikan performa yang lebih lengkap, kamu bisa meniru jogetan versi panjang PPAP ini. Tapi hati-hati, durasi dobel ini dimanfaatkan Piko-Taro untuk menyajikan goyang yang energik, dan dua kali lipat lebih norak.

Sejauh ini, di akun resminya saja versi panjang PPAP telah disaksikan oleh lebih dari sembilan juta pengguna Youtube. Padahal videonya baru dirilis 27 Oktober lalu. Yang memberikan like juga banyak, sampai lebih dari 85 ribu orang. Tapi yang memberi jempol tidak suka juga sampai 15 ribu, menandakan haters Piko-Taro semakin berkembang.

Versi Panjang PPAP Telah Dirilis, Lebih Konyol dari Versi Singkatnya!

[read_more id="276048"]

Dengan rilis lagu beruntun seperti Kashite Kudasaiyo, Neo Sunglasses, versi panjang PPAP, dan bahkan pembukaan kafe PPAP, jelas Piko-Taro ingin mengeluarkan sebanyak mungkin karya sebelum popularitasnya kembali surut. Patut disaksikan berapa lama persona dari Kosaka Daimao ini bisa booming, dan apakah kalau popularitasnya mulai surut ia akan membuat inovasi menarik lain.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU