Johnny Depp akan Tampil di Sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them

Filmnya memang belum tayang, tapi rencana sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them sudah mulai berjalan. Tak tanggung-tanggung, Johnny Depp sudah dipastikan akan terlibat!

Johnny Depp akan Tampil di Sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them

Johnny Depp akan Tampil di Sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them

Filmnya belum tayang, tapi rencana sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them sudah mulai berjalan. Tak tanggung-tanggung, Johnny Depp sudah dipastikan akan terlibat!

Kabar mengenai keterlibatan Johnny Depp di sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them ini pertama kali dibocorkan oleh Deadline. Bukan sekedar tampil, perannya pun akan cukup signifikan. Jadi fan Johnny Depp yang juga suka sama karya-karya J.K. Rowling sepertinya harus siap-siap nih, karena pasti Depp akan kembali tampil maksimal untuk perannya.

Memangnya apa perannya? Sayangnya untuk sekarang belum diketahui tokoh macam apa lagi yang akan dibawakan aktor kawakan ini. Tapi dalam artikelnya, penulis Mike Fleming Jr. menyebutkan ada kemungkinan penonton bisa menemukan sekelebat karakter Depp di Fantastic Beasts and Where to Find Them nanti.

Johnny Depp akan Tampil di Sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them

[read_more id="276552"]

Film pertama Fantastic Beasts and Where to Find Them saja sudah dipenuhi oleh aktor ternama. Ada Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander, si tokoh utama. Ada Colin Farrell sebagai Percival Graves, Auror Amerika yang akan mencari Newt di filmnya nanti. Ada Erza Miller, si pemeran Flash, yang memerankan karakter Credence Barebone.

Jangan lupakan juga Jon Voight, Zoe Kravitz, bahkan Ron Perlman. Kalaupun ada satu-dua aktor yang tidak kembali ke sekuelnya, jajaran aktor ini sudah tergolong ternama dan berkualitas. Tak diragukan lagi kalau tambahan Johnny Depp akan membuat sekuelnya lebih meledak-ledak.

Sebelum kamu mulai memikirkan akan jadi seperti apa Depp nanti, mungkin lebih baik kamu menantikan dulu tayangnya Fantastic Beasts and Where to Find Them di Indonesia. Ya, setelah akhir Oktober kemarin sihir Stephen Strange memukau penonton, November ini waktunya para penyihir J.K. Rowling untuk beraksi.

Dari kabar yang beredar sejauh ini sih, sepertinya Fantastic Beasts and Where to Find Them akan tayang tanggal 18 November 2016. Filmnya sendiri menceritakan Newt Scamander yang datang ke Amerika dengan membawa koper magis berisi banyak sekali hewan-hewan fantastis.

[read_more id="276447"]

Newt hanya ingin meneliti dan menyelamatkan satwa magis. Namun saat koper itu dibuka oleh orang yang salah, monster-monster itu pun berhamburan keluar, dan masalah baru dimulai untuk Newt.

Fantastic Beasts and Where to Find Them sudah direncanakan menjadi film panjang, seperti seri Harry Potter dulu. Tak tanggung-tanggung, Variety menyebutkan seri film Fantastic Beasts bisa sampai lima film. Selain Depp, kira-kira aktor populer mana lagi ya yang akan bergabung di film-film berikutnya?

 

Sumber: Deadline, Variety

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU