Johnny Depp akan Tampil di Sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them

Johnny Depp

Filmnya belum tayang, tapi rencana sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them sudah mulai berjalan. Tak tanggung-tanggung, Johnny Depp sudah dipastikan akan terlibat!

Kabar mengenai keterlibatan Johnny Depp di sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them ini pertama kali dibocorkan oleh Deadline. Bukan sekedar tampil, perannya pun akan cukup signifikan. Jadi fan Johnny Depp yang juga suka sama karya-karya J.K. Rowling sepertinya harus siap-siap nih, karena pasti Depp akan kembali tampil maksimal untuk perannya.

Memangnya apa perannya? Sayangnya untuk sekarang belum diketahui tokoh macam apa lagi yang akan dibawakan aktor kawakan ini. Tapi dalam artikelnya, penulis Mike Fleming Jr. menyebutkan ada kemungkinan penonton bisa menemukan sekelebat karakter Depp di Fantastic Beasts and Where to Find Them nanti.

Fantastic Beasts and Where to Find Them (6)

Aaron Taylor-Johnson Ingin Quicksilver Kembali Tampil di Film Marvel

Rupanya Aaron Taylor-Johnson ingin Quicksilver kembali tampil di film Marvel. Kira-kira Kevin Feige dan tim Marvel Studio mengabulkan tidak ya?
Baca Juga

Film pertama Fantastic Beasts and Where to Find Them saja sudah dipenuhi oleh aktor ternama. Ada Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander, si tokoh utama. Ada Colin Farrell sebagai Percival Graves, Auror Amerika yang akan mencari Newt di filmnya nanti. Ada Erza Miller, si pemeran Flash, yang memerankan karakter Credence Barebone.

Jangan lupakan juga Jon Voight, Zoe Kravitz, bahkan Ron Perlman. Kalaupun ada satu-dua aktor yang tidak kembali ke sekuelnya, jajaran aktor ini sudah tergolong ternama dan berkualitas. Tak diragukan lagi kalau tambahan Johnny Depp akan membuat sekuelnya lebih meledak-ledak.

Sebelum kamu mulai memikirkan akan jadi seperti apa Depp nanti, mungkin lebih baik kamu menantikan dulu tayangnya Fantastic Beasts and Where to Find Them di Indonesia. Ya, setelah akhir Oktober kemarin sihir Stephen Strange memukau penonton, November ini waktunya para penyihir J.K. Rowling untuk beraksi.

Dari kabar yang beredar sejauh ini sih, sepertinya Fantastic Beasts and Where to Find Them akan tayang tanggal 18 November 2016. Filmnya sendiri menceritakan Newt Scamander yang datang ke Amerika dengan membawa koper magis berisi banyak sekali hewan-hewan fantastis.

Rekomendasi 5 Film Bulan November yang Jangan Sampai Kamu Lewatkan

Nah kalau kamu bingung mau nonton film yang mana, berikut ini Duniaku rekomendasikan film bulan November yang jangan sampai kamu lewatkan.
Baca Juga

Newt hanya ingin meneliti dan menyelamatkan satwa magis. Namun saat koper itu dibuka oleh orang yang salah, monster-monster itu pun berhamburan keluar, dan masalah baru dimulai untuk Newt.

Fantastic Beasts and Where to Find Them sudah direncanakan menjadi film panjang, seperti seri Harry Potter dulu. Tak tanggung-tanggung, Variety menyebutkan seri film Fantastic Beasts bisa sampai lima film. Selain Depp, kira-kira aktor populer mana lagi ya yang akan bergabung di film-film berikutnya?

 

Sumber: Deadline, Variety


SHARE
Previous articleAaron Taylor-Johnson Ingin Quicksilver Kembali Tampil di Film Marvel
Next articleSiap Menjadi Barang Kolektor, Produksi Nintendo Wii U Segera Dihentikan
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.