Inilah 10 Geng Terkuat Crows X Worst! Mana yang Paling Berbahaya?

geng terkuat crows x worst

Kalau kemarin sudah dibahas siapa karakter terkuat, sekarang Duniaku akan membahas geng terkuat Crows X Worst! Mana yang paling berbahaya?
10

Kurotaki Alliance

kurotaki-alliance-crows-x-worst

Luffy Dalam Bahaya di One Piece 845! Akankah Dia Selamat?

Setelah gagal menyelamatkan Sanji, sekarang Luffy diperlihatkan dalam bahaya di One Piece 845! Lelah dan lapar, apakah dia bisa selamat?
Baca Juga

Geng besar yang berdiri atas inisiatif Bulldog ini sempat menjadi kekuatan yang menyaingi Housen dan Suzuran. SMA Takiya Commerce, Kurosaki Industrial, dan lain-lain mungkin tak signifikan di dunia Crows X Worst saat berdiri sendiri-sendiri. Tapi begitu mereka bergabung, aliansi ini berkembang menjadi kekuatan yang diperhitungkan oleh para pentolan Toarushi.

Sayangnya, regenerasi kelompok ini kurang bagus. Setelah para pendirinya lulus dan Nakajima Shinsuke yang dipilih sebagai pengganti Bulldog pindah, kelompok ini malah bubar.

9

Amachi Army

amachi-army-crows-x-worst

Dalam puncak kekuatannya, Pasukan Amachi ini jelas adalah salah satu geng terkuat Crows X Worst. Banyak sekolah tumbang di tangan pasukan mereka, termasuk sekolah-sekolah yang dulunya bagian dari Kurotaki Alliance. Namun pada akhirnya aksi Amachi dan orang-orang yang ia rekrut hanya membuat marah banyak pihak, hingga akhirnya geng ini tumbang.

Tapi setelah geng ini ambruk pun sisa-sisanya masih berbahaya. Amachi sudah jelas adalah seorang petarung tangguh. Ada juga Gaga, Naito Bersaudara, dan Arson Brothers. Saat Manji Empire membuat masalah, Amachi Army yang lebih kecil namun solid ini menyerang balik.

8

EMOD

emod-01

Evil Moth of Dead baru aktif di generasi Worst. Tapi geng ini membuktikan kalau mereka juga kuat. Dipimpin Maekawa Muneharu, geng ini sempat bertempur seimbang dengan Front of Armament. Mereka juga terlibat dalam perang melawan Manji Empire.

Uniknya sih, dari gaya anggota-anggotanya membawa diri, EMOD lebih terasa seperti kumpulan orang baik yang sekedar haus bertarung.

7

Front of Armament

front-of-armament-crows-x-worst

Dari generasi pertama, geng dengan desain jaket keren ini sudah merupakan salah satu geng terkuat Crows X Worst. Sempat ada penurunan kualitas di generasi ketiga karena Kunou Hideomi lebih mementingkan kuantitas anggota untuk menguasai kota seperti geng mafia. Tapi setelah Kunou Ryuushin mengambil alih lagi, generasi selanjutnya konsisten diisi anggota tangguh dan dipimpin pemimpin berkualitas.

Takeda Kousei, Kawacchi Tesshou, Murata Shougo; pemimpin-pemimpin setelah Ryuushin ini terbukti istimewa karena alasan berbeda-beda. Apalagi Shougo didukung Takumi Fujishiro, yang mungkin adalah karakter tercerdas di sejarah Crows X Worst. Sayangnya para pemimpin berbakat itu hanya sempat memimpin sebentar-sebentar. Ada yang harus pensiun karena sakit, ada yang meninggal mendadak, ada yang memang memutuskan untuk mundur.

6

Housen Killer Corps

crows-x-worst-housen-killer-corps

Bagaimana reaksimu kalau kamu pulang sekolah terus tiba-tiba dicegat geng dengan anggota banyak dan seram ini? Hampir pasti kamu akan mencoba lari ketakutan. Housen Killer Corps jelas adalah salah satu geng terkuat Crows X Worst.

Tak seperti Suzuran yang terpecah-pecah, SMA Housen adalah satu unit yang padu. Menyerang satu saja anak Housen bisa membuat seluruh Killer Corps bergerak untuk mengejar pelakunya. Fakta kalau Suzuran masih menyandang gelar tak tertundukkan meski Housen adalah musuh bebuyutan mereka menunjukkan seberapa kuat orang-orang yang ada di SMA Suzuran.

Housen juga memiliki banyak pemimpin luar biasa. Mulai dari Bitou Bersaudara, King Joe, hingga Mitsumasa, semuanya adalah petarung tangguh.


Geng terkuat Crows X Worst apa saja yang berada di lima peringkat atas? Silakan cek di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleInilah 7 Anime Olahraga Terbaik Pilihan Fans Jepang
Next articlePokemon GO Makin Sepi, Niantic Labs Justru Kembali Mem-PHP Para Pemainnya!

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.