Pemain 7K Indonesia Menangkan Seven Knights Costume Contest Tingkat Dunia

Pemain 7K Indonesia

Ini Detail Update Halloween untuk RPG Mobile Seven Knights

Ini Detail Update Halloween untuk RPG Mobile Seven Knights, download Seven Knights Guide, tips Seven Knights cheat, trick Seven Knights
Baca Juga

Pemain Seven Knights asal Indonesia, Delicia Wongso (IGN: HolyDady) berhasil menyingkirkan kontestan lain dalam ajang Seven Knights Costume Contest. Karyanya yang bertajuk ‘Eileen Purple Odette’ ini meraih voting tertinggi dan merebut gelar juara utama kategori Players’ Choice Award pada kompetisi yang diselenggarakan oleh Netmarble Games.

Seven Knights Costume Contest sendiri merupakan kompetisi bagi para pemain Seven Knights untuk menunjukkan bakat dan kecintaan mereka terhadap Seven Knights melalui pembuatan kostum kreasi mereka sendiri yang nantinya akan diluncurkan ke dalam game. Kompetisi ini memiliki dua kategori pemenang yaitu Players’ Choice Award yang dipilih berdasarkan voting dari pemain Seven Knights dan Most Creative Award yang akan dipilih oleh juri dari Netmarble.

Tips Seven Knights, Daftar Hero Terbaik untuk Kalahkan Dungeon Halloween

Tips Seven Knights untuk menghadapi Event Dungeon Halloween: Hero apa saja yang cocok menjadi team dalam menghadapi Event Dungeon kali ini?
Baca Juga

Kemenangan ini membawa Delicia Wongso pada Grand Prize senilai 8,000 Ruby dan satu set Seven Knights Figure yang akan diberikan langsung oleh CEO Netmarble Games Indonesia, Tiger In Wha Hong pada Tanggal 28 October 2016 di kantor Netmarble Indonesia yang berada di bilangan Jakarta Selatan. Tidak hanya itu, karya dari Delicia Wongso ini juga akan diluncurkan ke dalam game dan dapat dinikmati secara gratis oleh 25 juta pemain Seven Knights dari seluruh dunia.

costume-seven-knights-2

Kostum lainnya yang akan dirilis ke dalam game adalah milik 撇撇 dari Taiwan yang menjadi juara utama pada kategori Most Creative Award. Sama seperti Delicia, pemenang dari kategori ini juga berhak menerima hadiah yang sama berupa 8,000 Ruby dan Seven Knights Figure. 12 Pemenang lain dari kategori Players Choice Award dan Most Creative Award masing-masing dihadiahi 2,000 Ruby dan Seven Knights Selector ★4. Selain itu, seluruh kontestan yang berpartisipasi dalam Seven Knights Costume Contest juga mendapatkan 100 Ruby, sementara seluruh pemain Seven Knights telah menerima 50 Key sebagai bentuk apresiasi dari tim Seven Knights. Berikut adalah jajaran pemenang dari Seven Knights Costume Contest:

Kategori Players Choice Award

  1. Holydady: Eileen Purple Odette
  2. 農場 : Dellons – Eagle
  3. BeBelial: Mighty Spirit
  4. pawpaw3: Rudy Archangel Michael
  5. bizen: Blue Pheonix Rachel
  6. Thame: Jave in Steampunk!
  7. XFTieku: Eileene – The Devil Empress

Tips Seven Knights Melawan World Boss Storm Wing

Update Seven Knights yang terbaru menghadirkan 3 World Boss baru! Berikut tips Seven Knights dalam menghadapi World Boss Storm Wing
Baca Juga

Kategori Most Creative Award

  1. 撇撇: Eileen – Star Curtain
  2. Dialexus: Anubis Spike
  3. Pamansaz: Glory Wing Rudy
  4. Pappim28: Leviathan’s Honour
  5. 但但一百八十號: Dellons-Owl Night
  6. Seirios: Wild Child
  7. Kipzaaaa: [Rudy]♤Card soldier siam

Informasi lebih lengkap mengenai pemenang Seven Knights Costume Contest dapat dicek di link berikut: http://sevenknights.netmarble.com/event/costume/#announce.

Turn-based RPG Seven Knights menawarkan keseruan dalam bermain game dengan mengumpulkan dan mengembangkan lebih dari 400 karakter menarik.

Seven Knights kini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan AppStore.

Download Seven KnightsAndroid (Gratis), iOS (Gratis)

seven-knights-5

Informasi lebih lanjut mengenai game ini dapat dilihat di website resmi (http://sevenknights.netmarble.com) dan fanpage resmi (https://www.facebook.com/SevenKnightsID/)

Tips Kalahkan World Boss Iron Devourer di Update Seven Knight Terbaru

Update Seven Knight terbaru tampilkan World Boss baru, berikut tips untuk menghadapi Iron Devourer sebagaimana menjadi World Boss dihari pertama
Baca Juga

Netmarble Games Corp. berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di kawasan Asia maupun dunia. Dengan lebih dari 3,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya MARVEL Future Fight, Seven Knights, EvilBane: Rise of Ravens/RAVEN, serta Let’s Get Rich. Netmarble Games Corp. merupakan pemegang saham terbesar Jam City, salah satu casual game developer terkemuka, serta memiliki kemitraan strategis dengan CJ E&M Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMO ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui www.netmarble.com.

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.


SHARE
Previous articleLuffy Dalam Bahaya di One Piece 845! Akankah Dia Selamat?
Next articleInilah 7 Anime Olahraga Terbaik Pilihan Fans Jepang

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.