4 Alasan Kenapa Gamer Harus Turun Ke Jalan Ikut Demo 4 November

Bukan cuma ormas Islam, para gamer juga perlu turun ke jalan untuk mengikuti demo 4 November. Berikut ini alasannya!

4 Alasan Kenapa Gamer Harus Turun Ke Jalan Ikut Demo 4 November

4 Alasan Kenapa Gamer Harus Turun Ke Jalan Ikut Demo 4 NovemberJakarta bergejolak. Sejumlah ormas Islam termasuk FPI berencana akan melakukan demo besar-besaran di depan Istana Merdeka pada Jumat, 4 November nanti. Hal ini terkait dengan dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur petahana DKI Basuki T Purnama (Ahok) beberapa waktu lalu.

Jika ingin menelisik secara mendalam, demo 4 November ini ternyata memiliki beragam dampak positif bagi seorang gamer loh. Ya ya mungkin bagi kamu yang seorang gamer akan kebingungan dan bertanya-tanya mengenai pernyataan tadi. Nah untuk menjawab segala kebingunan kamu itu, Duniaku akan memberikan empat alasan kenapa gamer harus ikut turun ke jalan pada demo 4 November nanti.


[page_break no="1" title="Merasakan Sensasi di "Medan"  Sesungguhnya"]


4 Alasan Kenapa Gamer Harus Turun Ke Jalan Ikut Demo 4 NovemberBagi kamu seorang gamer, mungkin hidupmu hanya berkutat di depan layar monitor saja. Selain itu, gamer di Indonesia memang identik dengan predikat individu yang sulit untuk bersosialisasi atau masa bodoh dengan kehidupan di luar sana.

Nah aksi demo 4 November nanti, mungkin menjadi saat yang tempat untuk para gamer keluar rumah. Terlebih jika kamu juga merupakan pencinta game-game perang layaknya Battlefield atau Call of Dutty, bukan enggak mungkin kamu akan merasakan sensasi di medan tempur yang sesungguhnya.


[page_break no="2" title="Bisa Beli Game di Steam"]


4 Alasan Kenapa Gamer Harus Turun Ke Jalan Ikut Demo 4 NovemberMungkin sudah menjadi rahasia umum jika setiap aksi demo, pasti ada seseorang di belakang sana yang menyokong dengan sejumlah dana agar demo berjalan lancar. Jadi bukan enggak mungkin juga, jika demo 4 November nanti, bakal ada orang-orang yang siap mendanai.

Andai spekulasi tadi benar, kamu bisa memanfaatkan aksi demo 4 November untuk meraup keuntungan. Dengan uang yang sudah kamu peroleh dari ikutan demo, kamu pun bisa membeli berbagai macam game di steam yang kamu sukai. Bagaimana, cukup menggiurkan bukan?


[page_break no="3" title="Bertemu Jodoh"]


4 Alasan Kenapa Gamer Harus Turun Ke Jalan Ikut Demo 4 NovemberKisah percintaan seorang gamer biasanya sangat memprihatinkan, bener kan? Karena tiap hari berkutat dengan layar monitor, mungkin kamu sudah lupa bagaimana caranya mendekati wanita.

Aksi demo 4 November nanti mungkin enggak cuma di dominasi oleh kaum pria saja, tetapi diramaikan juga oleh ukhti-ukhti idaman para lelaki. Jadi bukan enggak mungkin kalau kamu ikut demo nanti, bisa ketemu wanita yang ternyata akan menjadi jodohmu kelak.


[page_break no="4" title="Olahraga di Tengah Teriknya Kota Jakarta"]


4 Alasan Kenapa Gamer Harus Turun Ke Jalan Ikut Demo 4 NovemberRencananya, demo 4 November nanti juga akan diawali dengan aksi long march dari Mesjid Istiqlal ke Istana Merdeka. Jarak yang lumayan jauh ditambah dengan teriknya matahari kota Jakarta, menjadi saat yang tepat bagi gamer berolahraga.

Kamu bisa meninggalkan rutinitas bermain game dan segera turun ke jalan bergabung dengan para demonstran. Atau bahkan, memainkan game Pokemon kamu yang sudah lama tidak tersentuh?

[read_more id="276804"]

Jadi tertarik untuk ikut aksi demo 4 November nanti?

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU