4 Alasan Kenapa Gamer Harus Turun Ke Jalan Ikut Demo 4 November

gamer-1Jakarta bergejolak. Sejumlah ormas Islam termasuk FPI berencana akan melakukan demo besar-besaran di depan Istana Merdeka pada Jumat, 4 November nanti. Hal ini terkait dengan dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur petahana DKI Basuki T Purnama (Ahok) beberapa waktu lalu.

Jika ingin menelisik secara mendalam, demo 4 November ini ternyata memiliki beragam dampak positif bagi seorang gamer loh. Ya ya mungkin bagi kamu yang seorang gamer akan kebingungan dan bertanya-tanya mengenai pernyataan tadi. Nah untuk menjawab segala kebingunan kamu itu, Duniaku akan memberikan empat alasan kenapa gamer harus ikut turun ke jalan pada demo 4 November nanti.


1


demo 4 novemberBagi kamu seorang gamer, mungkin hidupmu hanya berkutat di depan layar monitor saja. Selain itu, gamer di Indonesia memang identik dengan predikat individu yang sulit untuk bersosialisasi atau masa bodoh dengan kehidupan di luar sana.

Nah aksi demo 4 November nanti, mungkin menjadi saat yang tempat untuk para gamer keluar rumah. Terlebih jika kamu juga merupakan pencinta game-game perang layaknya Battlefield atau Call of Dutty, bukan enggak mungkin kamu akan merasakan sensasi di medan tempur yang sesungguhnya.


2

Bisa Beli Game di Steam


game-steamMungkin sudah menjadi rahasia umum jika setiap aksi demo, pasti ada seseorang di belakang sana yang menyokong dengan sejumlah dana agar demo berjalan lancar. Jadi bukan enggak mungkin juga, jika demo 4 November nanti, bakal ada orang-orang yang siap mendanai.

Andai spekulasi tadi benar, kamu bisa memanfaatkan aksi demo 4 November untuk meraup keuntungan. Dengan uang yang sudah kamu peroleh dari ikutan demo, kamu pun bisa membeli berbagai macam game di steam yang kamu sukai. Bagaimana, cukup menggiurkan bukan?


3

Bertemu Jodoh


ukhtiKisah percintaan seorang gamer biasanya sangat memprihatinkan, bener kan? Karena tiap hari berkutat dengan layar monitor, mungkin kamu sudah lupa bagaimana caranya mendekati wanita.

Aksi demo 4 November nanti mungkin enggak cuma di dominasi oleh kaum pria saja, tetapi diramaikan juga oleh ukhti-ukhti idaman para lelaki. Jadi bukan enggak mungkin kalau kamu ikut demo nanti, bisa ketemu wanita yang ternyata akan menjadi jodohmu kelak.


4

Olahraga di Tengah Teriknya Kota Jakarta


demo-di-jakartaRencananya, demo 4 November nanti juga akan diawali dengan aksi long march dari Mesjid Istiqlal ke Istana Merdeka. Jarak yang lumayan jauh ditambah dengan teriknya matahari kota Jakarta, menjadi saat yang tepat bagi gamer berolahraga.

Kamu bisa meninggalkan rutinitas bermain game dan segera turun ke jalan bergabung dengan para demonstran. Atau bahkan, memainkan game Pokemon kamu yang sudah lama tidak tersentuh?

Benarkah Ada Hubungannya Antara Demo FPI dengan Film V for Vendetta?

Hanya berbeda sehari, apakah demo FPI yang dilakukan di depan Istana Merdeka ini akan mengulang keberanian Guy Fawkes dalam menggulingkan kekuasaan.
Baca Juga

Jadi tertarik untuk ikut aksi demo 4 November nanti?

 


SHARE
Previous articleTandingi Xiaomi Mi Note 2, Ini Cara Samsung Membuat Galaxy S8 Anti Meledak
Next articleInilah 6 Seiyuu dengan Suara Menggemaskan dan Mantap Jiwa!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca