Number Rumble Versi Android Dirilis Global, Siap Hadir di Facebook Gameroom!

Number Rumble

Bagi yang suka game asah otak matematika, pasti sudah tidak asing dengan Number Rumble. Yap, game besutan Game5Mobile dari Surabaya ini pertama kali dirilis secara soft launch pada bulan Mei 2016 lalu di Android untuk beberapa negara tertentu termasuk Indonesia. Mendapat sambutan yang positif, di awal November 2016 ini Game5Mobile pun akhirnya merilis game ini secara global!

Number Rumble

Sebelum dirilis global di Android ini, Number Rumble sudah mencicipi global launch lebih dulu untuk iOS pada tanggal 20 Oktober 2016 lalu. Game ini pun lantas disambut hangat oleh para gamer iOS. Buktinya, sejak pertama kali dirilis di iOS, game ini pun mendapatkan kesempatan di-featured di iTunes App Store beberapa negara, mulai dari Amerika Serikat, Inggris, Korea, dan 129 negara lainnya!

Number Rumble

Di versi globalnya kali ini, Game5Mobile membawa versi Number Rumble yang lebih sempurna dibandingkan fase soft launch-nya dulu. Bukan hanya itu, mereka juga menambahkan tiga mini game baru yang bisa dicicipi oleh pemain. “Kita akan berusaha terus untuk menambah mini games-mini games baru setelah ini,” ungkap Steve Lie, CEO Game5Mobile saat dihubungi Duniaku. “Targetnya at least 2 minggu sekali ada mini games baru,” lanjutnya. Menarik bukan?

Bagi yang belum tahu, Gameplay utama dalam game ini adalah duel PvP secara realtime antar dua pemain untuk memainkan mini game bertema angka dan matematika yang tersedia. Duel terdiri dari tiga ronde, dan mereka yang mendapatkan skor tertinggi dari tiga ronde tersebut akan menjadi pemenangnya. Ada beberapa mode yang ditawarkan dalam game ini, mulai dari Friendly Match dimana kamu bisa berduel dengan teman yang ada di Facebook atau teman yang sudah kamu add sebelumnya ke dalam game, atau Online Match yang akan mencarikan lawan untukmu secara random, tergantung siapa pemain yang saat itu sedang online.

Number Rumble

Mini game yang disajikan bermacam-macam, mulai dari penjumlahan dan pengurangan sederhana dimana kamu harus menebak mana hasil yang terbesar, memilih lingkaran dengan angka terbesar (bukan ukuran lingkaran yang terbesar), hingga memilih kotak mana yang memiliki isi paling banyak. Selain dikejar waktu, karena berjalan secara realtime kamu juga harus berlomba mengumpulkan poin dengan lawanmu. Awas jangan sampai salah menebak, karena poinmu akan dikurangi.

Number Rumble

Pasca merilis versi global untuk Android, Steve juga mengungkapkan bahwa mereka siap membawa game ini untuk mencicipi platform baru, salah satunya Facebook Gameroom yang baru dikonfirmasikan beberapa hari lalu. “Rencana ke depan mau dibawa ke Gameroom, namun masih dalam tahap in development,” ungkapnya. Yang menarik, nantinya gamer bisa bertarung secara cross platform, gamer yang main di Android bisa melawan gamer iOS dan Facebook, ataupun sebaliknya. Selain itu, akun yang sudah terkoneksi Facebook juga akan terintegrasi, jadi progress-mu akan terus terbawa di manapun kamu memainkannya.

Tertarik untuk memainkan Number Rumble? Game ini tersedia secara gratis untuk iOS dan Android dengan menawarkan pembelian dalam aplikasi. Kamu bisa men-download-nya melalui tautan di bawah ini, dan buktikan dengan temanmu siapa yang lebih jago matematika!

Download Number Rumble:

SHARE
Previous article5 Anime Bertema Ninja yang Mungkin Kamu Belum Tahu
Next articleSupercell Siapkan Empat Kartu Baru Clash Royale untuk Update Selanjutnya!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.