Inilah 6 Seiyuu dengan Suara Menggemaskan dan Mantap Jiwa!

ai-kayano-1Sebelumnya Duniaku sempat membahas 7 seiyuu tercantik yang bisa memanjakan matamu ketika melihatnya. Nah kali ini bukan fisik yang akan dinilai, melainkan suara para Seiyuu yang akan membuatmu semakin betah menikmati anime yang ditonton.

Karena begitu banyak seiyuu yang memiliki suara menakjubkan, Duniaku akan mempersempit ruang lingkup dengan memilih para Seiyuu yang memiliki suara imut menggemaskan. Mungkin kamu pun akan langsung meleleh ketika mereka berteriak “Oni-chaaaan!

Nah kira-kira siapa saja seiyuu yang memiliki suara imut menggemaskan? berikut ini versi Duniaku.


1

Kana Hanazawa


kana-hanazawa-1Suara Kana Hanazama mungkin sudah gak asing ditelinga para pecinta anime. Bahkan banyak yang bependapat jika Hanazawa merupakan seiyuu yang memiliki suara imut menggetarkan hati.

Sebagai mantan idol, Hanazama sudah pernah mengisi suara beberapa karakter anime terkenal seperti Shiro dari Deadman Wonderland, Nadeko Sengoku dari Monogatri, Tenshi dari Angel Beats, Hana dari Prison School, Anri dari Durarara dan yang cukup terkenal Rize Kamishiro dari Tokyo Ghoul.

Jika dilihat, Hanazama selalu mengisi suara karakter wanita lucu dan kawaii di anime. Jadi tak perlu didebatkan jika Kana Hanazama merupakan seiyuu yang memiliki suara imut menggemaskan.


2

Ai Kayano


ai-kayanoUntuk yang meragukan bagaimana menggemaskannya suara Ai Kayano, mungkin sesekali kamu perlu menonton anime No Game No Life. Di situ, Ai Kayano mengisi suara Shiro, gadis imut yang memiliki sifat manja kepada kakaknya.

Selain No Game No Life, Ai Kayano juga merupakan seiyuu dari beberapa anime terkenal seperti Ao Haru Ride, Golden Time, Guilty Crown, Kamisama Dolls, Ro-Kyu-Bu, dan Your Lie in April. Dengan suara menggemaskannya, jadi tak mengherakankan banyak fans yang mengidolakan gadis berusia 29 tahun ini.


3

Aimi Tanaka


seiyuu yang memiliki suara imutMungkin Aimi Tanaka memiliki keimutan di level yang berbeda. Meskipun bukan nama besar dalam insudtri anime tapi tetap saja dengan talenta yang luar biasa, ia memiliki potensi untuk menjadi seiyuu yang tekenal. Ini dibuktikan saat Aimi Tanaka mengisi suara karakter super kawaii Umaru Chan dari anime Himouto! Umaru-Chan!.

Lanjut ke halaman 2 untuk tiga nama lain yang tidak kalah imutnya!

1
2

SHARE
Previous article4 Alasan Kenapa Gamer Harus Turun Ke Jalan Ikut Demo 4 November
Next articleMembedah Trailer Baru Wonder Woman – Trailer Epik yang Keren!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca