Cantiknya Emma Watson di Foto Teaser Beauty and the Beast

film Beauty and The Beast

Emma Watson tampil anggun di foto cuplikan dari film Beauty and The Beast.

Salah satu film Disney yang dinanti adalah film Beauty and the Beast yang konon akan hadir dalam versi live action-nya. Tentunya yang menarik adalah kehadiran Emma Watson yang akan berperan sebagai Belle di versi live action ini. Namun kali ini tidak hanya menampilkan video teaser saja, namun foto-foto cuplikan film Beauty and the Beast dirilis Disney untuk kembali mengugah rasa penasaran fans film Disney!

Foto-foto tersebut diunggah secara eksklusif oleh Entertainment Weekly pada 2 November kemarin. Foto ini merupakan ulasan eksklusif untuk Entertainment Weekly terbitan November 2016.

Karakter-karakter yang akan berperan dalam film Beauty and The Beast diperkenalkan dalam unggahan foto tersebut, di antaranya tentu Emma Watson yang berperan sebagai Belle nampak cantik dan anggun dengan gaun berwarna kuning dan baju birunya.

https://www.instagram.com/p/BMUVis1jGuh/

Selain itu, juga terdapat unggahan foto cuplikan dari Gaston yang diperankan oleh Luke Evans, Cogsworth, Mrs. Potts, Lumière, Plumette, dan pastinya Beast (Dan Stevens) yang sedang menemani Belle di perpustakaan.

https://www.instagram.com/p/BMUV0QtDnSF/

https://www.instagram.com/p/BMWygUuDy5D/

https://www.instagram.com/p/BMWyqymDkd1/

Beauty and the Beast (2017) L-R: Josh Gad as Le Fou and Luke Evans as Gaston.

Beauty and the Beast (2017) Emma Watson and TK

Beauty and the Beast (2017) Gaston (Luke Evans) a handsome but arrogant brute, holds court in the village tavern.

Kisah dongeng ini sudah diadaptasi ke dalam banyak versi, termasuk animasi 1991 yang menakjubkan dari Disney. Premis ceritanya pun minimal sudah diketahui orang: tentang pangeran yang dikutuk menjadi monster mengerikan, dan pada akhirnya hanya bisa kembali menjadi manusia dengan bantuan seorang gadis yang mencintainya apa adanya.

Disney sedang getol mengadaptasi film-film klasik mereka menjadi film live action. Sebelumnya, karakter-karakter dongeng versi mereka ditampilkan di serial Once Upon a Time. Kemudian ada juga versi adaptasi seperti Maleficent hingga The Jungle Book, yang baru dirilis belum lama ini dan mendulang sukses di tangga box office. Sekarang giliran Beauty and the Beast untuk tampil menghibur fans Disney.

Sebelumnya telah ada teaser trailer untuk film Beauty and the Beast ini yang lebih ditujukan untuk membangun ikatan emosi kepada fans Disney.

Beauty and the Beast adalah film musikal romantika fantasi yang didirekturi oleh Bill Condon, diproduksi oleh David Hoberman dan Todd Lieberman, dan ditulisi oleh Stephen Chbosky dan Evan Spiliotopoulos. Film ini merupakan remake live-action dari 1991 film musikal animasi dengan nama yang sama, film ini sendiri merupakan adaptasi dari dongeng Jeanne-Marie Leprince de Beaumont. Film ini dibintangi Emma Watson, Dan Stevens, Luke Evans, Kevin Kline, Josh Gad, Ewan McGregor, Stanley Tucci, Gugu Mbatha-Raw, Audra McDonald, Ian McKellen, dan Emma Thompson.

Sumber: Entertainment Weekly

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articleSpec DEWA, Harga IMBA! Pakai CPU 4 Jutaan, Harga Xiaomi Redmi 4 Hanya 900 Ribuan!
Next articleKarakter Baru Overwatch Terungkap, Ternyata Sombra Adalah Seorang Hacker Andal dan Lincah!

Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari.

Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.