Spec DEWA, Harga IMBA! Pakai CPU 4 Jutaan, Harga Xiaomi Redmi 4 Hanya 900 Ribuan!

Harga Xiaomi Redmi 4 Pro

UPDATE: Sudah dijual di Indonesia, berapa harga Redmi 4? Masuk ke dalam artikel ini!

Bukan Hoax, Harga Redmi 4 Cuma Rp1 Jutaan! MIUI 8 Global dan 4G Unlock, Lho!

Bukan Hoax, Harga Redmi 4 Prime Cuma Rp1 Jutaan! MIUI 8 Global dan 4G Unlock, Lho! Spesifikasi Redmi 4 Prime benchmark, cara root Redmi 4 Prime
Baca Juga

Seperti yang kami prediksikan sebelumnya, akhirnya kemarin malam Xiaomi resmi mengkonfirmasikan keluarga Redmi terbaru, Redmi 4, langsung dengan tiga varian sekaligus. Kalian yang sebelumnya sempat kecewa karena Redmi 3 ternyata di-upgrade dengan varian yang lebih kuat hanya dalam beberapa bulan saja, kini bisa mulai menentukan sesuai budget dan kebutuhan, varian yang mana yang akan dipilih. Ada Redmi 4A, di atasnya ada Redmi 4 Standard Edition, dan tipe teratasnya, Redmi 4 Pro Edition.

harga-xiaomi-redmi-4-4

Redmi 4 Bikin Geger! Harga Xiaomi Ini 1.2 Juta Saja (Lawannya Bisa Sampai 4 Jutaan!)

Gambar Redmi 4 Bikin Geger! Harga Xiaomi Ini 1.2 Juta Saja (Lawannya Bisa Sampai 4 Jutaan!), spesifikasi Redmi 4 Spec, cara root Redmi 4 benchmark
Baca Juga

Speerti semua Redmi yang sudah mereka tawarkan sebeumnya, seri smartphone terpopuler sekaligus terlaris Xiaomi ini dibangun dengan rangka metal, dimensi layar 5-inchi, OS sudah menjalankan Android 6.0.1 Marshmallow dengan antar muka MIUI 8, namun harga jualnya bisa membuat kompetitornya geleng kepala, karena sangat terjangkau. Mulai Rp900 ribuan saja!

harga-xiaomi-redmi-4-6

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4A


Varian terendahnya Redmi 4A, dengan layar IPS 5-inchi pada resolusi HD 720, chipset Snapdragon 425 dengan GPU Adreno 308, RAM 2GB dan ROM 16GB yang masih bisa diperbesar menggunakan slot micro SD (menggunakan slot kartu SIM kedua atau hybrid). Tidak ada sensor sidik jari di sini, namun kalian mendapatkan kamera utama 13MP autofocus biasa (lampu kilat LED-nya juga hanya satu) dan kamera selfie 5MP.

harga-xiaomi-redmi-4-7

Harga Xiaomi Redmi 4A ini bisa membuat siapa saja geleng-geleng kepala, ngerusak pasar, sekaligus juga membuat seri Redmi, Redmi 2 dan Redmi 3 mereka otimatis gak laku, karena hanya ditawarkan sekitar Rp900 ribuan saja di Cina! Xiaomi mulai menjualnya 11 November nanti, dan jika ada distributor yang membawanya ke Indonesia, kemungkinan baru masuk ke pasar lokal sekitar pertengahan November 2016 nanti. 

harga-xiaomi-redmi-4-3

Lebih Canggih, Harga Xiaomi Redmi 4 Standard Tetap Terjangkau


Berada di tengah adalah Redmi 4 Standard Edition. Bedanya dari yang berada di bawah, layar IPS 5-inchi dan resolusi HD-nya kini berlapis kaca 2.5D. Chipsetnya pun terdongkrak dengan Snapdragon 430 dan ada GPU yang cukup mumpuni untuk kelas layar resolusi HD, Adreno 505. Jatah RAM dan ROM-nya sama, namun kamera 13MP-nya sudah mengadopsi teknologi phase-detection PDAF, namun lampu kilatnya dual-LED. Oh ya, posisinya di tengah, tidak rentan tertutup jari ketika mengambil foto, dan masih memungkinkan ketika ditandemkan dengan aksesoris lensa tambahan. Untuk kamera selfie-nya sama 5MP.

harga-xiaomi-redmi-4-8

Xiaomi Ngerusak Pasar Lagi! Gaharnya Spesifikasi Redmi 4 Hanya Dijual 1 Jutaan!

Bakal Dijual 1,5 Jutaan, Spesifikasi Redmi 4 Ternyata Lebih Oke dari Android 3 Jutaan! Harga Xiaomi Redmi 4, Harga Redmi 4, Benchmark Redmi 4 vs Redmi 3
Baca Juga

Perbedaan lainnya, kapasitas baterainya meningkat menjadi 4,100 mAh dan sensor sidik jari di punggungnya. Dengan berbagai peningkatannya tersebut, harga Xiaomi Redmi 4 Standard masih saja sanggup membuat kompetitornya gigit jari, karena hanya sekitar Rp1.3 jutaan saja, atau setara dengan harga Xiaomi Redmi 3 saat ini. Xiaomi mulai menjualnya 7 November nanti dengan pilihan warna abu-abu, emas dan juga merah muda (atau yang beken dengan sebutan Rose Gold).

harga-xiaomi-redmi-4-11

Top of the Line, Harga Xiaomi Redmi 4 Pro Harusnya Dijual 3 Jutaan!


Kok bisa Rp3 jutaan? Atau bahkan pada kompetitor lainnya, ada yang menawarkan spesifikasi CPU sepadan dengan Xiaomi Redmi 4 Pro Edition ini dengan harga 4 jutaan lho!

Apa saja peningkatan yang diselipkan Xiaomi di sini? Mulai layar, tetap 5-inchi, material IPS, namun sudah Full HD resolusinya. Mengakomodir resolusi yang tinggi tersebut, chipset yang dipilih Snapdragon 625 dengan GPU Adreno 506 yang cukup kencang, serta, sangat irit. Jatah ROM dan RAM-nya pun juga meningkat, menjadi 32GB dan 3GB, dan itu yang paling penting dari keseluruhan upgrade-nya.

harga-xiaomi-redmi-4-13

Spesifikasi, Keunggulan dan Harga ZenFone 3 Ini Bikin Android Lain Jadi Ga Menarik!

Spesifikasi, Keunggulan dan Harga ZenFone 3 Ini Bikin Android Lain Jadi Ga Menarik! Spesifikasi ZenFone 3 benchmask, cara root ZenFone 3 root guide
Baca Juga

Penulis sendiri sudah mencoba Snapdragon 625 tersebut melalui Zenfone 3, dan hasilnya memang di luar dugaan. Sangat irit baterai (berkat teknologi prosesnya sudah 14 nm) dan kinerjanya tanpa lag di smartphone Asus. Dengan baterai 2,600-mAh, penulis sanggup mencapai SOT hingga 6 jam pada Zenfone 3, dengan intensitas pengoperasian yang sangat intens. Soal harga jelas faktor yang berbeda, karena Android Asus tersebut dijual mulai Rp4 jutaan!

harga-xiaomi-redmi-4-9

Benarkah Mi Mix, Android Berlapis Emas 18K, Desainnya Bukan Asli Xiaomi?

Xiaomi Umumkan Mi Mix, Android Berlapis Emas 18K! Apakah Ini Asli Desain Xiaomi? Harga Xiaomi Mi Mix, Spesifikasi Xiaomi Mi Mix Spec
Baca Juga

Kameranya sama dengan varian Standard, kamera utama 13MP phase-detect dan lampu kilat LED dual-tone yang posisinya di tengah, kamera selfie 5MP, baterai 4,100 mAh, sensor fingerprint di punggung, dan kamera selfie 5MP. Harganya sendiri tidak terlalu tinggi juga, hanya sekitar Rp1.8 jutaan. Xiaomi baru menjualnya 7 November nanti dengan pilihan warna yang sama seperti versi Standard.

Lanjut ke halaman 2…. untuk detail spesifikasi ketiga Redmi terbaru Xiaomi ini serta kelebihan masing-masing…