Indonesia Bakal Punya Film Mirip Home Alone Berjudul Rafathar!

sumber: tribunStyle.com
sumber: tribunStyle.com

Perlahan indsutri film Indonesia mulai bangkit dan menjadi tuan rumah di negerinya sendiri. Seperti di bulan September lalu, dimana merupakan bulan paling bersejarah bagi dunia perfilman Indonesia. Pasalnya film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part I mencatatkan rekor fantastis yaitu menjadi film Indonesia terlaris sepanjang sejarah dengan meraup lebih dari 6 juta penonton.

Iklim indutrsi film Indonesia yang sedang kondusif ini pun dimanfaatkan oleh artis serba bisa Raffi Ahmad. Setelah cukup sukses di dunia entertainment, sepertinya Raffi Ahmad ingin menularkan popularitasnya kepada buah hatinya, Rafathar. Suami dari Nagita Slavina itu, rencananya bakal menggarap sebuah film berjudul Rafathar yang notabene diambil dari nama anaknya.

Raffi pun tak main-main dalam menggarap film khusus untuk anaknya tersebut. Pasalnya, ia turut menggandeng beberapa nama besar di dunia industri film seperti Hengky Sulaiman, Verdi Sulaiman, Inggrit Wijinarko, Babe Cabita dan banyak lagi. Ia juga menggaet bintang film asal Malaysia, Fazura, yang akan berperan sebagai Nagita Slavina dan Ari Untung sebagai dirinya. Anggi Umbara yang terkenal sukses bersama film Comic 8 dan Warkop DKI Reborn pun didapuk untuk menjadi produser film Rafathar nanti.

film rafathar

Untuk ceritanya sendiri, Raffi Ahmad berharap jika film Rafathar ini akan sama dengan film Home Alone yang selalu diputar setiap tahun atau everlasting. “Kalau Rafathar sudah besar nanti, aku enggak ada, ini kenangan dari aku lah, begitu sudah besar nanti ada kenangan lah.. Kalau ingat kan ada film Home Alone yang selalu diputar, everlasting gitu, nah penginnya itu akan seperti itu,” ujar Raffi seperti dilansir Pikiran Rakyat.

Selain menawarkan film yang everlasting, di filmnya nanti, Rafathar akan mendapatkan kekuatan layaknya superhero. “Film ini bisa dibilang khayalan. Jadi nanti Rafathar seperti superhero gitu. Dia bisa berantem gitu sama lawan mainnya,” lanjutnya.

Rekomendasi 4 Film Indonesia Bulan November yang Harus Kamu Tonton

Kebangkitan industri film Indonesia sepertinya akan terus berlanjut dengan deretan film Indonesia bulan November berikut ini.
Baca Juga

Dibuatkannya film Rafathar ini, ternyata mendapat kritikan dari netizen. Disebutkan jika Raffi Ahmad telah mengeksploitasi anak dengan mempekerjakan Rafathar yang masih berusia dua tahun. Namun Raffi membantah isu tersebut. “Zaman sekarang enggak kayak dulu, mungkin Rafathar cuman syuting sejam dua jam, jadi sudah selesai, dibantu teknologi. Aku juga enggak mau anak aku kenapa-kenapa, dengan teknologi canggih, kalaupun syuting Rafathar sama mamanya,” ujar Raffi.

Apa kamu penasaran dengan film Rafathar ini?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous article5 Alasan Kenapa Menonton Anime Lebih Mendidik Ketimbang Menonton Sinetron
Next articleInilah Komik-komik yang Menginspirasi Soldier 76 dari Overwatch!

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca