7 Ide Kartu Baru Clash Royale yang Bisa Diambil Langsung dari Clash of Clans!

kartu baru clash royale

Hingga saat ini sudah banyak sekali kartu baru Clash Royale yang mengambil ide dari Clash of Clans. 7 ide kartu baru berikut perlu dipertimbangkan Supercell!

Supercell Siapkan Empat Kartu Baru Clash Royale untuk Update Selanjutnya!

Memang tidak ada habisnya ide Supercell dalam membangun dunia Clash Royale. Kini mereka menyiapkan empat kartu baru Clash Royale yang lebih unik dan kuat!
Baca Juga

Supercell tahun ini memang terfokus mengembangkan game terbarunya, Clash Royale. Hingga saat ini, banyak sekali kartu baru Clash Royale yang dikenalkan ke publik. Bahkan tak sedikit dari kartu-kartu baru Clash Royale tersebut diadaptasi langsung dari game pendahulunya, Clash of Clans. Tampaknya, kedua game ini memang saling melengkapi satu sama lain. Namun, belum semua unit di Clash of Clans sudah muncul juga di Clash Royale. Nah kali ini saya akan memberikan beberapa ide kartu baru Clash Royale yang berdasarkan unit-unit dari Clash of Clans, penasaran unit apa saja yang akan saya bahas?

1

Barbarian King

kartu baru clash royale

Ide kartu baru Clash Royale yang pertama adalah Barbarian King, salah satu Hero yang ada di Clash of Clans. Unit ini mampu men-summon barbarian di Clash of Clans, ide tersebut bisa diaplikasikan di Clash Royale dengan memungkinkan Barbarian King untuk men-summon 2 Barbarians setiap beberapa detik, mirip dengan kemampuan yang dimiliki Witch. Terlebih Barbarian King memiliki HP tebal, sehingga menjadikannya sebuah tanker yang sangat kuat! Sedangkan untuk serangannya, tidak begitu besar dan masih dibawah P.E.K.K.A. Untuk biaya Elixir yang dibutuhkan, mungkin sekitar 8 hingga 10.

2

Archer Queen

kartu baru clash royale

Pasangan Barbarian King, adalah Archer Queen. Jika unit ini muncul di Clash Royale, maka kartu ini sangat cocok menjadi prajurit ofensif yang brutal. Saya membayangkan bahwa Archer Queen bisa menjadi sosok X-Bow berjalan dan mampu menyerang unit darat dan udara. Ide ini didapat dari munculnya Inferno Dragon, versi Inferno Tower berjalan. Meskipun terlihat sangat hebat, Archer Queen memiliki HP yang rendah (bisa jadi sebesar HP milik Hog Rider), sehingga mudah diatasi.  Dilihat dari kemampuannya, ia bisa digunakan dengan menggunakan 7 Elixir.

3

Grand Warden

kartu baru clash royale

Hero lain dari Clash of Clans, tugasnya bisa menjadi seorang healer sekaligus memiliki serangan area berdaya rusak menengah dari radius yang jauh untuk unit darat dan udara (mirip Witch). Hingga saat ini belum ada unit penyembuh yang dimunculkan di Clash Royale. Dengan adanya unit healer di game ini, pertarungan antar dua kastil akan semakin seru bukan? Dilihat dari kemampuannya, Grand Warden bisa di-summon dengan biaya 6 hingga 7 Elixir.

Penasaran dengan empat ide kartu menarik lain? Langsung buka halaman 2 ya!

1
2

SHARE
Previous articleIni Lho Bocoran Kartu Spell Tornado Clash Royale yang Bakal Rilis!
Next articleUpdate Hearthstone Baru Membagi 9 Class Menjadi 3 Faksi Geng Jalanan!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.