Update Hearthstone Baru Membagi 9 Class Menjadi 3 Faksi Geng Jalanan!

update Hearthstone

Blizzard Entertainment memberikan bocoran update Hearthstone terbaru, menampilkan tema geng jalanan, dengan judul Means Streets of Gadgetzan!

Game Gratis Shadowverse Merambah ke PC Melalui Steam untuk Menyaingi Hearthstone

Setelah setahun, akhirnya Shadowverse mengembangkan sayapnya dari mobile menuju PC melalui Steam! Kini persaingannya dengan Hearthstone semakin ketat!
Baca Juga

Tampaknya, Blizzard Entertainment masih sayang dengan Hearthstone! Setelah merilis ekspansi bertema pesta satu malam di Karazhan, tempat tinggal Medivh, sang penyihir sakti di dunia Warcraft. Kini mereka merencanakan update Hearthstone baru yang menampilkan 132 kartu baru yang dikemas dalam bentuk booster pack. Untuk temanya, pihak pengembang masih memberikan update penuh warna yaitu Mean Streets of Gadgetzan, dimana bertema gangster jalanan! Dalam update Hearthstone kali ini, pihak pengembang memberikan sistem permainan baru yang tidak kalah menariknya dengan ekspansi sebelumnya. Penasaran seperti apa sistem permainan baru yang muncul di ekspansi kali ini?

update Hearthstone

Fitur penambahan yang pertama di update Heartstone kali ini adalah munculnya 3 faksi baru, dimana masing-masing dari faksi tersebut berisi 3 class yang ada di Hearthstone. Setiap faksi mewakili gang jalanan yang berkuasa di Gadgetzan, yaitu:

  • Grimy Goons: Hunter, Paladin, Warrior
  • Kabal: Mage, Priest, Warlock
  • Jade Lotus: Druid, Rogue, Shaman

update Hearthstone

Hal ini cukup menarik, karena nantinya dalam sebuah permainan, kamu bisa memakai kartu dari class lain yang masih tergabung dalam sebuah faksi. Misalnya saja, kamu menggunakan deck class Priest, karena Priest termasuk dalam faksi Kabal, nantinya akan ada kartu baru yang memungkinkan akan memberikan kartu berbasis faksi Kabal yaitu Mage dan Warlock dengan sistem Discover yang diterapkan pertama kali dalam ekspansi League of Explorer. Begitu juga dengan faksi Grumy Goons dan Jade Lotus. Untuk lebih jelasnya, 3 contoh kartu minion baru ini bisa memberikanmu gambaran.

update Hearthstone

Dengan adanya faksi dalam update Hearthstone baru ini, akan membuka kemungkinan untuk melakukan kombo dengan class lain. Tak hanya kartu Discover saja yang bakal kamu temui di game ini. Coba perhatikan logo dibawah “Mana Cost” bagian kiri atas kartu baru tersebut. Logo tersebut mewakili faksi yang tersedia. Untuk Grimy Goons berlogo dua gada berduri, Jade Lotus berlogo bunga teratai, dan Kabal berlogo potion. Logo tersebut akan membatasi pemain untuk menggunakan kartu “Neutral,” yang selama ini bisa dipakai setiap class. Jadi bagi kamu yang memakai class berbeda faksi, tidak dapat menggunakan kartu “Neutral” tersebut.

update Hearthstone

Oh ya, karena ekspansi kali ini berbasis pada faksi, nantinya akan ada juga kartu legendary minion yang berbasis faksi juga. Salah satunya yang sudah dibocorkan oleh pihak Blizzard Entertainment adalah Kazakus, kartu legendary untuk faksi Kabal! Kartu ini mampu meracik sebuah sihir kuat yang sangat mematikan! Sayangnya, kartu ini juga memiliki syarat yang cukup beresiko yaitu kamu tidak boleh memiliki kartu yang sama (duplikat) di deck yang kamu bawa. Jika sebelumnya kamu mengenal Reno Jackson, pasti akan paham dengan syarat tersebut.

update Hearthstone

Oh ya, kartu ini juga sangat cocok digabungkan dengan Reno Jackson, karena memiliki syarat yang sama untuk menggunakan kekuatannya. Jika penasaran tentang kartu legendary ini, bisa kamu lihat kekuatannya melalui cuplikan dibawah.

Kazakus mampu meracik spell kustom, baik spell dengan Mana Cost 1, 5 atau 10. Jika kamu memilih spell kustom Mana Cost 10, akan ada 2 efek berbahaya yang bisa kamu pilih. Menarik bukan? Hingga kini, belum banyak kartu yang diperkenalkan Blizzard. Namun mereka sudah memberikan video tes yang menampilkan pertempuran antara Priest dan Paladin. Simak langsung pertarungan keduanya di Mean Streets of Gadgetzan melalui cuplikan video dibawah ini.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous article7 Ide Kartu Baru Clash Royale yang Bisa Diambil Langsung dari Clash of Clans!
Next articleSetelah Jutsu Terkuat Boruto, Kini Giliran Jurus Terkuat Naruto Hokage dan Sasuke

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.