Setelah Jutsu Terkuat Boruto, Kini Giliran Jurus Terkuat Naruto Hokage dan Sasuke

Boruto Naruto Ultimate Ninja 4

Seperti yang kami beritakan sebelumnya, Bandai Namco resmi mengumumkan jika rekan Boruto di tim Konohamaru, Mitsuki, juga dimasukkan ke dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto bersama Boruto dan Sarada. Penjelasan resmi Bandai Namco untuk Mitsuki menyebutkan jika dia adalah putra Orochimaru yang berpotensi besar, dan keahliannya dalam Ninja Arts menjadikannya sebagai figur yang paling tepat di tengah Team Konohamaru!

Ini Detail Jutsu Terkuat Mitsuki, Sarada dan Boruto! Jutsu Siapakah yang Terbaik?

Ketiga murid Konohamaru ini memiliki potensinya masing-masing... dan ketika mereka bertarung, jutsu siapakah yang paling kuat? Apakah milik Mitsuki, atau justru Sarada?
Baca Juga

Dengan masuknya Mitsuki, maka Team Konohamaru bisa bekerja sama dalam sebuah Ultimate Jutsu terkuat yang juga sudah kami ungkapkan sebelumnya. Seperti Ultimate Jutsu lainnya, kekuatan ketiga ninja tersebut bakal digunakan untuk melancarkan combo yang sangat kuat.

Game Road to Boruto Makin Lengkap, Siap Temani Chapter Baru Manga Boruto

Dengan chapter manga Boruto yang sudah mulai beranjak keluar dari bayangan movie Boruto: Naruto the Movie, game Boruto ini bakal menjadi media terbaik dalam menghidupkan aksi dalam manga Boruto.
Baca Juga

Dan bicara mengenai jutsu, video game Boruto ini juga menyambut hadirnya rangkaian jutsu baru untuk karakter penting lainnya ketika kalian membeli dan mengunduhnya nanti. Tepatnya untuk Hokage Naruto dan Adult (Wandering Shinobi) Sasuke bakal mendapatkan gerakan baru selama kalian memainkan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4: Road to Boruto, ekspansi untuk Naruto Storm 4 (disediakan opsi sebagao game stand-alone yang bisa dimainkan di Eropa dan Jepang).

Game Boruto

Kedua versi ninja Konoha tersebut sebelumnya hanya menjadi bonus konten kostum DLC The Last: Naruto the Movie, yang menjengkelkannya, gerakannya sama seperti Naruto dan Sasuke biasanya (hanya Naruto dalam kostum Hokage-nya bisa melancarkan ultimate jutsu bersama Boruto). Namun dengan konfirmasi terbaru Bandai Namco ini, setidaknya kalian bisa kembali melihat kedua ninja tersebut dan memainkannya dengan serangkaian gerakan dan jutsu baru.

Naruto Mati dalam Manga Boruto, Ini Dia Pembunuhnya!

Boruto: Naruto the Next Generations bakal segera diterbitkan minggu depan.... ada beberapa fakta mengejutkan di tengah chapter pertamanya. Berikut beberapa hal menarik yang bisa kalian temui dalam manga Boruto nantinya!
Baca Juga

Kemunculan Naruto sebagai Hokage dan guru Boruto, Sasuke, sebenarnya sudah bisa ditebak, mengingat video trailer dan screenshot sebelumnya sudah menampilkan kedua karakter tersebut dalam kostum yang pasti familiar bagi yang sudah nonton Boruto: Naruto the Movie. Keduanya bukan sekadar karakter pendukung saja dalam ekspansi ini, karena selain gerakan dan jutsu baru yang dikonfirmasikan kemarin, mereka juga memiliki agenda tersendiri di tengah ekspansi ini, yang sebenarnya juga pantas dirilis sebagai video game Boruto tersendiri.

road-to-boruto-4

Satu yang sudah disebutkan, seperti pertarungan antara Sasuke melawan Kinshiki. Kalian juga bisa memasuki beberapa lokasi yang sebelumnya tidak bisa diakses di Konoha, dan ini jelas bisa memuaskan rasa keingintahuan kalian.

Boruto Naruto Ultimate Ninja 4 Sasuke vs Kinshiki

Hanya gamer PlayStation 4 di Jepang yang bisa membeli ekspansi ini ketika dirilis 2 Februari 2017 mendatang. Namun mereka yang belum memiliki Ultimate Ninja Storm 4, bisa membelinya dalam versi fisik dan digital. Versi Jepang ekspansi Road to Boruto sekaligus berisi semua DLC yang sudah dirilis, termasuk sattu DLC lainnya yang akan dirilis nanti oleh Bandai Namco. Pemain Road to Boruto bisa menyimpan dan mentransfer save data game mereka untuk memainkan DLC yang akan datang.

Ternyata Ini Jutsu Terkuat Boruto, Sarada dan Mitsuki yang Diajarkan Oleh Konohamaru

Sepertinya Konohamaru berhasil melatih ketiga ninja generasi baru ini... Bahkan mereka bisa menciptakan jutsu kombinasi terkuatnya dalam Road to Boruto.
Baca Juga

Bandai Namco juga memberi insentif bagi yang membeli game ini nanti. Versi fisik mendapatkan kover game bolak-balik, sedangkan pembeli versi digital mendapatkan bonus soundtrack-nya. Baik versi fisik dan digitalnya game Ultimate Ninja Storm 4 plus Road to Boruto dan semua DLC yang akan kalian dapatkan dihargai sekitar Rp850 ribuan! Sednagkan DLC Road to Boruto itu sendiri dijual sekitar Rp300 ribuan.

game-road-to-boruto-2

Di luar Jepang, DLC ekspansi ini direncanakan akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC Windows melalui Steam pada 3 Februari 2017 mendatang! Kalian yang sudah memiliki Ultimate Ninja Storm 4, cukup merogoh kocek sekitar Rp260 ribu untuk bisa memainkan karakter-karakter baru yang ada di game tersebut melalui mode tambahan Road to Boruto.

Screenshot Video Game Boruto

Sebelumnya juga sudah dipastikan jika suara karakter dan subtitle-nya memiliki pilihan yang lengkap, bukan hanya Jepang dan Inggris, namun juga Portugis dan Spanyol, serta opsi subtitle dalam bahasa Inggris, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol, Portugis, Rusia, Cina, Korea dan juga Arab. Ini juga bukti betapa populernya video game Boruto ini di wilayah tersebut, dan banyak yang menantikan kehadirannya.

road-to-boruto-2

Berikut sebuah iklan untuk DLC dari game garapan CyberConnect2 tersebut yang diunggah kemarin oleh Bandai Namco Jepang. Memperlihatkan bagaimana Boruto bersiap menantang Naruto, selama bertarung melawan Sarada, yang mana tidak terlalu aneh, karena Boruto dan Sarada menjadi salah satu bonus eksklusif game ini sebelumnnya.

Boruto Naruto Ultimate Ninja 4

Namun yang bikin greget, menggantikan Naruto, Boruto bisa menjelajahi Konoha baru di tengah game ini. Dalam mode adventure baru tersebut, disisipkan cerita dan banyak konten yang sebelumnya kalian temui selama nonton Boruto: Naruto the Movie.

Video Game Boruto

Selama event TGS 2016 lalu, mereka juga sudah merilis video trailer pertamanya, yang bisa kalian lihat di bawah:

Sedangkan di bawah ini demo pertarungan boss selama TGS 2016, yang menampilkan adegan seru pertarungan antara Sasuke Uchiha (dewasa) melawan Kinshiki Otsutsuki. Pertarungan yang sebelumnya hanya ada dalam film Boruto: Naruto the Movie.


SHARE
Previous articleUpdate Hearthstone Baru Membagi 9 Class Menjadi 3 Faksi Geng Jalanan!
Next articleWow, Seri God Complex Kini Hadir dalam Versi Chibi!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.