Game Imut Neko Atsume akan Dibuat Film Live Actionnya!

Neko Atsume

Neko Atsume sebenarnya adalah game sederhana di mana kamu mengundang kucing ke halamanmu. Tapi ternyata game ini akan dibuat film live actionnya!

Kabar ini mungkin mengejutkan pemain Neko Atsume. Bagaimana tidak? Kamu hanya benar-benar mengumpulkan kucing di gamenya. Tidak ada alur plot yang membuat kisah ini bisa diadaptasi menjadi film. Tapi tetap saja ada studio yang mencoba untuk membuat versi layar lebarnya.

Film Neko Atsume akan menyorot Katsu Sakumoto (diperankan oleh Atsushi Ito). Karakter baru ini adalah seorang novelis best seller yang pernah memenangkan penghargaan dalam usia yang masih tergolong muda. Sayangnya, Katsu ide Katsu sedang macet, dan dia belum bisa menulis karya baru. Untuk mengatasinya dia mencoba pergi ke daerah yang sepi, tapi dia lalu menemukan hal baru: kucing.

Suatu hari, saat Katsu melihat kebunnya, ada seekor kucing datang. Usaha Katsu untuk berkomunikasi dengan si kucing gagal, membuat Katsu depresi. Tapi Katsu akhirnya memutuskan untuk tetap meninggalkan makanan kucing di kebun kalau-kalau kucing itu kembali.

neko-atsume-live-action-2

5 Film Action Korea Terbaik yang Akan Membuatmu Semakin Macho Setelah Menontonnya

Nah berikut ini film action Korea terbaik yang sesekali perlu kamu tonton supaya makin macho. Kira-kira film mana aja nih?
Baca Juga

Saat ia bangun besok paginya, makanan kucing itu sudah hilang. Minat Katsu bangkit, dan kisah Neko Atsume versi film bergulir.

 

Bila studio di balik Neko Atsume ingin setia dengan gamenya, maka Katsu juga akan dikunjungi oleh banyak kucing eksotis. Mulai dari Tubbs, si kucing gemuk pemakan segala yang akan membalas dengan imbalan besar bila tidak diusir, Guy Furry si kucing koki, Billy the Kitten si kucing koboi yang kepribadiannya nihilis, dan masih banyak lagi.

Akan menarik melihat bagaimana sutradara akan meramu kisah film ini agar menarik. Mungkin akan ada pihak yang ingin menangkap dan membuang para kucing?

Studio di balik film ini adalah MediAnd. Filmnya sendiri akan disutradarai oleh Masatoshi Kurakata, sebelumnya dikenal sebagai sutradara dari Crossroads (Ai o Tsutaerare nai Otona-Tachi e). 

Kalau kamu penasaran bagaimana sensasi yang dirasakan Katsu, kamu bisa mencoba memainkan saja gamenya. Neko Atsume: Kitty Collector garapan Hit-Point adalah game gratis yang tinggal kamu unduh saja untuk ponselmu.

 

Sumber: Siliconera

 


SHARE
Previous articleBedah Misteri Video Resident Evil 7! Seramnya Monster, sampai Nenek Tua Keluarga Baker
Next articleTernyata Ada Aktor Keturunan Indonesia di Doctor Strange!

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.