Game Road to Boruto Makin Lengkap, Siap Temani Chapter Baru Manga Boruto

Road to Boruto

Setelah sebelumnya akun Twitter resmi Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 mengabarkan jika Hokage Naruto dan Adult (Wandering Shinobi) Sasuke bakal mendapatkan gerakan baru selama kalian memainkan ekspansi Road to Boruto, kini giliran laman resmi Bandai Namco Entertainment America yang memastikan jika Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4: Road to Boruto juga dirilis sebagai game fisik tersendiri untuk wilayah Amerika Utara, khususnya untuk platform PlayStation 4 dan Xbox One.

Setelah Jutsu Terkuat Boruto, Kini Giliran Jurus Terkuat Naruto Hokage dan Sasuke

Selain Boruto, Sarada dan Mitsuki yang masing-masing memiliki jutsu terkuatnya, kini giliran Naruto dan Sasuke yang mendapatkan jurus baru untuk mengimbangi kekuatan para ninja muda. Seperti apa jutsu baru Naruto dan Sasuke?
Baca Juga

Keputusan ini melanjutkan langkah Bandai Namco sebelumnya yang sudah menawarkan solusi bagi kalian yang memang belum memiliki Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 untuk bisa memainkan Road to Boruto, sekaligus juga semua fitur Naruto Storm 4, bonus pemesanan awal game tersebut, serta tentu saja, juga mendapatkan ekspansi yang sebenarnya layak menjadi satu game tersendiri, Road to Boruto.

Bonus pemesanan awal Naruto Storm 4 diantaranya opsi memainkan Boruto dan Sarada dalam mode offline dan online Free Battle Mode, kostum Kakashi Hokage Keenam, hingga ketiga paket DLC (Gaara’s Tale Extra Scenario Pack, Shikamaru’s Tale Extra Scenario Pack, dan Sound Four Extra Playable Character’s Pack). Ekspansi Road to Boruto juga menambahkan satu karakter lainnya yang banyak diminta penggemar, Mitsuki, dan bersama Boruto serta Sarada ketiganya mendapatkan jutsu terkuat gabungan ketiganya.

road-to-boruto-5

Ternyata Ini Jutsu Terkuat Boruto, Sarada dan Mitsuki yang Diajarkan Oleh Konohamaru

Sepertinya Konohamaru berhasil melatih ketiga ninja generasi baru ini... Bahkan mereka bisa menciptakan jutsu kombinasi terkuatnya dalam Road to Boruto.
Baca Juga

Apa yang membuat penawaran ini makin menarik, harga yang ditawarkan untuk semuanya hanya sekitar Rp650 ribuan saja. Kalian yang sudah memiliki Naruto Storm 4, bisa juga hanya membeli versi digital ekspansi Boruto ini dengan harga sekitar Rp260 ribuan. Karena tidak termasuk Season Pass Naruto Storm 4, maka kalian yang memiliki Season Pass tetap harus merogoh kocek lagi untuk membelinya. Bagaimana pun, penawaran ini sangat menarik, khususnya bagi yang belum merasakan game garapan developer CyberConnect2 ini.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto – Announcement Trailer | PS4, XB1, Steam

Sebelumnya dikabarkan hanya gamer PlayStation 4 di Jepang saja yang bisa membeli ekspansi ini ketika dirilis 2 Februari 2017 mendatang. Namun mereka yang belum memiliki Ultimate Ninja Storm 4, bisa membelinya dalam versi fisik dan digital. Versi Jepang ekspansi Road to Boruto sekaligus berisi semua DLC yang sudah dirilis, termasuk sattu DLC lainnya yang akan dirilis nanti oleh Bandai Namco. Pemain Road to Boruto bisa menyimpan dan mentransfer save data game mereka untuk memainkan DLC yang akan datang.

Ini Detail Jutsu Terkuat Mitsuki, Sarada dan Boruto! Jutsu Siapakah yang Terbaik?

Ketiga murid Konohamaru ini memiliki potensinya masing-masing... dan ketika mereka bertarung, jutsu siapakah yang paling kuat? Apakah milik Mitsuki, atau justru Sarada?
Baca Juga

Sayangnya, apakah bonus yang diberikan Bandai Namco di Jepang juga akan berlaku di versi Amerika Utara ini. Di negara asalnya, mereka memberi insentif bagi yang membeli game ini nanti. Versi fisik mendapatkan kover game bolak-balik, sedangkan pembeli versi digital mendapatkan bonus soundtrack-nya. Namun di Jepang, banderol harganya lebih mahal. Versi fisik yang berisi komplit dengan game Naruto Storm 4 dan semua DLC dijual Rp850 ribuan! Sedangkan DLC Road to Boruto itu sendiri dijual sekitar Rp300 ribuan.

road-to-boruto-6

Di luar Jepang, DLC ekspansi ini direncanakan akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC Windows melalui Steam pada 3 Februari 2017 mendatang! Sepertinya itu waktu yang pas untuk menemani manga Boruto yang sudah mulai beranjak keluar dari bayangan movie Boruto: Naruto the Movie.

Sumber: Bandai Namco


SHARE
Previous articleNative Ad dalam Game: Mood Gamer Meningkat, Monetisasi Terangkat
Next article6 Manga yang Dilarang Beredar di Sebuah Negara, Bahkan Juga di Jepang!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.