Hyper Universe, Game Hape Baru yang Wajib Ditunggu Pecinta MOBA!

Game MOBA baru yang menampilkan pertarungan side-scrolling menarik dan karakter-karakter pop culture. Kapan lagi Super Sentai bisa bertarung satu arena dengan Bruce Lee dan Transformers?

Hyper Universe, Game Hape Baru yang Wajib Ditunggu Pecinta MOBA!

Hyper Universe, Game Hape Baru yang Wajib Ditunggu Pecinta MOBA!

Nexon menyiapkan game mobile baru mereka untuk mobile, berjudul Hyper Universe. Game MOBA baru yang menampilkan pertarungan side-scrolling menarik!

[read_more id="274948"]

Nexon baru saja mengumumkan banyak game mobile yang akan dirilis untuk Android dan iOS. Salah satu dari puluhan game yang akan mereka rilis tersebut, ada satu game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang menarik untuk dibahas lebih detail. Game tersebut berjudul Hyper Universe, merupakan game side-scrolling bergrafis 2D dimana menghadirkan dua kubu yang saling berseteru. Sama dengan game MOBA lainnya, tujuan utamamu adalah menghancurkan bangunan utama musuh sebelum pemain lawan menghancurkan bangunan utamamu.

Hyper Universe juga menampilkan tower sebagai bangunan pelindung diawal permainan, creep, jungle, equipment, dan juga boss! Hanya saja, dikarenakan tampilan permainannya side-scrolling, Hyper Universe tidak menggunakan kontrol ala game RTS (point and click), melainkan mirip dengan game action (ala WASD). Tentu saja game ini akan memberikan pengalaman bermain baru yang wajib kamu coba sebagai penggemar MOBA.

Hyper Universe, Game Hape Baru yang Wajib Ditunggu Pecinta MOBA!

Untuk map yang muncul dalam game Hyper Universe ini bisa dikatakan versi mini dari game MOBA versi PC. Totalnya hanya ada 6 tower yang ada dalam satu map, masing-masing kubu hanya memiliki tiga tower penjaga.  Pada awal permainan, banyak aksi pertempuran yang terjadi di pertengahan map. Namun ada juga NPC dan juga boss yang bisa kamu kalahkan di level atas! Mirip dengan sistem "jungle" dan "neutral creep" dari Dota 2.

Hyper Universe, Game Hape Baru yang Wajib Ditunggu Pecinta MOBA!

Hingga kini pihak pengembang sudah memberikan 25 karakter playable yang bisa dipilih pemain. Masing-masing desain dari karakter tersebut diambil dari berbagai karakter-karakter pop culture, bahkan juga ada karakter mirip sang legendaris Bruce Lee. Juga ada Super Sentai merah yang bisa memanggil anggota lain untuk bertarung. Dari ke dua puluh lima karakter yang disediakan, mereka akan terbagi menjadi beberapa peran berbeda, yaitu: Striker, Technician, Stalker, Bruiser, Tank, and Supporter.

Saat ini pihak Nexon dan CWAVESOFT mempersiapkan Closed Beta Test terakhir sebelum akhirnya dirilis secara resmi. Sebelumnya Nexon juga sudah beberapa kali memberikan server test untuk wilayah Korea Selatan, sayangnya bagi pemain di luar negeri ginseng akan mengalami lag parah saat memasuki server test tersebut.

[read_more id="221049"]

Pada Oktober lalu mereka mengumumkan bahwa game ini sudah 90% selesai dikembangkan. Sedangkan Closed Beta Test kali ini akan menjadi penanda akan dibukanya server resmi yang dijadwalkan rilis tahun ini juga untuk Android dan iOS. Semoga saja pihak Nexon juga cepat merilis versi globalnya.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU