Hyper Universe, Game Hape Baru yang Wajib Ditunggu Pecinta MOBA!

Hyper Universe

Nexon menyiapkan game mobile baru mereka untuk mobile, berjudul Hyper Universe. Game MOBA baru yang menampilkan pertarungan side-scrolling menarik!

11 Game MOBA Steam Selain DOTA yang Paling Populer di Indonesia

Game MOBA apa selain Dota 2 yang rame dimainkan orang Indonesia di Steam? Dan game MOBA apa yang paling populer? Ini dia jawabannya!
Baca Juga

Nexon baru saja mengumumkan banyak game mobile yang akan dirilis untuk Android dan iOS. Salah satu dari puluhan game yang akan mereka rilis tersebut, ada satu game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang menarik untuk dibahas lebih detail. Game tersebut berjudul Hyper Universe, merupakan game side-scrolling bergrafis 2D dimana menghadirkan dua kubu yang saling berseteru. Sama dengan game MOBA lainnya, tujuan utamamu adalah menghancurkan bangunan utama musuh sebelum pemain lawan menghancurkan bangunan utamamu.

Hyper Universe juga menampilkan tower sebagai bangunan pelindung diawal permainan, creep, jungle, equipment, dan juga boss! Hanya saja, dikarenakan tampilan permainannya side-scrolling, Hyper Universe tidak menggunakan kontrol ala game RTS (point and click), melainkan mirip dengan game action (ala WASD). Tentu saja game ini akan memberikan pengalaman bermain baru yang wajib kamu coba sebagai penggemar MOBA.

Hyper Universe

Untuk map yang muncul dalam game Hyper Universe ini bisa dikatakan versi mini dari game MOBA versi PC. Totalnya hanya ada 6 tower yang ada dalam satu map, masing-masing kubu hanya memiliki tiga tower penjaga.  Pada awal permainan, banyak aksi pertempuran yang terjadi di pertengahan map. Namun ada juga NPC dan juga boss yang bisa kamu kalahkan di level atas! Mirip dengan sistem “jungle” dan “neutral creep” dari Dota 2.

Hyper Universe

Hingga kini pihak pengembang sudah memberikan 25 karakter playable yang bisa dipilih pemain. Masing-masing desain dari karakter tersebut diambil dari berbagai karakter-karakter pop culture, bahkan juga ada karakter mirip sang legendaris Bruce Lee. Juga ada Super Sentai merah yang bisa memanggil anggota lain untuk bertarung. Dari ke dua puluh lima karakter yang disediakan, mereka akan terbagi menjadi beberapa peran berbeda, yaitu: Striker, Technician, Stalker, Bruiser, Tank, and Supporter.

Saat ini pihak Nexon dan CWAVESOFT mempersiapkan Closed Beta Test terakhir sebelum akhirnya dirilis secara resmi. Sebelumnya Nexon juga sudah beberapa kali memberikan server test untuk wilayah Korea Selatan, sayangnya bagi pemain di luar negeri ginseng akan mengalami lag parah saat memasuki server test tersebut.

Bruce Lee vs Power Rangers vs Transformers? Hanya Ada di Hyper Universe!

Bagaimana jadinya jika Bruce Lee melawan Transformers atau Monkey King? Jawabannya bisa kamu temukan dalam game MOBA Hyper Universe ini!
Baca Juga

Pada Oktober lalu mereka mengumumkan bahwa game ini sudah 90% selesai dikembangkan. Sedangkan Closed Beta Test kali ini akan menjadi penanda akan dibukanya server resmi yang dijadwalkan rilis tahun ini juga untuk Android dan iOS. Semoga saja pihak Nexon juga cepat merilis versi globalnya.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleEzio Auditore da Firenze Kembali, Ini yang Kalian Dapatkan Jika Mainkan Dia Lagi
Next articleFiller Sasuke Shinden Segera Tayang, Akhirnya Kita Tahu Kapan Naruto Shippuden Tamat!

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.