Tips Penggunaan Kartu Tombstone untuk Kuasai Arena Clash Royale!

as

Banyak orang yang tidak tahu potensi dari kartu Tombstone di Clash Royale. Inilah cara penggunaannya!.

Grand Challenge Deck Clash Royale Menuju 12 Kali Kemenangan

Menang 12 kali berturut-turut di Grand Challenge bukanlah sebuah mimpi. Grand Challenge deck inilah jawaban menuju 12 kali kemenangan.
Baca Juga

Game Clash Royale buatan Supercell ini memiliki berbagai macam kartu yang unik yang bisa kamu pakai dalam pertempuran di arena. Sayangnya ada beberapa kartu yang jarang dipakai oleh banyak pemain di Clash Royale. Salah satunya adalah penggunaan kartu Tombstone di dalam deck, yaitu kartu bangunan yang dapat memanggil Skeleton setiap detiknya dalam durasi tertentu.

Tapi tahukah kamu, bahwa sekarang kartu Tombstone mulai digemari dan sangat sering dipakai di arena kelas atas? Mungkin banyak orang tidak tahu potensi yang dimiliki kartu Tombstone, maka dari itu kartu ini jarang sekali dipakai untuk menghadapi pertempuran di arena Clash Royale. Untuk itu, kali ini saya akan membahas kekuatan dan kelemahan dari penggunaan kartu Tombstone, sehingga kamu dapat menentukan apakah kartu ini cocok digunakan dalam deck kamu.

Penggunaan kartu Tombstone

Kekuatan

Untuk mendapatkan potensi yang sebenarnya dari kartu Tombstone, kamu sebaiknya meletakkannya di tengah-tengah arena depan Castle kamu. Hal ini bertujuan untuk memancing prajurit musuh ke area di mana kedua Crown Tower kamu dapat menyerang prajurit musuh tersebut. Tombstone sendiri mempunyai keunggulan jika melawan prajurit yang hanya mempunyai serangan lamban dan bertipe single target. Untuk mengetahui kekuatan Tombstone yang sebenarnya, saya akan menjelaskan satu persatu saat menghadapi prajurit musuh tertentu. Beberapa prajurit musuh yang lemah terhadap kartu satu ini adalah:

Hog Rider

Kartu ini dapat mudah menangkal Hog Rider, dengan meletakkannya di depan Castle, Hog Rider akan terpancing menyerangnya dan sekaligus terperangkap ke area di mana area tersebut kedua Crown Tower kamu dapat menyerangnya. Tombstone dapat menahan dua kali serangan Hog Rider, hal tersebut sangat membantu menambah waktu untuk membunuh Hog Rider sendiri. Sementara itu, setelah Hog Rider menghancurkan Tombstone, 4 Skeleton akan muncul dan membantu menghabisi Hog Rider musuh.

Penggunaan kartu Tombstone

Sparky

Tombstone sangat baik jika digunakan untuk menghadapi Sparky, dikarenakan Sparky memiliki waktu yang cukup lama untuk dapat menyerang. Sementara itu Tombstone dapat lebih cepat memanggil Skeleton baru daripada kemampuan charge Sparky. Dengan begitu kamu tidak perlu khawatir untuk meletakkan prajurit lain untuk menahan serangan Sparky. Meskipun Sparky berhasil menghancurkan Tombstone, kamu masih memiliki 4 Skeleton untuk menghabisi Sparky atau menjadi penahan serangan Sparky selanjutnya.

Prince / Dark Prince

Tombstone adalah penangkal terbaik dari Prince atau Dark Prince. Prince tidak dapat melakukan charge karena terhenti mengenai Skeleton yang muncul oleh Tombstone. Dengan hanya satu Tombstone dan meletakkannya di depan Castle, kamu sangat cukup menghabisi Prince dan Dark Prince sekaligus dikarenakan kedua Crown Tower kamu ikut menyerangnya.

Penggunaan kartu Tombstone

P.E.K.K.A / Mini P.E.K.K.A

Serangan P.E.K.K.A yang lambat adalah keuntungan dari Tombstone. Dengan memanggil Skeleton terus menerus dan memancing P.E.K.K.A ke kedua Crown Tower, P.E.K.K.A tidak akan sempat menyentuh Crown Tower kamu. Sama seperti menghadapi Prince dan Dark Prince, satu Tombstone akan dapat menghabisi P.E.K.K.A yang hanya maju sendirian. Hal ini menjadi keuntungan pertukaran Elixir yang sangat besar.

Apa lagi ya lawan yang lemah terhadap Tombstone? Lanjut ke halaman 2 ya!
1
2

SHARE
Previous article6 Game Zaman Dulu yang Dilaknat Karena Sering Ngerusak Stick!
Next article7 Negara Penghasil Hacker Paling Ditakuti di Dunia. Indonesia Termasuk Juga Loh!
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.