5 YouTuber Gamer Cantik Ini Dijamin Bisa Bikin Kalian Salah Fokus

Ternyata ga cuman jago game, penampilan mereka dijamin bisa bikin kalian sering gagal fokus!

5 YouTuber Gamer Cantik Ini Dijamin Bisa Bikin Kalian Salah Fokus

5 YouTuber Gamer Cantik Ini Dijamin Bisa Bikin Kalian Salah Fokus

"Gamer Girl" adalah istilah yang seringkali dikaitkan kepada wanita yang hanya memperlihatkan tubuh mereka untuk mendapatkan banyak subscriber atau view di Twitch dan YouTube. Namun, ternyata ada beberapa wanita yang tidak hanya cantik, namun, pengetahuan mereka tentang game bahkan dapat mengalahkan YouTuber besar seperti PewDiePie atau bahkan Markiplier.

5 YouTuber Gamer Cantik Ini Dijamin Bisa Bikin Kalian Salah Fokus

Walaupun beberapa dari mereka mungkin tidak membuat konten bertema Let’s Play seperti YouTuber besar lainnya, bukan berarti apa yang mereka buat tidak dapat menghibur kita semua. Inilah 5 cewek gamer cantik terbaik yang ada di YouTube.

[page_break no="1" title="Michelle Smith (TheRPGMinx)"]

5 YouTuber Gamer Cantik Ini Dijamin Bisa Bikin Kalian Salah Fokus

Gamer girl pertama kita adalah seorang YouTuber asal Inggris yang terkenal berkat video Garry’s Mod miliknya. Michelle Smith atau Minx adalah salah satu YouTuber yang tidak pernah memperlihatkan wajahnya dalam videonya, namun, bukan berarti kita tidak dapat tertawa terbahak-bahak saat mendengar komentar konyol Minx saat membunuh lawannya dalam Trouble in Terrorist Town bersama YouTuber lainnya seperti Markiplier, PewDiePie dan Cryaotic.

Minx juga tidak hanya mengupload konten bertema game dalam channelnya. Salah satu teman dekatnya, Dave Brown atau Boyinaband, adalah rekan kolaborasinya yang sering membantu Minx membuat lagu yang cukup catchy, seperti Hello Monsta, Murder, atau Spectrum. Jika kamu membutuhkan tontonan yang dapat menghibur sekaligus mendengarkan lagu bertema video game, maka Minx adalah orang yang dapat memenuhi semua kebutuhan tersebut.

[page_break no="2" title="Jane Douglas (Outsidexbox)"]

5 YouTuber Gamer Cantik Ini Dijamin Bisa Bikin Kalian Salah Fokus

Jane mungkin tidak memiliki channel YouTube-nya sendiri, namun, kepopulerannya dalam dunia game sudah tidak perlu lagi dipertanyakan. Bersama dengan Andy Farant dan Mike Channel, mereka bertiga adalah host dari channel Outsidexbox yang pada saat ini memiliki lebih dari 1,5 juta subscriber. Sebelum menjadi host dari channel tersebut, Jane bekerja sebagai penulis untuk Gamespot dan beberapa kali menjadi pembawa acara dalam channel Inside Xbox.

Hal yang paling menarik dari dirinya adalah gelar sarjana fisika yang dia miliki, dan kecintaannya terhadap luar angkasa yang dapat terlihat dalam beberapa video Outsidexbox. Jangan tertipu dengan wajah polos Jane, karena dia dapat menyerang sebuah markas militer sambil menunggangi gajah dalam Far Cry 4 atau bernyanyi dengan bahagia setelah membunuh orang menggunakan sniper rifle dalam GTA Online. Wajah cantik dan video yang pasti membuat kita tertawa, apakah kamu masih membutuhkan alasan lain untuk tidak segera menyaksikan video Outsidexbox?

[page_break no="3" title="Ellen Rose (Icklenellierose)"]

5 YouTuber Gamer Cantik Ini Dijamin Bisa Bikin Kalian Salah Fokus

[read_more id="276333"]

Walaupun tidak memiliki banyak konten dengan tema game, Ellen Rose adalah seorang YouTuber yang terkenal karena vlog buatannya. Berkat vlog tersebut, dia sampai mendapatkan tawaran untuk bekerja sebagai salah satu host untuk channel Xbox On bersama Benny Central pada tahun 2015 hingga akhir 2016.

Sekarang, Ellen adalah salah satu host dari channel terbaru Outsidexbox bernama OutsideXtra. Dalam channel tersebut, Ellen bekerjasama dengan Luke Westaway, mantan editor dari CNET dan co-host dari acara Adventures in Tech, untuk membuat video menarik seperti 7 hal paling memalukan yang dapat dilakukan dalam Dishonored 2 atau 6 perjalanan kereta yang paling buruk dalam video game. Selain membuat video yang konyol bersama dengan anggota Outsidexbox lainnya, kamu juga dapat menyaksikan vlog Ellen dalam channel pribadinya, ickenellierose.

[page_break no="4" title="Hollie Bennet (Playstation Access)"]

5 YouTuber Gamer Cantik Ini Dijamin Bisa Bikin Kalian Salah Fokus

[read_more id="276654"]

Sama seperti Ellen dan Jane, nama Hollie Bennet mungkin tidak terkenal karena video Let’s Play yang dia buat, namun, videonya bersama PlayStation Access adalah awal dari kepopuleran yang saat ini dia miliki. Bersama dengan Nathan Ditum, Rob Pearson dan Dave Jackson, Hollie adalah salah satu host dari channel tersebut sekaligus editor dari konten yang ada dalam PlayStation Access.

Walaupun tidak muncul dalam video sebanyak Ellen atau Jane, peran Hollie dibelakang layar Playstation Access adalah salah satu alasan mengapa channel tersebut telah memiliki lebih dari 1 juta subscribers. Ditambah lagi, baru-baru ini dia telah membuat akun Twitch pribadinya yang memberikan kita semua kesempatan untuk melihat kemampuannya bermain game.

[page_break no="5" title="Tiffany Garcia (iHasCupquake)"]

5 YouTuber Gamer Cantik Ini Dijamin Bisa Bikin Kalian Salah Fokus

Terakhir, kita memiliki seorang gamer girl yang terkenal berkat serial Minecraft miliknya yang berjudul Minecraft Oasis. Hingga saat ini, Tiffany telah memiliki lebih dari 4.7 juta subscriber dan menjadi salah satu YouTuber wanita dengan subscriber terbanyak. Konten yang dia buat juga sangat beragam, mulai dari Let’s Play, vlog event yang dia kunjungi, hingga DIY cosplay. Tiffany pertama kali mengupload video berkat saran dari suaminya, redb15, yang juga sering terlihat membantu dia membuat video “Husband vs Wife”.

Dengan banyaknya konten yang dia miliki, tidak heran jika orang terus kembali untuk menyaksikan setiap video yang Tiffany buat. Saat dirinya bosan bermain game, Tiffany mulai membuat beberapa video yang mengajarkan kita cara membuat kue atau aksesoris lainnya dengan tema game yang pasti mudah untuk diikuti dan dipelajari. Tidak hanya menghibur, channel ini memiliki banyak konten yang pasti mengajarkan para wanita banyak hal.

Dari kelima gamer cantik YouTuber di atas, apakah ada nama yang mungkin terlewatkan? Atau mungkin kamu memiliki nama lain yang juga tidak kalah menarik untuk disaksikan? Langsung berikan komentar kamu melalui kolom komentar di bawah yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU