Terungkap! Ternyata Pudding Telah Membohongi Sanji dan Luffy

screenshot_1

Chapter terbaru One Piece berakhir dengan gambar yang sangat mengharukan. Kita telah melihat apa alasan Sanji memukul Luffy dan mengapa dia memutuskan untuk menikah dengan putri dari Big Mom. Namun, tangisan Pudding ternyata hanyalah sebuah tipuan! Apakah benar pernikahan ini adalah tipu muslihat yang dilakukan oleh Pudding?

one-piece-841-sanji-cook

Siapa yang dapat menolak Sanji? Dia adalah seorang koki yang sangat tampan, kuat, dan baik hati, semua alasan tersebut pasti membuat wanita manapun rela menjadi istrinya. Keduanya mungkin melakukan pernikahan tersebut secara terpaksa atas permintaan kedua orang tua mereka, namun, apakah benar Pudding merasa seperti itu?

screenshot_2

Luffy Kalah Telak! Anime Ini Berhasil Geser Popularitas One Piece di Jepang

Walaupun telah mendapat pengakuan di seluruh dunia, ternyata popularitas One Piece berhasil dikalahkan di negaranya sendiri! Luffy kalah lawan Goku!
Baca Juga

Kita sudah tahu bagaimana perasaan Sanji tentang pernikahannya. Walaupun dia menyukai Pudding, Sanji sangat membenci keluarga pasangannya. Sudah jelas dia pasti akan membatalkan pernikahan tersebut jika tidak harus melakukannya secara terpaksa. Di sisi lain, Pudding baru saja mengatakan bahwa dia sangat ingin menikah dengan Sanji, dan bahkan rela melepaskannya jika memang itu yang dia inginkan.

screenshot_3

Tindakan yang dilakukan oleh Pudding mungkin sangat mulia, apalagi jika kita mengingat betapa cintanya dia terhadap Sanji. Namun, sayangnya perkataan tersebut adalah sebuah kebohongan, dan Pudding tidak akan melepas pasangannya begitu saja.

screenshot_4

Salut! Demi Para Penggemarnya, Eichiro Oda Sampai Rela Mati Kerjakan One Piece!

Dedikasi Eichiro Oda terhadap serial buatannya memang sangat tinggi, namun, apakah kamu tahu seberapa banyak yang dia korbankan demi One Piece?
Baca Juga

Siapapun yang melihat Pudding pasti merasa ada sesuatu yang aneh dengan dirinya. Apalagi jika kita mengingat dia selalu menyembunyikan mata ketiganya dan menutupi wajah dengan tangannya. Pada awalnya, Pudding merencanakan pertemuan dengan kelompok Topi Jerami, namun, mereka justru terjebak dan secara tiba-tiba Pudding tidak dapat memenuhi perkataannya sendiri. Apakah ini hanyalah suatu kebetulan?

Satu atau dua kebetulan mungkin saja dapat terjadi, namun, setiap kali kelompok Topi Jerami bertemu dengan Pudding, berbagai kejadian buruk selalu menimpa mereka.

screenshot_5

Luffy dan teman-temannya secara “kebetulan” bertemu dengan Pudding di Totland, dan secara “kebetulan” Pekoms juga menghilang setelah pertemuan mereka. Bahkan pernikahan Sanji adalah suatu “kebetulan” lainnya yang terjadi kepada kelompok tersebut!

screenshot_6

Mempelajari Cara Kerja Kekuatan Haki dalam One Piece yang Penuh Misteri

Kekuatan Haki adalah kekuatan dalam dunia One Piece yang penuh dengan berbagai pertanyaan. Dan sekarang, kita sudah dapat menjawab pertanyaan tersebut!
Baca Juga

Kita semua sudah tahu bahwa pernikahan Pudding diatur oleh Big Mom, dan jika dia dibenci oleh Big Mom, pasti Pudding harus menikah dengan pria lain yang jauh lebih buruk. Walaupun hal tersebut mungkin dapat terjadi, pada saat ini pasangannya adalah Sanji, orang yang disetujui oleh Big Mom. Jadi pada saat ini, kelihatannya Big Mom tidak membenci Pudding, jadi apa alasan dia untuk mengkhianati ibunya sendiri?

screenshot_7

Pekom adalah seorang anggota Big Mom, tidak heran jika dia mengenal Pudding. Jika dirinya tidak menghilang, mungkin dia akan memberitahu Luffy kalau Pudding adalah orang yang terkenal karena tipu muslihatnya atau dapat melihat masa depan. Hal ini juga sebenarnya sangat masuk akal, karena di Fishman Island kita telah melihat bagaimana Madame Shirley dapat melihat masa depan tanpa kekuatan Buah Iblis. Kekuatan ini juga dapat menjelaskan mengapa Pudding secara “tidak sengaja” bertemu dengan Luffy. Namun, apa alasan dia harus membohongi Luffy?

screenshot_8

Pudding mungkin tidak berbohong saat menyatakan cintanya, namun, dia tahu bahwa pernikahannya tidak akan berakhir bahagia jika Sanji melakukannya secara terpaksa. Inilah alasan mengapa dia harus bertemu dengan kelompok Topi Jerami. Apakah kamu tidak heran mengapa Pudding tidak mengenal satupun teman dekat Sanji yang selama ini selalu bersamanya?

Bagaimana menurutmu? Apakah ini semua dia lakukan untuk memastikan Luffy dapat bertemu kembali dengan Sanji, agar dia merasa prihatin dengannya? Apakah ini semua adalah suatu “kebetulan” atau justru rencana yang dibuat oleh Pudding? Langsung berikan pendapatmu tentang hal ini yah!


SHARE
Previous articleIkuti Overwatch, Rainbow Six Siege Juga Buka Free Weekend
Next articleSambut Turnamen Tahun Depan, Update Heroes of the Storm November 2016 Hadirkan Dua Jagoan Baru!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.