Inilah 5 Hero Dota 2 yang Paling Cocok Buat Para Pemula!

Hero Dota 2

Harus diakui bahwa Dota 2 bukanlah game untuk seorang pemula. Siapapun yang memulai sebuah match tanpa mengenal skill, combo, item, atau counter dari seorang hero pasti akan kesulitan untuk menghadapi lawannya. Sebelumnya, kita telah membahas siapa saja hero dalam Dota 2 yang harus dihindari oleh para pemula, dan sekarang kita akan menuliskan hero apa saja yang dapat membuat kamu merasa seperti seorang profesional.

Dota 2

Kamu tidak perlu merasa kesulitan saat menggunakan semua hero yang ada dalam daftar ini, karena dengan sedikit rasa percaya diri dan membaca tips yang akan diberikan, kemenangan pasti ada di tanganmu. Inilah 5 hero yang paling mudah dikuasai dalam Dota 2.

5

Sven

Dota 2

5 Hero STR Dota 2 yang Cocok Untuk Dimainkan Para Newbie!

Baru mulai bermain Dota 2? Supaya kamu tidak bingung pilih hero apa, kamu bisa coba 5 hero STR dota 2 yang mudah digunakan berikut ini!
Baca Juga

Jika kamu berpikir pedang besar dan penampilan yang mengerikan menandakan Sven adalah hero yang sulit untuk dikendalikan, maka kamu salah. Sebagai seorang hero strength, Sven dapat mengisi posisi apapun secara fleksibel. Skill yang dia miliki juga sangat beragam, mulai dari Storm Hammer yang dapat kamu gunakan untuk memulai pertarungan atau melarikan diri; Great Cleave yang membuat serangan Sven melukai musuh disekitarnya; Warcry untuk meningkatkan armor dan speed timnya; God’s Strength yang dapat digunakan untuk melipat gandakan kekuatan Sven hingga 200%!

Selain memiliki skill yang sangat mematikan, Sven memiliki status awal yang cukup tinggi, sehingga dirinya lebih dapat menahan serangan musuh. Satu hal penting yang harus diingat saat menggunakan hero yang satu ini adalah memilih item yang dapat meningkatkan health dan strength yang dia miliki seperti Black King Bar, atau Heart of Tarrasque. Ditambah lagi, kamu tetap harus waspada dengan hero yang memiliki stun atau root, terutama Winter Wyvern, karena dia dapat membuat Sven menghabisi rekannya sendiri. Jika kamu ingin menggunakan hero yang dapat meratakan tim lawan dengan mudah? Maka Sven adalah hero yang dapat kamu coba.

4

Wraith King

Dota 2

Hero yang satu ini memang cukup populer di kalangan pemula karena sedikitnya skill aktif yang dia miliki, ultimate yang dapat menghidupkan dirinya kembali, dan gaya bermain yang mudah untuk dipelajari. Satu-satunya skill aktif yang dimiliki Ostarion adalah Wraithfire Blast, sebuah skill stun yang dapat mengejar targetnya. Ditambah lagi, berkat bantuan dua skill lainnya, Vampiric Aura dan Mortal Strike, Ostarion memiliki critikal yang sangat tinggi sekaligus menyembuhkan rekannya dengan aura Life Steal. Namun, satu hal penting yang membuat hero ini paling cocok digunakan oleh pemula adalah skill Reincarnation yang dapat menghidupkan Ostarion (Jika tidak dalam cooldown) setelah dirinya terbunuh.

Sebagai seorang hero strength, Ostarion hanya membutuhkan sedikit item agar dapat tetap efektif dalam permainan, seperti Armlet of Mordiggian atau Assault Cuirass. Ditambah lagi, berkat kemampuannya yang dapat menahan serangan musuh, Ostarion seringkali digunakan sebagai inisiator dari pertarungan dan Vampiric Aura miliknya akan memperpanjang nyawa dari rekan satu timnya.

Walaupun seringkali digunakan oleh pemula, pemain profesional biasanya menggunakan Aegis of the Immortal dan Aghanim Scepter untuk membuat Ostarion harus dibunuh sebanyak 2 kali dan menghidupkan kembali rekannya yang terbunuh. Jika kamu ingin belajar menjadi seorang carry, tidak ada salahnya mencoba hero yang satu ini.

3

Bane

Dota 2

Tips Hero Dota 2 Omniknight: Ksatria Dengan Kekuatan Pelindung Suci

Duniaku Tips Hero Dota 2 kali ini membahas Omniknight, ksatria dengan kekuatan pelindung suci. Gimana sih cara tepat mainkan hero ini? Klik artikel ini untuk mengetahuinya lebih lengkap!
Baca Juga

Hero berikutnya adalah hero intelligence pertama yang ada dalam daftar ini. Atropos memiliki berbagai skill yang tidak membutuhkan keahlian tinggi untuk melukai musuhnya. Sebagai seorang support, Atropos memiliki status awal yang cukup tinggi, jadi dia tidak membutuhkan banyak item pada awal permainan. Saat bertarung, Atropos dapat menggunakan Brain Sap untuk menyembuhkan dirinya dan melukai musuh atau Enfeeble untuk mengurangi kekuatan hero lain yang berani berhadapan dengan dirinya.

Ditambah lagi, untuk membantu temannya melarikan diri, Atropos dapat menggunakan Nightmare atau Fiend’s Grip yang dapat menghentikan gerakan lawan. Dua skill inilah yang membuat Atropos menjadi salah satu hero support yang paling mematikan bagi hero lainnya.

Karena mana yang dia miliki tidak begitu banyak, maka para pemain Atropos pasti membuat item yang dapat mengatasi hal ini seperti Force Staff dan Soul Ring. Satu-satunya kelemahan Atropos adalah tidak adanya skill AoE, namun, dia juga dapat menjadi ganker dan roamer yang sangat mematikan berkat kemampuan yang dia miliki. Hindari menggunakan Atropos saat menghadapi lawan yang dapat dengan mudah mengerubungi dirinya seperti Phantom Lancer atau Chaos Knight, apalagi jika mereka sudah memiliki Linken’s Sphere atau Lotus Orb.

Lanjut ke halaman berikutnya untuk mengetahui hero lainnya!

1
2

SHARE
Previous articleGawat! Ternyata Ada Masalah Serius dalam Update Pokemon GO Versi Terbaru
Next articleSebetulnya Apa Sih yang Menentukan Nilai Bounty One Piece?
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.