Jadilah Saksi Perang Seru Ala MOBA Pada Game Mobile Baru, PigBang!

Pigbang

PigBang

Genre: MOBA
Publisher: TriobiteSoft

TrilobiteSoft membuka CBT PigBang! Game mobile bertema perang tembak-tembakan secara hardcore yang dikemas dalam bentuk MOBA yang menarik. Terlebih game ini GRATIS!

Dari Candy Crush, Kini King Beralih Bermain Kartu di Shuffle Cats

Tampaknya King bosan bermain permen di Candy Crush Saga, untuk itu ia memperkenalkan game kartu baru miliknya yang berjudul Shuffle Cats.
Baca Juga

Tampaknya persaingan game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) di mobile semakin ketat saja. Banyak pengembang game akhir-akhir ini banyak mengembangkan game MOBA terbaru mereka dengan inovasi-inovasi menarik. Salah satunya adalah TrilobiteSoft yang baru saja membuka server Close Beta Test dari PigBang! Sebuah game MOBA yang digabungkan dengan genre shooter, berkolaborasi membentuk gaya permainan hardcore! Game ini sendiri menampilkan dunia babi hutan yang saling bertempur satu sama lain. Meskipun sebuah game MOBA, PigBang menampilkan permainan bertempo cepat dan penuh aksi.

Penasaran? Simak langsung trailer PigBang melalui tautan dibawah ini.

Menurut pengembang, gameplay yang dihadirkan dalam game penuh warna ini sangat dinamis! Kontrol permainannya sendiri akan mudah, seperti saat kamu memainkan game action mobile pada umumnya! Lebih menariknya lagi, karena permainannya sendiri berbasis multiplayer secara kompetitif, kamu bisa bermain secara langsung dengan pemain lain! Juga dilengkapi dengan sistem kustomisasi menarik, sehingga kamu bisa menciptakan karakter sekaligus gaya bertempurmu sendiri!

Pigbang

Bicara soal kustomisasi, ada tiga hal yang bisa kamu otak atik untuk menciptakan karakter PigBang yang kuat dan gagah perkasa! Pertama adalah Talent, yang berfungsi sebagai skill pasif dalam game ini. Ada belasan Talent yang bisa kamu pilih, dua diantaranya bisa kamu pakai untuk bertempur. Sedangkan yang kedua adalah Ability, merupakan skill aktif yang bisa kamu pakai saat kamu bertempur nantinya. Terakhir adalah Inventory yang berguna untuk membawa peralatan tempur yang bisa kamu gunakan saat berperang!

Pigbang

Selain ketiga hal itu, PigBang juga menyediakan fitur menarik untuk membuat senjatamu sendiri. Kumpulkan berbagai “part” lalu bentuk senjatamu sendiri dengan melakukan “Craft.” Hasil senjata yang kamu bikin menggunakan part tersebut akan mempengaruhi: tingkatan kerusakan serangan, maksimal amunisi yang bisa dibawa, dan juga waktu untuk mengisi ulang peluru yang telah habis.

Pigbang

Dalam bertempur, game MOBA ini juga memiliki elemen permainan dari Tower Defense. Dua kubu saling bertempur dalam sebuah arena yang cukup luas. Masing-masing pemain akan diberi tugas. Tugas terpaling penting adalah melindungi camp mereka dari serangan para serigala dan grup musuh. Nantinya dalam PigBang, pemain juga bisa menggunakan turret dan unit pendukung untuk bertahan maupun menyerang!

Pigbang

Untuk saat ini versi close beta dari game ini hanya ditujukan untuk pengguna Android saja. Meskipun demikian, pihak pengembang sendiri sudah mengatakan bahwa PigBang akan dirilis untuk Android maupun iOS. Kita tunggu saja perkembangannya.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleInilah 6 Cara Call of Duty 4 Modern Warfare Mengubah Dunia FPS!
Next articleCantik dan Jago, Inilah Dua Pro-Gamer Wanita Starcraft yang Bisa Jadi Idola Barumu!

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.