Tips No Legendary Deck Clash Royale untuk Bersaing di Arena Kelas Atas!

No Legendary deck

Tidak mempunyai kartu legendaris bukan berarti tidak dapat bersaing di arena kelas atas. Inilah No Legendary deck yang tidak bisa di anggap remeh

Tips Penggunaan Kartu Tombstone untuk Kuasai Arena Clash Royale!

Banyak orang yang tidak tahu potensi dari kartu Tombstone di Clash Royale. Inilah cara penggunaannya yang benar!
Baca Juga

Apakah kamu belum mempunyai kartu legendaris di game Clash Royale? Ragu-ragu melawan musuh dengan kartu legendaris di deck-nya? Tenang saja, kali ini saya akan membagikan tips deck khusus buat kamu yang belum memiliki kartu legendaris tersebut. Meskipun akhir-akhir ini Supercell telah merilis kartu-kartu legendaris yang sangat kuat seperti Graveyard, Inferno Dragon dan sebagainya, bukan berarti kamu yang tidak memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan. Masih ada beberapa kombo kartu ber-rarity Epic dan Rare yang mampu menandingi deck-deck yang memiliki kartu legendaris. Nah, penasaran dengan No Legendary deck ini? Silahkan simak kedelapan kartu dibawah ini.

No Legendary deck

Giant

Giant merupakan kartu yang masih menjadi meta di game Clash Royale. Merupakan kartu yang sangat bagus untuk menjadi tank dari semua damager di Clash Royale. Hal ini karena ia memiliki biaya Elixir yang tidak terlalu tinggi seperti Lava Hound, P.E.K.K.A, ataupun Golem. Dengan begitu kamu masih dapat menggunakan sisa Elixir kamu untuk membangun pasukan di belakang Giant kamu. Hal ini juga diperuntungkan karena Giant memiliki kecepatan berjalan yang sangat lambat, sangat baik untuk membangun pasukan secara perlahan.

Bowler

Kartu No Legendary deck berikutnya adalah Bowler, prajurit yang dapat melempar batu dan melontarkan mereka ke belakang. Selain memiliki HP yang cukup besar, ia memiliki damage yang sangat besar untuk menyerang prajurit yang ada di depannya. Jika kamu gabungkan untuk menyerang di belakang Giant, ia bisa menambah nyawa Giant dikarenakan dapat memukul mundur musuh yang ingin menyerang Giant. Hal ini dapat membuat Giant mempunyai kesempatan besar untuk mencapai Crown Tower musuh dan menghasilkan damage yang cukup besar.

No Legendary deck

Musketeer

Musketeer merupakan kartu yang baik digunakan dalam bertahan dan menyerang. Memiliki damage yang besar dan kecepatan menyerang yang cukup cepat. Kamu dapat menggunakan kartu ini untuk melindungi Crown Tower dan prajurit lain kamu dari serangan udara musuh.

Mega Minion

Kartu meta selain Giant dari game Clash Royale saat ini. Merupakan prajurit udara yang menghasilkan damage sangat besar. Prajurit satu ini juga dapat bertahan dari Spell Fireball musuh. Jika kamu letakkan di belakang Giant, Mega Minion tidak akan mudah mati meskipun musuh mencoba untuk membunuhnya.

Tombstone

Seperti yang pernah bahas sebelumnya, kartu ini mulai menjadi kartu favorit pemain di arena kelas atas. Kartu ini sangat baik digunakan untuk menangkal prajurit agresif seperti Hog Rider. Kartu ini juga dapat memancing prajurit musuh ke area di mana kedua Crown Tower kamu dapat menyerang prajurit musuh tersebut. Dengan hanya biaya 3 Elixir, Tombstone dapat melakukan berbagai kegunaan dalam pertempuranmu di arena, sebab oleh itu kamu harus mempunyai kartu Tombstone dalam No Legendary deck ini.

No Legendary deck

Arrow

Jika kamu tidak mempunyai kartu legendaris seperti The Log, maka kartu yang cocok menggantikannya adalah Arrow. Kartu ini sangat berguna untuk menjaga Giant kamu dari serangan Skeleton Army, Goblins, Spear Goblins, Minions, Minion Horde, dan sebagainya.

Zap

Kartu Spell Zap merupakan kartu meta sejak pertama kali game Clash Royale muncul. Kartu ini dapat digunakan untuk berbagai macam situasi. Yang terpenting  Spell Zap dapat menangkal Inferno Tower musuh dalam menghabisi Giant kamu. Spell Zap juga dapat membantumu dalam bertahan saat menghadapi prajurit musuh seperti Goblin Barrel, Sparky, Inferno Dragon dan sebagainya.

No Legendary deck

Lightning

Kartu terakhir dari No Legendary deck adalah Spell Lightning. Spell ini dapat kamu gunakan ketika kamu menghadapi Inferno Tower. Kamu tidak berharap Giant kamu telah dihabisi oleh Inferno Tower dengan mudahnya kan? Gunakan Lightning untuk menghabisi Inferno Tower lebih dahulu dan sekaligus gunakan untuk men-damage Crown Tower musuh. Spell ini juga kamu bisa gunakan untuk menghadapi prajurit musuh yang sangat beresiko seperti Three Musketeers.

No Legendary deck

Cara Memainkannya

Pastinya kamu akan menyerang dengan posisi Giant di depan dan Bowler dibelakangnya. Jika musuh menggunakan Inferno Tower untuk menghadang Giant, segera gunakan Lightning-mu untuk menghabisinya terlebih dahulu. Jika kamu tidak mempunyai cukup Elixir kamu bisa gunakan Zap untuk mereset charge dari Inferno Tower.

Karena sekarang banyak orang yang memakai Skeleton Army, harap cemas ketika Giant memasuki area musuh, pasti kebanyakan orang akan mengepung Giant dan Bowler-mu. Kamu bisa gunakan Zap untuk menghabisi Skeleton Army musuh atau juga bisa dengan Arrow. Dalam bertahan kamu sebaiknya memancing prajurit musuh dengan Tombstone untuk berada di area dimana kedua Crown Tower kamu dapat menyerang.

Sudah mencoba tips di atas? Apakah manjur? Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleCantik dan Jago, Inilah Dua Pro-Gamer Wanita Starcraft yang Bisa Jadi Idola Barumu!
Next articleMasya Allah, Inilah Deretan Seiyuu Mengenakan Hijab yang Siap Bikin Hatimu Sejuk
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.