Masya Allah, Inilah Deretan Seiyuu Mengenakan Hijab yang Siap Bikin Hatimu Sejuk

Bukan cuma punya suara manis dan wajah kawaii, para seiyuu ini juga bakal bikin hati kamu sejuk dan adem!

Masya Allah, Inilah Deretan Seiyuu Mengenakan Hijab yang Siap Bikin Hatimu Sejuk

Masya Allah, Inilah Deretan Seiyuu Mengenakan Hijab yang Siap Bikin Hatimu SejukSeiyuu adalah istilah dalam bahasa Jepang untuk menyebut seseorang yang mengisi suara dari karakter anime. Tentunya tak mudah untuk menjadi seorang Seiyuu. Karena bukan cuma bermodal suara bagus, tapi mereka juga harus bisa mengeluarkan suara yang pas dengan naskah dan watak karakter yang diperankan. Bahkan di Jepang ada sekolah khusus untuk menjadi seorang seiyuu profesional loh.

Nah apa jadinya jika para seiyuu bersuara merdu dan berparas kawaii ini mengenakan hijab? Pastinya bakal nyejukin hati banget ya. Kalau gitu, yuk ademin hati lewat deretan seiyuu mengenakan hijab berikut ini.


[page_break no="1" title="Suzuko Mimori"]


Masya Allah, Inilah Deretan Seiyuu Mengenakan Hijab yang Siap Bikin Hatimu SejukSeiyuu yang sering disapa Mimorin ini adalah seiyuu yang terkenal berkat mengisi suara karakter Umi Sonoda dari anime Lovelive! School Idol Project. Sebelum terjun ke dunia pengisi suara, Suzuko Mimori merupakan seorang penyanyi dengan nama panggung Suzuko Kurokawa.

Nah selain memiliki suara yang menggemaskan, seiyuu kelahiran 28 Juni 1986 ini terlihat cantik ketika mengenakan hijab ya.


[page_break no="2" title="Aya Hirano"]


Masya Allah, Inilah Deretan Seiyuu Mengenakan Hijab yang Siap Bikin Hatimu SejukBisa dikatakan Aya Hirano adalah bintang besar dalam dunia seiyuu. Sudah banyak karakter yang disuarakan oleh gadis yang lahir di Prefektur Aichi, Jepang ini. Mulai dari Haruhi Suzuyama dalam anime The Melancholy of Haruhi Suzuyama, Mamori Anezaki dari anime Eyeshield, Misa Amane dari Death Note, Reira Serizama dari anime Nana sampai Konata Izumi dari Lucky Star.

Namun nama Aya Hirano mulai meredup ketika ia tertimpa skandal foto syur bersama seorang anggota band. Sontak saja berita tersebut langsung menggemparkan dunia seiyuu kala itu.

Di balik skandal yang sempat menimpanya, ketika pergi ke Malaysia, Aya Hirano memamerkan sebuah foto yang menunjukan dirinya mengenakan hijab berwarna hijau. Bikin adem hati kan.


[page_break no="3" title="Kana Hanazawa"]


Masya Allah, Inilah Deretan Seiyuu Mengenakan Hijab yang Siap Bikin Hatimu SejukSeiyuu mengenakan hijab selanjutnya adalah Kana Hanazawa. Suara Kana Hanazama mungkin sudah gak asing ditelinga para pecinta anime. Bahkan banyak yang bependapat jika Hanazawa merupakan seiyuu yang memiliki suara imut menggetarkan hati.

Sebagai mantan idol, Hanazama sudah pernah mengisi suara beberapa karakter anime terkenal seperti Shiro dari Deadman Wonderland, Nadeko Sengoku dari Monogatri, Tenshi dari Angel Beats, Hana dari Prison School, Anri dari Durarara dan yang cukup terkenal Rize Kamishiro dari Tokyo Ghoul.

Kana Hanazawa juga tampak cantik mengenakan hijab dalam sesi pemotretan photobook-nya yang dilakukan di negara Yordania.


[page_break no="4" title="Nomizu Iori"]


Masya Allah, Inilah Deretan Seiyuu Mengenakan Hijab yang Siap Bikin Hatimu SejukLahir 18 Oktober 1985 di Prefektur Gunma, Jepang, nama Nomizu Iori mulai mencuri perhatian ketika ia mengisi suara Nymph dari anime Sora no Otoshimono di tahun 2009. Dalam acara Anime Voice Actor Event yang diselenggarakan di Malaysia, Nomizu sempat menyisihkan waktu untuk bertamasya dan menyempatkan diri berkunjung di sebuah Mesjid.

Tak ketinggalan Nomizu pun mengabadikan momen tersebut dengan berfoto mengenakan hijab berwarna biru dan merah.

[read_more id="276849"]

Kira-kira seiyuu mengenakan hijab mana yang paling bisa ngademin hati kamu?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU