12 Game Android dan iOS Gratis Terbaru Minggu Ini: Fantastic Beasts, Batman, Tumbal dan Lainnya

game android terbaru 12 November 2016

Halo gamers, terutama buat para jomblo nih. Weekend ini nggak kemana-mana? Jangan sedih dan tidak perlu khawatir bosan mantengin TV saja semaleman, karena daftar game Android terbaru 12 November 2016 sudah hadir kembali!

Untuk minggu ini ada beberapa game menarik, seperti game VR Fantastic Beast misalnya. Lalu beberapa game horor-misteri seperti Tumbal, Sara is Missing, dan The Last Door sudah menunggu untuk diunduh. Tapi buat pengguna iPhone mungkin harus sedikit kecewa, karena sebagian besar game minggu ini baru dirilis untuk Android saja.

1

Fantastic Beast

Fantastic Beasts game android terbaru 12 November 2016

Menjelang penayangan film spinoff terbaru Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them, Warner Bros. pun menyediakan sebuah permainan virtual reality di mana kamu bisa berinteraksi dengan para makhluk fantastis dan mencoba berbagai macam sihir, langsung dari layar HP-mu. Tapi kamu membutuhkan headset Google Cardboard atau Daydream untuk bisa menikmati game VR ini tentunya.

Download: Google Play Store

2

Tumbal - The Dark Offering

Tumbal game android terbaru 12 November 2016

TUMBAL -The Dark Offering adalah game buatan developer asal Jawa Tengah, PE Studio. Menyuguhkan suasana yang mencekam, game ini merupakan game teka-teki dengan sistem penjelajahan/eksplorasi yang kental. Penggemar cerita horor pasti bakal suka game Android terbaru 12 November 2016 yang stu ini.

Download: Google Play Store

3

Batman - The Telltale Series

Batman game android terbaru 12 November 2016

Seperti game The Walking Dead garapan Telltale pula, akhirnya kisah petualangan Batman menjaga keadilan di Kota Gotham berlanjut di platform mobile. Tapi harus diingat, versi iOS berbayar sementara versi Android mungkin masih tidak stabil dan hanya episode pertamanya saja yang gratis.

Download: Google Play Store / iTunes (Rp75.000)

4

Ngamen Nonstop

Game clicker dari Wisageni Studio asal Yogyakarta ini mengajak kita menghibur penumpang bis kota dengan nyanyian dan goyangan. Dengan gameplay yang simpel namun adiktif, Ngamen Nonstop! tidak membutuhkan banyak waktu untuk dipelajari dan bisa menjadi penghabis waktu yang asyik dimainkan.

Download: Google Play Store

TUMBAL-The Dark Offering, Seramnya Melawan Hantu Cuma Pakai Sebatang Lilin!

Satu lagi developer Indonesia menelurkan game horor. Adalah PE Studio asal Jawa Tengah yang baru merilis game TUMBAL-The Dark Offering untuk Android!
Baca Juga

Masih ada banyak lagi game untuk mengisi weekend-mu di halaman 2…