Kuota Peserta BEKRAF Game Prime 2016 Semakin Menipis, Daftar Segera!

kuota peserta bekraf game prime 2016

Animo developer Indonesia untuk mengikuti event industri game tahunan terbesar di Indonesia, BEKRAF Game Prime 2016 di Jakarta sangat besar. Hal ini dibuktikan dengan semakin menipisnya kuota peserta BEKRAF Game Prime 2016, baik kuota yang tersedia via Eventbrite maupun Dicoding!

Seperti yang kita tahu, untuk mengikuti event ini panitia sudah membuka pendaftaran di dua jalur berbeda, Dicoding dan Eventbrite sejak usainya perhelatan Game Prime 2016 Surabaya akhir Oktober lalu. Total ada 2000 tiket yang didistribusikan via kedua channel tersebut. Dan sampai artikel ini ditulis, sisa tiket yang tersedia hanya puluhan saja! Rinciannya, sampai hari Minggu 13 November 2016 ini, tersisa 57 kuota untuk pendaftar via Dicoding, dan sekitar 74 kuota untuk pendaftar via Eventbrite.

Tidak mau kehabisan tiket kan? Segera daftarkan dirimu melalui SALAH SATU tautan di bawah ini. Oiya, BEKRAF Game Prime 2016 sendiri akan digelar pada tanggal 29 dan 30 November 2016 mendatang, bertempat di Balai Kartini, Jakarta. Yang perlu diingat, setelah kuota ini habis, panitia belum pasti akan membuka kuota tambahan lho!

kuota peserta bekraf game prime 2016

Pendaftaran BEKRAF Game Prime 2016

BEKRAF Game Prime 2016 merupakan acara puncak dari rangkaian acara Game Prime 2016 di Surabaya yang sebelumnya diadakan tanggal 22 Oktober 2016 kemarin di PENS. BEKRAF Game Prime 2016 sendiri merupakan proyek kolaborasi terbesar antara Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF), Duniaku.net, Asosiasi Game Indonesia (AGI), Dicoding,, Toge Productions, GCM, IndieGames.com. Event ini juga didukung secara penuh oleh Futurist Foundation, Yayasan Futurist Indonesia, GCM Sdn Bhd, KotakGame, Uber, dan Go-Life sebagai partner strategis, serta Kementerian Komunikasi dan Informatika sebagai partner dari pemerintah. BEKRAF Game Prime 2016 disponsori oleh Unity, Biznet, Agate Studio, Microsoft, Gameloft, Forrest Interactive, Freakout, VMAX, Garena, POKKT, MSI, Megaxus, Krunchisoft, Uber, Samsung, Unipin, dan LINE.

Game Prime 2016 Surabaya, Titik Awal Karir di Industri Game Indonesia

Lebih dari 800 developer muda dari seluruh Indonesia berkumpul selama satu hari penuh. Bagaimana keseruannya?
Baca Juga

Ada banyak konten baru dan menarik yang tidak ada di Game Prime 2016 Surabaya bakal hadir di BEKRAF Game Prime 2016 ini. Pertama ada VR Play Area, dimana kamu bisa merasakan serunya bermain di dunia Virtual Reality dengan berbagai macam jenis game yang dapat dicoba. Lalu ada juga Artist Alley, dimana kamu bisa menikmati pameran hasil karya para artist dan ilustrator berbakat dalam negeri, atau bahkan membawa pulang karya mereka!

kuota peserta bekraf game prime 2016

Bagi developer yang selama setahun terakhir sudah aktif merilis game, jangan lewatkan Game Dev Award, penghargaan prestisius bagi game-game dan developer terbaik Indonesia selama satu tahun terakhir.

Jadi tunggu apa lagi. Jika kamu tidak mau kehabisan tiket, segera daftarkan dirimu sekarang juga!


SHARE
Previous article10 Finisher Terkuat di WWE – Rock Bottom sampai Stone Cold Stunner
Next articleSpesial Hari Ayah: 5 Ayah Terkuat di Dunia Anime
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.