Para Pejuang 3 Kingdom Disulap Menjadi Karakter Imut nan Lucu di Kingdom Story!

Kingdom Story

Kingdom Story

Genre: Strategy
Publisher: NHN Entertainment

Ini dia game strategi imut nan lucu yang melibatkan para pejuang dan pahlawan dari serial three kingdom, Kingdom Story. Gratis untuk kamu pengguna Android dan iOS!

Tiga Naga 3D, Game Bertema Three Kingdoms yang Fenomenal Segera Hadir di Indonesia!

Tiga Naga 3D, Game Bertema Three Kingdoms yang Fenomenal Segera Hadir di Indonesia! Download Tiga Naga 3D APK Download, Tiga Naga 3D Download
Baca Juga

NHN Entertainment baru saja merilis game mobile terbaru mereka yang berjudul lengkap Kingdom Story: Brave Legion untuk iOS dan Android. Merupakan sebuah grame strategi yang mengambil tema perang tiga kerajaan ala Tiongkok. Game tersebut dikembangkan oleh Picneko, studio kreatif yang sebelumnya mengembangkan game “War Story” di Korea Selatan. Sesuai dengan temanya, game ini menampilkan para pahlawan dan cerita dari novel Romance of Three Kingdom atau kita kenal dengan sebutan “Samkok.”

Meskipun temanya serius, Kingdom Story sendiri mengemas cerita tiga kerajaan Tiongkok tersebut agar terlihat imut dan bahasa yang dipakai juga penuh humor. Untuk karakter-karakter yang ditampilkan juga ala super deform, dengan pendekatan kartun. Meskipun menggunakan gambar kartun, setiap karakter idolamu akan digambarkan serupa dengan budaya pop yang kita kenal selama ini. Misalnya saja karakter Guan Yu yang selalu digambarkan berpakaian dan topi hijau, memiliki janggut panjang, dan menggunakan tombak bermata golok.

Kingdom Story

Untuk fitur utama dalam game strategi baru ini disebut mode “World Domination.” Sesuai dengan namanya, pemain dituntut untuk bisa mengambil alih seluruh wilayah yang ada di China Kuno. Tentu saja wilayah yang ada di game ini adalah wilayah fiksi yang sudah dimodifikasi. Selain mengambil wilayah, pemain juga harus mempersiapkan prajurit dan gubernur untuk mempertahankannya. Selain itu dalam mode tersebut juga diberi sebuah skenario single-player yang menceritakan sejarah tiga kerajaan.

Kingdom Story

Kingdom Story akan menceritakan sudut pandang literatur tiga kerajaan Tiongkok dengan unsur komedi.Banyak karakter orisinal yang bakal muncul di game ini, seperti sang pahlawan gagah berani Guan Yu, pemimpin negara Wei yang serakah yaitu Cao Cao, dan juga ahli strategi terkemuka Zhuge Liang. Untuk ceritanya sendiri juga sedikit berbeda dengan kisah tiga kerajaan yang kita kenal, karena adabnya tambahan unsur komedi.

Untuk permainannya sendiri akan memiliki genre Hero Arena, mirip game Heroes Charge dan juga DotArena. Namun juga akan digabungkan dengan unsur permainan membangun kotamu sendiri mirip Hay Day. Salah satu contohnya, kamu bisa membangun Academy untuk memproduksi Skill Book. Setelah kamu mendapatkan cukup Skill Book, kamu bisa gunakan untuk meningkatkan level Skill dari para karaktermu. Banyak jenis bangunan yang disediakan dalam game ini.

Kingdom Story

Setiap karakter di Kingdom Story akan memiliki empat skill berbeda. Masing-masing akan terbuka sejalan dengan perkembangan level mereka. Selain skill, ada juga equipment yang bisa kamu upgrade. Untuk melakukan hal itu, kamu memerlukan material yang tepat, yang bisa kamu cari dari petualanganmu di pilihan mode Skenario.

Kingdom Story

Kingdom Story merupakan sebuah game yang bisa dengan gratis kamu unduh dan mainkan. Hanya saja akan ada beberapa item yang bisa dibeli dengan uang asli. Game ini juga menghadirkan fitu gatcha untuk mendapatkan Hero tertentu.

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articleSummon Shiva Terlalu Seksi dan Menggoda, Final Fantasy XV Terancam Disensor
Next articleFilm X-Men Berikutnya Akan Menyajikan Dark Phoenix Saga Lagi?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.