Mengapa Kawaki Ingin Melenyapkan Semua Shinobi? Mungkin Ini Jawabannya

Selain membunuh Naruto, Kawaki juga berambisi melenyapkan semua Shinobi... Inilah dua teori tentang alasan mengapa Kawaki ingin melenyapkan semua Shinobi.

Mengapa Kawaki Ingin Melenyapkan Semua Shinobi? Mungkin Ini Jawabannya

Mengapa Kawaki Ingin Melenyapkan Semua Shinobi? Mungkin Ini Jawabannya

Boruto: Next Generation sebentar lagi akan memasuki plot utama. Pada dasarnya, Boruto baru memiliki satu chapter, karena chapter-chapter selanjutnya hanya mengadaptasi cerita dari filmnya. Jadi, kita tidak melihat sesuatu yang baru, selain dari chapter pertama. Kali ini penulis akan menggunakan semua informasi yang didapat dari chapter pertama untuk menemukan jawaban dari pertanyaan ini: mengapa Kawaki ingin mengakhiri era Shinobi dan ingin melenyapkan mereka semua?

[read_more id="277559"]

[page_break no="" title="Keluarga Kawaki Terbunuh Saat Perang?"]

Mengapa Kawaki Ingin Melenyapkan Semua Shinobi? Mungkin Ini Jawabannya

Untuk memulai, mari kita lihat situasi sekarang, dilihat dari chapter pertama. Konoha hancur dan orang yang melakukannya jelas adalah Kawaki. Dan dari skala kerusakannya sebanding dengan kerusakan saat Pain menginvasi Konoha. Dilihat dari logika Naruto dan mengingat bahwa Kawaki adalah musuh, mereka sekuat itu adalah salah satu karakteristik dari vilain di Naruto. Dan mereka biasanya memiliki motif yang masuk akal di balik tindakan mereka.

Jadi, marilah kita mencoba untuk mencari tahu apa yang bisa menjadi motif dibalik Kawaki dan rencananya untuk mengakhiri era Shinobi ini. Sangat jelas kalau dia sudah menjadi seorang Shinobi, mengingat itu adalah jalan satu-satunya untuk mendapatkan kekuatan di dunia Naruto. Kecuali untuk Samurai yang menggunakan pedang. Dibesarkan sebagai Shinobi, mungkin terjadi sesuatu yang membuatnya membenci mereka. Ini bisa menjadi motivasinya untuk menjadi lebih kuat sehingga dia dapat mengakhiri era Shinobi.

Mengapa Kawaki Ingin Melenyapkan Semua Shinobi? Mungkin Ini Jawabannya

[read_more id="271746"]

Hal yang paling mungkin adalah perang. Seperti kebanyakan antagonis, biasanya mereka kehilangan orang tua mereka karena sebuah peristiwa tragis seperti perang. Jadi, hal itu juga berlaku dalam kasus Kawaki ini. Dia mungkin telah kehilangan keluarganya dan itu ada hubungannya dengan sistem Shinobi. Jadi masuk akal untuk menyimpulkan bahwa dia memiliki kebencian terhadap semua Shinobi.

Dia terlihat bukan tipe orang yang akan mengakhiri Shinobi untuk memanfaatkan kekuatan atau chakra mereka untuk menjadikan dia lebih kuat. Kawaki terlihat seperti Sasuke dari cara dia berbicara. Dalam perkataanya menunjukkan dia sangat percaya diri akan kekuatannya. Seperti saat dia mengatakan dengan mudahnya bahwa dia telah mengurus Hokage Ke-7, dan bahwa melawan Boruto akan sangat mudah baginya.

[page_break no="" title="Kawaki Menginginkan Revolusi?"]

Mengapa Kawaki Ingin Melenyapkan Semua Shinobi? Mungkin Ini Jawabannya

[read_more id="271359"]

Teori lain yang masuk akal adalah dia benar-benar ingin revolusi. Dimana tidak akan ada Shinobi sama sekali sehingga mereka semua sederajat. Dia mungkin sudah melihat kekuatan yang Shinobi miliki dan mungkin tidak menyukai fakta bahwa kekuatan itu memiliki pengaruh di seluruh dunia. Seperti yang sudah kamu lihat, tampaknya akan ada pergeseran dalam franchise Naruto, dimana konsep kekuatan mungkin akan berubah. Kita semua sudah melihat tato Boruto dan Kawaki dan itu mungkin merupakan kekuatan jenis baru.

Dan dari alat yang digunakan Boruto di ujian Chuunin, sepertinya chakra tidak akan menjadi persoalan saat ini. Ini bisa menjadi akar dari semua rencana Kawaki. Karena chakra selama ini digunakan untuk memerintah dan sekarang dia telah menemukan cara untuk menyingkirkan itu, maka dia akan melenyapkan semua itu.

Mengapa Kawaki Ingin Melenyapkan Semua Shinobi? Mungkin Ini Jawabannya

Berdasarkan benda panjang seperti tongkat yang dia pegang pada chapter pertama, jelas bahwa dia memiliki kekuatan baru yang tidak pernah terlihat di Naruto. Dan dia mungkin telah menyadari bahwa Shinobi dan kekuatan mereka yang berasal dari chakra sebagai ancaman bagi kekuatan yang dia miliki. Sangat jelas kalau dia menginginkan kekuatannya untuk menguasai. Dan untuk itu dia harus melenyapkan Shinobi.

Kita semua tahu dari cara Shinobi menghormati Ninshu dan sistem Chakra mereka akan menolak untuk mendapatkan kekuatan dengan cara Kawaki ini. Dan karena itulah Kawaki berencana untuk menghapus semua Shinobi sehingga kekuatan barunya menjadi lebih dominan.

[read_more id="277242"]

Itulah kira-kira alasan kenapa Kawaki ingin mengakhiri era Shinobi. Dan jangan lupa kalau ini hanyalah sebuah teori yang dikompilasi dari apa yang terjadi pada chapter pertama. Jadi mungkin saja teori ini akan meleset. Bagaimana pendapat kalian? Share di kolom komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU