Inilah Daftar 6 Game Zombie Terbaik hingga Saat Ini!

game zombie terbaik

Butuh rekomendasi game zombie terbaik? Kalau begitu, judul-judul legendaris di daftar ini rasanya wajib untuk kamu coba! Apa saja?
6

Left 4 Dead

left 4 dead japan 01

Summon Shiva Terlalu Seksi dan Menggoda, Final Fantasy XV Terancam Disensor

Summon Shiva berpotensi membuat Final Fantasy XV disensor... Gak cuma kostumnya yang terlalu seksi, dalam game ratu es ini juga terlihat menggoda karakter...
Baca Juga

Game FPS co-op multiplayer yang memberi kamu kesempatan merasakan bertahan hidup habis-habisan di dunia yang sudah diserbu zombie. Sejumlah karakter harus menghadapi ancaman dari banyak sekali mayat hidup yang sudah tak sabar untuk mencabikmu.

Dimainkan dengan teman-teman yang tepat, Left 4 Dead bisa menjadi pengalaman yang asyik untuk semua pemain. Terutama karena kerja sama tim adalah hal yang vital agar kamu dapat menangani musuh-musuh tangguh yang menghadang jalanmu.

5

Red Dead Redemption's Undead Nightmare

game-zombie-undead-nightmare

Judul yang satu ini sangat menarik. Walaupun ini hanya DLC dari Red Dead Redemption, Undead Nightmare memiliki plot yang luar biasa ngaco sampai-sampai rasanya ini terjadi di semesta yang berbeda dari kisah utamanya.

Disajikan sebagai parodi film zombie, Undead Nightmare terkadang memiliki momen yang lucu. Tapi tetap ada banyak teror-teror berdarah dan sejumlah tragedi di kisah yang satu ini. Dikemas dengan gameplay Red Dead Redemption – yang sukses menampilkan game koboi idaman gamer – Undead Nightmare mampu menyajikan hiburan yang seram tapi asyik sekali untuk dimainkan hingga akhir.

Tanpa spoiler, pemain Red Dead Redemption juga mungkin akan berharap ending game yang ini canon.

4

Telltale's The Walking Dead

game-zombie-the-walking-dead

Game adventure yang sukses menyajikan kenapa The Walking Dead dikenal sebagai salah satu judul paling populer di era ini. Kalau dari segi kekuatan cerita saja, rasanya The Walking Dead dapat mengungguli judul lain di daftar ini.

Season 1 dimulai dari perjuangan seorang napi bernama Lee untuk bertahan hidup bersama anak bernama Clementine di dunia yang telah dikuasai zombie. Sepanjang petualangannya, Lee harus menghadapi berbagai pilihan. Beberapa di antaranya adalah pilihan sadis yang akan berujung tragedi, apapun yang dia pilih.

Meski dari segi gameplay The Walking Dead terasa lebih mirip visual novel yang sedikit lebih interaktif, cerita dan drama superior dari judul ini memastikan karya Telltale ini layak disebut salah satu game zombie terbaik.


 

Game zombie terbaik apa saja yang bisa menduduki peringkat tiga sampai satu? Kamu bisa melihatnya di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleSukses dengan Tahu Bulat, Own Games Siapkan Game tentang Nasi Goreng!
Next articleDuniaku Weekly eSport News | 7-13 November 2016
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.