Karakter Fusion di Dragon Ball yang Eksis Selain Vegito dan Zamasu

Karakter fusion

Selain karakter fusion seperti Vegito dan Zamasu, banyak sekali karakter fusion dan tipe fusion lainnya dalam serial Dragon Ball.

5 Anime Fighting Sebelum Naruto Eksis yang Tak Kalah Seru

Sebelum serial anime Naruto yang terkenal disiarkan. Terdapat beberapa anime fighting lainnya yang tak kalah seru. Inilah 5 anime fighting tersebut.
Baca Juga

Serial anime Dragon Ball Super sedang ramai karena kembalinya karakter fusion yang telah ditunggu-tunggu yaitu Vegito. Tapi tahukah kamu? bahwa di serial Dragon Ball ternyata sudah banyak karakter yang melakukan berbagai macam fusion dan masih eksis sampai sekarang. Bagi kamu yang belum tahu, fusion di serial Dragon Ball tidak hanya dengan menggunakan anting-anting Potara lho! Penasaran dengan karakter dari serial Dragon Ball yang pernah melakukan berbagai macam fusion tersebut? Simak 7 karakter fusion di serial Dragon Ball di bawah ini.

1

Piccolo

Karakter fusion

Karakter fusion yang pertama adalah Piccolo, seorang Namekian sekaligus keturunan terakhir dari Demon King Piccolo. Jika kamu belum tahu, Piccolo yang  ada di serial Dragon Ball Super ini telah melakukan beberapa kali fusion lho! Fusion yang dilakukan oleh Piccolo ini disebut Namekian Fusion dan bersifat permanen. Jika seorang Namekian melakukan Namekian Fusion, tubuh yang memiliki kekuatan lebih akan menjadi tubuh asli dari hasil fusion-nya. Piccolo sendiri dalam serialnya telah fusion dengan Nail, Kami, dan King Piccolo.

2

Gotenks

Karakter fusion

Jika kamu mengikuti serial Dragon Ball Super, pasti kamu tahu karakter satu ini. Gotenks merupakan karakter yang pertama kali berhasil melakukan Fusion Dance yaitu antara Goten dan Trunks. Jika kamu penasaran dengan cerita dan terbentuknya karakter satu ini, ia keluar dari serial Dragon Ball Z dalam Buu Saga. Fusion Dance sendiri merupakan teknik yang dipelajari Goku dari Metamorans, alien yang hidup di Other World.

3

Gogeta

Karakter fusionJika Goku dan Vegeta melakukan fusion menggunakan anting-anting Potara menjadi Vegito, Gogeta adalah versi fusion Goku dan Vegeta menggunakan Fusion Dance. Gogeta sendiri muncul di serial Dragon Ball Z: Fusion Reborn, saat Goku dan Vegeta ingin mengalahkan Janemba, monster yang sangat jahat dan brutal. Sebelum adanya serial Dragon Ball Super, Gogeta adalah karakter yang terkuat dari serial Dragon Ball lho! Akankah kita melihat wujud Gogeta nantinya di serial Dragon Ball Super?

Lanjut ke halaman 2 untuk empat karakter lainnya!

1
2

SHARE
Previous articleBakal Dicari Penggemar Selfie, Vivo X9 Punya 4 Kamera, 20MP di Sisi Depan!
Next articleHayao Miyazaki Kembali Berkarya untuk Satu Film Terakhir
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.