Selain Munculnya Vegito, Ini Fakta Menarik dari Dragon Ball Super 66

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, Vegito muncul, walaupun sebentar... Dan yang lebih menarik, beberapa prediksi yang menyebutkan jika bukan Goku atau Vegeta yang akan mengalahkan Zamasu, akhirnya terwujud.

Selain Munculnya Vegito, Ini Fakta Menarik dari Dragon Ball Super 66

Selain Munculnya Vegito, Ini Fakta Menarik dari Dragon Ball Super 66

[read_more link="https://static.duniaku.net/2016/11/Dragon-Ball-Super-66-9.jpg">Selain Munculnya Vegito, Ini Fakta Menarik dari Dragon Ball Super 66

Akibat serangan tersebut, Merged Zamasu terluka. Saat itulah Gowasu menyadarinya, sepertinya Merged Zamasu kehilangan keabadiannya karena dia mengunci Goku Black yang tubuhnya tidak abadi, di dalam tubuh Zamasu. Dan saat gabungan keduanya tidak stabil, maka terlihat separuh tubuhnya (Goku Black) terluka selama bertarung dengan Goku, dan tidak bisa pulih (membuat wajahnya terlihat mengerikan).

Selain Munculnya Vegito, Ini Fakta Menarik dari Dragon Ball Super 66

Prediksi kami sebelumnya:

Dan mengenai keabadian, seharusnya sifat abadinya bakal hilang, karena keabadian itu hanya diberikan kepada Zamasu, bukan hasil fusion-nya dengan seseorang yang tidak abadi. Ini bisa memberi plot twist baru, lantas kenapa Goku Selain Munculnya Vegito, Ini Fakta Menarik dari Dragon Ball Super 66

[page_break no="" title="Goku dan Vegeta Melakukan Fusion"]

Pada titik inilah Goku langsung menyuarakan ide bergabung dengan Vegeta agar mereka bisa menandingi kekuatan Merged Zamasu, mengingat mereka saat ini memiliki harapan baru (ternyata Merged Zamasu tidak abadi). Vegeta sempat ragu, namun kemudian setuju (dengan terpaksa). Dia memakan kacang Senzu, dan mengenakan anting Potara.

Selain Munculnya Vegito, Ini Fakta Menarik dari Dragon Ball Super 66

Menambahkan keyakinan Vegeta, Gowasu mengatakan jika fusion Potara hanya bertahan hingga satu jam saja mengingat yang menggunakannya bukan Kai (karena ini juga, Vegito bisa kembali terpisah selama Buu Saga). Walau kenyataannya, biar bertambah seru juga sih, hanya bertahan 30 menit saja Fusionya, karena Potara tidak mampu menampung besarnya kekuatan fusion Goku dan Vegeta. Kenapa si tua Gowasu tidak menyebutkan syarat dan ketentuan berlaku tersebut ya dari awal, agar Goku dan Vegeta tidak buang-buang kekuatan mereka.

[read_more id="274878"]

Prediksi kami sebelumnya:

Dan apakah Goku dan Vegeta bakal fusion juga (SSB Vegitu, please!), seharusnya mereka melakukannya. Atau, jika mengacu pada Selain Munculnya Vegito, Ini Fakta Menarik dari Dragon Ball Super 66

[page_break no="" title="Bangkitkan Kekuatan Future Trunks"]

Menyadari Vegito kembali terpisah, Zamasu pun menyerang mereka, dan berusaha segera menghabisinya. Namun Trunks segera masuk mencegah, menahan Ki-Blade Merged Zamasu menggunakan pedangnya (yang baru saja diperbaiki dan dikembalikan bersama Bulma, Haru dan Maki), atau lebih tepatnya, gagang pedangnya yang membentuk Ki-Blade seperti milik Zamasu. Ya, tidak dijelaskan juga sih bagaimana Future Trunks bisa menciptakan teknik yang sama seperti Zamasu.

Merged Zamasu kemudian justru memanas-manasi Future Trunks, menyebutnya lemah, tidak bisa menyelesaikan masalahnya sendiri, dan tidak ada lagi yang bisa diharapkan karena dia sudah pergi ke masa depan dan masa lalu. Future Trunks menanggapinya dengan berkata bahka dia bertarung untuk bertahan hidup, dan itulah makna hidup menjadi manusia.

Selain Munculnya Vegito, Ini Fakta Menarik dari Dragon Ball Super 66 Selain Munculnya Vegito, Ini Fakta Menarik dari Dragon Ball Super 66

Kemudian tanpa terduga, semua manusia dan makhluk hidup yang tersisa, menyumbangkan Ki mereka kepada Future Trunks, termasuk Goku dan Vegeta, menciptakan Genki Dama / Spirit Bomb. Dengan semua kekuatan tersebut, Future Trunks menyerap tenaganya, dan wujud Super Saiyannya terlihat berbeda dari biasanya. Dan dia menyalurkan kekuatan Genki Dama tersebut ke dalam pedangnya yang membesar, sehingga mampu memotong Zamasu menjadi dua. Ya, semudah itu dia dikalahkan...

Selain Munculnya Vegito, Ini Fakta Menarik dari Dragon Ball Super 66

Prediksi kami sebelumnya:

Selain itu teori lainnya yang berkembang, mengingat yang ke masa depan bukan hanya Goku dan Vegeta, namun juga Bulma, di masa depan dia akan tewas karena Zamasu atau Goku Black, dan hal itu akan memicu bangkitkan wujud Super Saiyan baru Future Trunks. Trunks sendiri bisa dianggap sebagai karakter separuh Saiyan dan separuh manusia terkuat di tengah dunia Dragon Ball . Dan pasti akan sangat menarik saat mengetahui kekuatannya bisa bangkit di sini.

Selain Munculnya Vegito, Ini Fakta Menarik dari Dragon Ball Super 66

Well, untuk yang satu ini memang sedikit meleset. Namun tetap yang lebih pantas berperan memperbaiki masa depan tidak lain adalah Future Trunks itu sendiri. Bukan suatu hal yang mengagetkan, mengingat dalam game Dragon Ball XenoVerse 2 yang juga mengangkat tema timeline alternatif, Future Trunks menjadi Time Patrol yang berperan besar memperbaiki sejarah Dragon Ball. Dan juga dalam game Super Dragon Ball Heroes, Future Trunks juga yang diperlihatkan bergabung / Fusion Potara dengan Vegeta dalam menjaga dunia Dragon Ball yang mengalami kekacauan waktu. 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU