Paladins Champion Spotlight: Sha Lin Sang Pemanah yang Lincah

Paladins Champion Spotlight kali ini memabahas Sha Lin, Champion yang baru masuk ke dalam roster karakter game Paladins. Seperti apa skillnya? Simak di sini

Paladins Champion Spotlight: Sha Lin Sang Pemanah yang Lincah

Paladins Champion Spotlight: Sha Lin Sang Pemanah yang Lincah Sumber: dualshockers.com[/caption]

Beberapa hari yang lalu, Hi-Rez Studio merilis sebuah update baru untuk game terbarunya, Paladins: Champion of the Realm. Hero baru ini bernama Sha Lin, seorang champion bersenjatakan busur dan panah, dengan penampilan bergaya oriental. Hero baru ini termasuk ke dalam Class Damage, yang berarti Sha Lin bisa menghasilkan damage yang besar secara konsisten.

Bagi kamu yang kemarin kelewatan atau mungkin belum mencoba hero ini, berikut champion spotlight Sha Lin dari Duniaku.net.

Skills

Skill menembak milik Sha Lin memiliki mekanika layaknya sebuah senjata busur dan panah yang sebenarnya. Ketika kamu ingin menembak musuh, kamu harus tahan klik kiri mouse kamu beberapa saat agar panah meluncur pada jarak dan menghasilkan damage maksimal. Jika kamu melakukan klik mouse tanpa ditahan beberapa saat, maka panah tetap meluncur, tapi menghasilkan damage minimum dan panah meluncur dengan jarak yang amat dekat.

Senjata klik kiri milik Sha Lin tak memiliki jumlah ammo dan juga tak perlu reload. Ketika sedang menarik busur, pergerakan Sha Lin juga berkurang sebesar 30%. Hati-hati juga jika kamu menembak sembari melompat, karena akurasi tembakan panah akan berkurang jika kamu sedang berada di udara.

Paladins Champion Spotlight: Sha Lin Sang Pemanah yang Lincah Sumber: itechpost.com[/caption]

Paladins Champion Spotlight: Sha Lin Sang Pemanah yang Lincah[Klik Kiri Mouse] Long Bow 
Sha Lin meluncurkan sebuah panah yang bisa menghasilkan damage sampai dengan 1000 point setiap 1.5 detik sekali.

Skill ini bersifat seperti toogle yang bisa kamu nyalakan terlebih dahulu sebelum meluncurkan panah ke arah musuh. Skill ini juga bisa kamu aktifkan ketika kamu sudah menarik panah dari busur, cukup klik kanan mouse kamu ketika kamu sedang menahan klik kiri mouse pada saat akan menembak.

Paladins Champion Spotlight: Sha Lin Sang Pemanah yang Lincah[Klik Kanan Mouse] Impale Arrow
Mengganti panah biasa Sha Lin dengan Impaler Arrow yang dapat memukul musuh mundur dan akan memberi efek stun apabila sang musuh terpukul mundur ke tembok.

Ketika planted maksimal panah yang dapat ditembakkan Sha Lin adalah 6 buah panah dengan 800 damage masing-masing. Seperti memanah biasa, ketika kamu sedang berada di udara, akurasi tembakan akan berkurang. Bila kamu sedang menggunakan Impaler Arrow saat ingin planted, maka Impaler Arrow akan gagal.

Paladins Champion Spotlight: Sha Lin Sang Pemanah yang Lincah[Q] Planted 
Memasang kuda-kuda di satu tempat dan jadi tak dapat bergerak selama 3 detik. Ketika sedang menggunakan Planted, Sha Lin dapat menembakan panah 200% lebih cepat dan Sha Lin akan menembakkan panah secara beruntun.

Skill ini bisa dibilang jadi bekal bagi Sha Lin untuk kabur dari keadaan keadaan tertentu yang menjepit dirinya. Ketika didekati oleh Champion macam Makoa atau Skye, ia bisa kabur dengan menggunakan skill Withdraw ini.

Paladins Champion Spotlight: Sha Lin Sang Pemanah yang Lincah Sumber: cyberspaceandtime.com[/caption]

Paladins Champion Spotlight: Sha Lin Sang Pemanah yang Lincah[F] Withdraw
Melompat mundur dan menghilang selama dua detik, Sha lin juga meninggalkan sebuah bayangan dirinya di tempat kamu berdiri sebelum aktifkan Withdraw selama 3.5 detik.

Ultimate milk Sha Lin jadi skill yang membuatnya cocok disebut sebagai seorang pemanah yang lincah. Dalam keadaan Heat Haze ia masih tetap bisa menembakkan panah tanpa harus kehilangan efek invisibility. Ia juga masih tetap bisa mengaktifkan skill lain dalam keadaan Heat Haze tersebut, contohnya seperti mengganti panah biasa dengan Impaler Arrow atau melakukan Withdraw.

Itu dia penjelasan skill-skill milik Sha Lin sang desert wind. Bagi kamu yang penasaran dengan bentuk skill lebih jelasnya, kamu bisa mengintipnya lewat video berikut ini.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU

Paladins Champion Spotlight: Sha Lin Sang Pemanah yang Lincah[E] Heat Haze (Ultimate)
Menjadi tak terlihat dan bergerak 30% lebih cepat selama delapan detik. Ketika aktif, Sha Lin dapat menarik busur panah 50% lebih cepat dan meninggalkan bayangan yang bertahan selama dua detik setiap kali ia menembakkan panahnya.