Segera Preorder Nioh dan Dapatkan Bonus-Bonus Keren Ini!

preorder Nioh

Kemarin, pihak Sony Interactive Entertainment Hong Kong Limited Singapore Branch (SIES) baru saja mengumumkan kalau game “Souls-like” eksklusif untuk konsol PS4, Nioh. Game ini akan siap meluncur ke pasaran pada 9 Februari 2017 mendatang dan kamu sudah bisa melakukan preorder. Ya, beda dua hari dari pengumuman sebelumnya.

Action-RPG garapan Tecmo Koei (Ninja Gaiden, Toukiden) ini menceritakan petualangan pendekar samurai bule bernama William Adams di Jepang pada abad ke-16, yang diceritakan dipenuhi monster-monster — alias yokai.

Mengapa dia berkelana ke Jepang, belum jelas. Namun menurut adaptasi manganya sendiri, Adams bertualang ke Negeri Sakura dan berburu yokai untuk mencari “roh pelindung” miliknya yang diculik oleh Keri, sang penjahat utama yang tampil di trailer berikut ini mengenakan tudung tanpa lengan.

Menggunakan roh bernama Saoirse tersebut, Keri ingin mengumpulkan energi amrita yang tersebar dan memperpanjang era berdarah Sengoku Jidai dengan membunuh Tokugawa Ieyasu, yang nantinya akan menjadi Shogun terakhir yang mempersatukan Jepang.

Nioh versi Asia akan dirilis dalam dua versi: Standard dan Deluxe Edition. Standard Edition akan tersedia dalam bentuk fisik maupun digital yang bisa dibeli melalui PlayStation Store. Sementara, Deluxe Edition hanya tersedia dalam bentuk digital, tetapi memberikan bonus konten berupa lima senjata ekslusif, Season Pass, dan avatar spesial untuk akun PlayStation-mu.

Versi Harga Fisik Blu-ray Harga Digital
Standard Rp729.000 Rp663.000
Deluxe Rp908.000

 

Bicara bonus, dengan melakukan preorder kamu juga akan mendapatkan dua konten eksklusif berupa armor. Bonus yang kamu dapat dari preorder Nioh versi mana pun adalah armor patung hitam yang disebutkan terinspirasi oleh desain patung-patung kuno yang sering ditemukan menjaga berbagai kuil di seluruh daratan Jepang, serta Dynamic Theme “Bloody Grave” eksklusif.

Kalau kamu preorder Nioh versi digital melalui PlayStation Store atau membeli game ini dalam dua minggu pertama sejak perilisannya 9 Februari 2016 mendatang, kamu juga bisa mendapatkan Crimson Master Armor, yang didasari dari armor (atau do dan kabuto, buat kamu yang wibu) yang dikenakan oleh samurai terkenal Yukimura Sanada.

preorder Nioh bonus

Banyak yang berpendapat kalau Nioh ini menjiplak mekanika permainan serial game Souls garapan From Software. Saya rasa inspirasi di baliknya memang sangat jelas, namun dari beta yang saya mainkan, rasanya Nioh akan lebih menantang dari Dark Souls dan pertempuran bisa berjalan lebih cepat dan fluid dari Bloodborne — terutama berkat fitur stance dan Ki Pulse. Tentunya preorder Nioh dari sekarang adalah suatu kewajiban buat kamu yang masokis dan punya PS4!

Benarkah Karakter Nioh Menjiplak The Witcher? Sejarah Gaijin Samurai Ini Menjelaskannya!

Benarkah Karakter Nioh Menjiplak The Witcher? Sejarah Gaijin Samurai Ini Menjelaskannya! William Adams vs Geralt of Rivia, download game Nioh guide
Baca Juga

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articlePatch Overwatch Terbaru Tampilkan Sombra, Mode Arcade, dan Penyeimbangan Hero
Next articleInilah 7 Hero Overwatch yang Paling Cocok untuk Pemula
Jadi penulis karena nggak bisa koding.