Anime Hurricane Polymar Diadaptasi Menjadi Film Tokusatsu Layar Lebar!

hurricane polymar

Anime superhero Hurricane Polymar akhirnya diadaptasi menjadi film tokusatsu dengan kostum futuristik yang jauh lebih menarik.

Review Kamen Rider Ex Aid: Serial Komedi dan Gamer Banget!

Akhirnya Kamen Rider Ex Aid memulai seri televisinya, berikut ini Review Kamen Rider Ex Aid sekaligus informasi penting dari episode perdananya.
Baca Juga

Bagi kamu yang hidup di era 70-an, pasti mengenal sosok superhero bernama Hurricane Polymar. Dikemas dalam bentuk serial anime televisi, Polymar merupakan serial yang sangat sukses di kala itu. Hurricane Polymar juga sempat muncul kembali menjadi OVA 2 episode di tahun 1996, dengan sub judul Holy Blood.

Kabar terbarunya, studio anime Tatsunoko Production baru saja mengumumkan bahwa seri anime superhero tersebut akan diadaptasi menjadi sebuah film tokusatsu live-action. Film yang berjudul sama dengan serial anime-nya ini akan dirilis pada Mei 2017 mendatang.

Junpei Mizobata (live-action Hana-Kimi, Detective Conan) akan memerankan tokoh utama yang ada di film ini yaitu Takeshi Yoroi. Diceritakan bahwa Yoroi merupakan petarung jalanan yang nasibnya berubah menjadi detektif. Sosok Yoroi sendiri memiliki kemampuan bela diri yang sangat kuat, dan juga mampu berubah menjadi sosok superhero bernama Hurricane Polymar untuk memerangi kajahatan. Untuk mempersiapkan perannya di film tokusatsu ini, Mizobata memutuskan untuk berlatih bela diri sungguhan selama empat bulan!

hurricane polymar
Junpei Mizobata memerankan karakter Takhesi Yoroi

Bisa dibilang Hurricane Polymar adalah sosok Kamen Rider dengan armor suit yang lebih canggih dari Iron Man. Polymar memiliki kemampuan untuk berubah bentuk menjadi lima pilihan kendaraan yang berbeda-beda. Ia bisa menjadi pesawat tempur bahkan menjadi kapal selam. Selain itu, untuk gaya pertarungannya sangat unik, menggabungkan jurus bela diri dan gymnastik. Memungkinkannya bergerak sangat lincah sambil mengalahkan musuh-musuhnya.

hurricane polymar

Selain Junpei Mizobata, ada beberapa aktor dan aktris lain yang ikutan main di film ini. Pertama ada Mikie Hara (Cutie Honey the Live, Kamen Rider Fourze) sebagai Yamada Hideki, sosok perempuan yang ada hubungnnya dengan kasus Yoroi, Yaki Yamada (Kaizoku Sentai Gokaiger) sebagai asisten Yoroi dalam bertugas bernama Joe Kuruma, dan Yurina Yanagi sebagai Teru Nanba, pemilik tempat tinggal Yoroi dan Kuruma yang selalu ikut terjerat kasus yang menimpa keduanya.

hurricane polymar

6 Jagoan Tokusatsu Menggunakan Kartu Sebagai Senjata, Siapa yang Terkuat?

Inilah kumpulan para jagoan Tokusatsu yang menggunakan kartu untuk mendapatkan kekuatan-kekutannya. Mulai dari Kamen Rider, Ultraman, hingga Super Sentai.
Baca Juga

Koichi Sakamoto (Kamen Rider Fourze, Ultra Galaxy the Movie, Kamen Rider W Forever: A to Z, Gaia Memories of Fate) ditunjuk menjadi sutradara film tokusatsu ini. Bagi kamu yang tidak tahu, Sakamoto adalah penggemar Jackie Chan yang menggeluti acting dan stunt di Amerika.

Namanya tercatat sebagai sutradara dan produser beberapa judul serial Power Rangers. Sedangkan untuk penulis skripnya dikerjakan oleh Onishi Shinsuke (Tomica Hero Rescue Force, Gatchaman Crowds). Film ini sendiri dipersembahkan untuk memperingati hari jadi Tatsunoko Production yang ke-55.

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articleKombo Graveyard dan Hog Rider Guncang Arena 8 di Clash Royale
Next articlePatch Overwatch Terbaru Tampilkan Sombra, Mode Arcade, dan Penyeimbangan Hero

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.