Inilah 7 Hero Overwatch yang Paling Cocok untuk Pemula

Overwatch

Jika kamu adalah seorang pemain game first-person shooter veteran, maka ada kemungkinan kamu bakal kesulitan bermain Overwatch. Kamu tidak dapat menggunakan taktik yang sama seperti tipikal game FPS saat bermain game ini, dan Overwatch bukanlah game yang dapat dimenangkan seorang diri.

Overwatch

Sama seperti game online lainnya, Overwatch memiliki 23 hero yang dapat kamu pilih, dan tidak mudah memilih hero yang paling cocok dengan gaya bermainmu. Pada dasarnya, untuk dapat menguasai game ini, kamu harus keluar dari zona aman dan mencoba peran yang belum pernah kamu coba sebelumnya. Jika kamu kesulitan dalam melakukan hal ini, maka inilah 8 hero Overwatch yang paling cocok untuk para pemula.

1

Soldier 76

Overwatch

Jika kamu pernah bermain game seperti Call of Duty atau Battlefield, maka Soldier 76 adalah hero yang paling cocok untukmu. Walaupun tidak memiliki penampilan sekeren karakter lainnya, dia adalah salah satu hero yang paling cepat dalam game ini dan dua senjata miliknya, Pulse Rifle dan Helix Rocket, adalah salah satu senjata dengan damage tertinggi.

Untuk dapat menguasai Soldier 76, kamu hanya perlu mengejar musuh dan menghujani mereka dengan tembakan. Soldier 76 mungkin adalah hero yang paling cocok untuk para pemula, namun, setelah kamu menguasai hero yang satu ini, tidak ada salahnya kamu mencoba hero lain yang tidak kalah menarik.

2

Bastion

Overwatch

Mengungkap Jumlah Pemain Aktif Overwatch, Benarkah Mencapai Puluhan Juta?

Semua orang pasti sudah tahu bahwa jumlah pemain Overwatch pasti sangat banyak, namun benarkah semua pemain tersebut aktif memainkannya? Berapakah jumlah pasti pemain Overwatch?
Baca Juga

Bastion mungkin bukanlah hero yang hebat, namun, dia adalah salah satu hero yang paling mudah untuk dikuasai oleh seorang pemula. Dengan skill yang mudah untuk dipelajari, banyak orang mungkin merasa bosan setelah beberapa kali mencoba hero yang satu ini, tapi bagi para pemula Bastion adalah pilihan yang tepat.

Saat bermain sebagai Bastion, kamu dapat langsung melakukan multikill dengan berubah menjadi turret dan menghabisi tim lawan dalam sekejap. Namun, setelah mereka mengetahui dari mana arah tembakan tersebut, kamu harus bekerjasama dengan teman satu tim untuk melindungi diri dari serangan lawan.

3

Reinhardt

Overwatch

Dengan tubuh yang sangat kuat dan senjata jarak dekat yang dia miliki, Reinhardt adalah hero tank yang cocok untuk digunakan oleh para pemula. Hanya dengan melihat perisai besar yang dia keluarkan, semua orang tahu bahwa hero yang satu ini tidak boleh dianggap remeh.

Reinhardt paling cocok digunakan untuk mempelajari bagaimana cara bekerjasama dengan satu tim, dan alasannya adalah dia membutuhkan kerjasama yang baik agar dapat dapat dimainkan secara efektif. Pilih hero yang satu ini saat bermain dengan Bastion atau Torbjorn dan kamu akan paham mengapa banyak orang menyukai Reinhardt.

4

Mercy

Overwatch

Guide Overwatch: Mengenal Jenis Hero Class di Overwatch

Pada Guide Overwatch hari ini, kami membahas serba serbi pembagian class hero Overwatch. Ada apa saja dan apa fungsinya? Simak lebih lengkapnya di sini!
Baca Juga

Mercy adalah hero yang wajib kamu pilih saat mempelajari ingin mempelajari peran support. Walaupun kamu tidak akan berada di baris depan, keberadaan seorang support akan sangat membantu rekan satu tim-mu mencapai kemenangan.

Salah satu hal yang membedakan Mercy dengan hero lainnya adalah banyaknya skill support yang dia miliki. Caduceus Staff yang miliki dapat membuat Mercy menyembuhkan rekan satu timnya dan meningkatkan kekuatan mereka. Ditambah lagi, berkat skill Guardian Angel yang dia miliki, Mercy dapat terbang dan menyembuhkan hero lain dengan Resurrect. Apakah kamu masih membutuhkan alasan mengapa banyak orang sangat menyukai Mercy?

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleSegera Preorder Nioh dan Dapatkan Bonus-Bonus Keren Ini!
Next articleGratis! Mainkan Game Online Dragon Ball Z Terbaru Ini di PC-mu Sekarang!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.