Patch Overwatch Terbaru Tampilkan Sombra, Mode Arcade, dan Penyeimbangan Hero

patch overwatch baru

Akhirnya patch Overwatch baru sudah tersedia, kini kamu bisa menikmati Hero baru yaitu Sombra, mode Arcade, dan juga penyeimbangan kekuatan para Hero Overwatch.

Awal November 2016 lalu saya sudah membahas Sombra, hero baru Overwatch. Hero tersebut sebelumnya hanya bisa dimainkan di server PTR (Public Test Region), namun di patch Overwatch baru kali ini kamu sudah bisa memainkan Sombra di server orisinal. Seperti yang saya bahas sebelumnya, Sombra merupakan hacker sejak ia masih kecil. Tubuhnya mulai ditingkatkan dengan peralatan canggih, sehingga ia kini memiliki kemampuan superhuman yang sangat lincah. Ia merupakan hero offense, menggunakan machine pistol untuk menghabisi musuh-musuhnya.

Selain Sombra, patch Overwatch baru kali ini juga menampilkan mode permainan baru yaitu mode Arcade! Bisa dibilang mode ini hanya untuk senang-senang, karena seluruh karakter yang kamu pakai akan mendapatkan HP berganda dan skill ultimate lebih cepat terisi. Sesuai dengan namanya, mode ini memungkinkanmu untuk bertanding dengan pemain lain dengan aturan baru yang lebih ekstrim. Bahkan dalam mode ini juga menampilkan peraturan duel satu lawan satu serta tiga lawan tiga dengan sistem eliminasi.

patch overwatch baru

Selain duel dan tiga lawan tiga, mode ini juga menghadirkan sistem pertaruan baru dalam permainan enam lawan enam. Mereka adalah Mystery Heroes yang memungkinkan pemain untuk tidak memilih Hero yang sama diantara dua tim dan No Limits yang bebas memilih komposisi tim dan Hero. Selain itu ada juga pilihan peraturan All Brawls, memungkinkan pemain untuk bermain mode Brawl secara acak dari semua Brawl yang pernah muncul di Overwatch selama ini. Jika kamu tidak tahu, Brawl adalah mode permainan Overwatch yang menampilkan aturan yang unik, berbeda dari aturan permainan di mode Quick Play.

Apa lagi kira-kira yang baru di patch ini? Lanjut ke halaman 2

1
2

SHARE
Previous articleAnime Hurricane Polymar Diadaptasi Menjadi Film Tokusatsu Layar Lebar!
Next articleSegera Preorder Nioh dan Dapatkan Bonus-Bonus Keren Ini!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.