Baru Mulai Bermain Dota 2? Inilah 6 Tips yang Wajib Kamu Ketahui

Dota 2

Jika kamu belum pernah bermain Dota 2, maka sekarang adalah saat yang tepat untuk mencoba, karena kita akan memberikan kamu beberapa tips yang pasti akan sangat membantu menguasai Dota 2.

Walaupun tips ini mungkin tidak akan membuat kamu bermain seperti profesional secara instan, setidaknya kamu dapat mempelajari cara bermain game yang sangat membingungkan ini. Siapa tahu setelah membaca artikel ini, kamu akan bermain dalam acara The International di masa depan.

1

Internet Adalah Sahabatmu

Dota 2

Inilah 5 Hero Dota 2 yang Paling Cocok Buat Para Pemula!

Kesulitan menemukan Hero Dota 2 yang cocok untukmu? Inilah 5 hero termudah dalam Dota 2 yang bisa membuat kalian merasa seperti seorang profesional!
Baca Juga

Tips yang pertama mungkin terlihat sangat sederhana, namun, jangan pernah meremehkan kekuatan dari internet. Dota 2 memiliki banyak hal yang harus kamu kuasai, mulai dari stacking, warding, deny, hingga hotkey. Walaupun tutorial yang ada dalam gamenya sudah cukup untuk membuat kamu mengerti dasar-dasar dari Dota 2, tidak ada salahnya kamu menggunakan internet untuk mencari tahu berbagai tips game tersebut yang lain.

Dota 2
Dota Gamepedia adalah salah satu wajib dikunjungi para pemula.

Website-website umum seperti YouTube atau Reddit sudah pasti akan sangat membantu, apalagi website seperti Dota Gamepedia yang dapat menjelaskan secara detail setiap hero atau mekanisme yang ada dalam Dota 2. Jika kamu terlalu malas untuk melakukan hal ini, maka bersiap-siaplah menerima caci maki dari pemain lainnya.

2

Pelajari Hero yang Akan Digunakan

Dota 2Salah satu alasan mengapa orang sangat tertarik untuk bermain Dota 2 adalah banyaknya jumlah hero yang dapat kamu mainkan. Walaupun pada saat ini ada 112 hero yang dapat kamu mainkan, lebih baik kamu memulai permainan dengan jumlah hero yang terbatas sehingga kamu dapat menemukan hero yang paling cocok dengan gaya bermainmu.

Memilih hero adalah suatu  hal yang tidak mudah untuk dilakukan, apalagi jika kamu tidak mengetahui apa saja kekuatan dan kelemahan dari masing-masing hero. Dengan memilih permainan yang membatasi jumlah hero yang dapat digunakan, kamu dapat lebih mudah mempelajari bagaimana cara menguasai hero tersebut. Jika kamu penasaran siapa saja hero yang paling cocok untuk seorang pemula, maka kamu dapat membaca artikel yang sebelumnya pernah kita tulis.

3

Pelajari Tiap Sudut Peta

Dota 2

Tips Hero Dota 2 Omniknight: Ksatria Dengan Kekuatan Pelindung Suci

Duniaku Tips Hero Dota 2 kali ini membahas Omniknight, ksatria dengan kekuatan pelindung suci. Gimana sih cara tepat mainkan hero ini? Klik artikel ini untuk mengetahuinya lebih lengkap!
Baca Juga

Jika kamu pikir hanya karena Dota 2 mempunyai satu peta yang sama maka kamu dapat menguasainya dengan mudah, maka kamu salah. Setiap posisi dalam sebuah permainan memerlukan strategi dan teknik yang berbeda-beda, ditambah lagi ada jalan pintas yang dapat kamu manfaatkan untuk melarikan diri atau menjebak musuh. Sebelum memulai sebuah permainan bersama orang lain, kamu harus membiasakan diri dengan lokasi tower, rune, dan secret shop yang pasti akan menolong kamu disaat terdesak.

Kamu juga harus mempelajari perbedaan tinggi-rendahnya suatu lokasi sebelum meletawakan sebuah ward, karena pada tempat yang lebih tinggi ward akan lebih efektif dan kamu juga memiliki 25% kemungkinan menghindari serangan musuh. Walaupun hal ini terlihat sangat sederhana, namun, dalam posisi mid hal ini dapat menyelamatkan nyawamu!

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleOne Punch Man 68, Flashy Flash Akhirnya Ikut Beraksi!
Next articlePuaskan Selfiemu, Vivo V5 Menjadi Android Pertama dengan Kamera Depan 20MP
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.