Trailer Justice League Dark – Aksi Tim Mistis DC Comics!

trailer justice league dark

John Constantine, Zatanna, Batman, dan para ahli mistis DC Comics beraksi bersama dalam trailer Justice League Dark! Seperti apa sepak terjang mereka?

Terungkap! Begini Penampakan Lengkap Dinozord Power Rangers 2017!

Setelah sebelumnya desain Tyrannosaurus terungkap, sekarang semua desain Dinozord Power Rangers 2017 telah diperlihatkan! Apakah keren atau malah aneh?
Baca Juga

Trailer Justice League Dark ini memperlihatkan masalah yang juga dibicarakan di film Doctor Strange: terkadang, butuh tim berbeda untuk menangani masalah mistis. Justice League mungkin adalah tim terkuat DC Comics untuk menghadapi ancaman fisik seperti Darkseid dan Mongul. Tapi begitu masalah yang datang berhubungan dengan iblis dan sihir, maka bahkan para pahlawan terkuat DC harus berpaling ke pihak lain.

Iblis meneror bumi. Mereka mempengaruhi sekumpulan manusia normal hingga mereka mengacau di mana-mana. Untuk menanganinya, Batman sebagai perwakilan Justice League mengontak nama-nama besar di dunia DC Comics: Deadman, Zatanna, dan – terutama – John Constantine.

justice-league-dark-02

Selain Constantine yang sudah memiliki serial TV dan film, mungkin penonton awam kurang kenal dengan karakter-karakter di sini. Karenanya ada Batman yang, selain ditempatkan sebagai karakter familier untuk segala kalangan, juga menjadi kacamata penonton untuk lebih memahami dunia mistis DC.

Apapun penyebab masalah di sini, satu yang pasti adalah Justice League Dark akan disajikan lebih kelam, dewasa, dan menakutkan untuk standar film animasi DC. Telah diumumkan kalau film animasi yang satu ini telah diberi rating dewasa. Trailer Justice League Dark ini sih belum menunjukkan alasan untuk rating itu. Tak terlihat adanya darah atau unsur sensual di sepanjang video. Tapi pasti ada alasan kenapa MPAA memutuskan memberi rating R.

Untuk fan serial Constantine yang sedih karena musim keduanya tidak ada, seri ini juga rasanya bisa mengobati luka hatimu. Penyebabnya bukan hanya penampilan Constantine dibuat semirip mungkin dengan aktor Matt Ryan yang memerankan dia di serial TV. Ryan juga ditunjuk sebagai pengisi suaranya. Jadi bisa dipastikan kamu akan merasakan Constantine yang otentik.

Film animasi gelap ini diperkirakan akan rilis di awal tahun 2017, jadi tampaknya fan JLD dan animasi DC tak perlu menanti terlalu lama. Selain itu, Agustus kemarin juga diumumkan akan ada film Dark Universe yang menampilkan Justice League Dark versi DC Extended Universe. Mungkin kesuksesan JLD akan menentukan apakah Dark Universe akan didukung penuh oleh Warner Bros atau tidak.

Sumber: IGN, Variety


SHARE
Previous articleCuma Ber-Setting di Satu Tempat, 5 Film Ini Sukses Menghipnotis Para Penonton
Next articleInilah Manfaat Mengoleksi Mainan Bagi Kolektornya

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.