Trailer Kong: Skull Island – Saat Loki Bertemu King Kong

trailer kong: skull island

Tom Hiddleston sang pemeran Loki kini berhadapan dengan King Kong di trailer Kong: Skull Island! Apakah dia akan melawan atau justru membantu Kong?

Terungkap! Begini Penampakan Lengkap Dinozord Power Rangers 2017!

Setelah sebelumnya desain Tyrannosaurus terungkap, sekarang semua desain Dinozord Power Rangers 2017 telah diperlihatkan! Apakah keren atau malah aneh?
Baca Juga

Dalam Kong: Skull Island, Tom Hiddleston memerankan Kapten James Konrad. Dia ditunjuk sebagai pemimpin penjelajahan ke pulau misterius di daerah Pasifik. Latar waktunya kali ini 1970an, dan kamu dapat melihatnya dari teknologi ala perang Vietnam di sepanjang video.

Misi utama Konrad ada dua: menemukan sebuah serum ajaib dan juga menemukan saudaranya yang hilang di sana. Tim penjelajah memutuskan menggunakan peledak untuk membantu eksplorasi. Itu menjadi masalah serius ketika ulah mereka memancing King Kong sang penguasa Skull Island untuk menyerang balik. Konrad dan unitnya pun terdampar di pulau asing yang tak hanya dihuni oleh Kong, namun juga diisi oleh monster berbahaya.

Untung situasi survival ini tak terlalu parah. Setidaknya, itulah kesan yang diperlihatkan di trailer ini. Konrad dan prajurit-prajurit yang selamat berjumpa dengan survivor lain, diperankan oleh John C. Reilly. Karakter ini tampaknya telah terjebak lebih lama di Skull Island, dan membantu Konrad serta yang lain memahami apa yang terjadi.

trailer-kong-skull-island-john-c-reilly

Menurut penjelasan karakter ini, Kong cenderung mengabaikan orang lain – termasuk suku pedalaman penghuni Skull Island. Tapi saat ada tamu yang menjatuhkan bom ke pulau, maka Kong otomatis menganggap mereka ingin bertarung.

Semoga saja Kong memaafkan perkenalan dengan bom itu, karena tampaknya justru bukan dia ancaman utama di film Kong: Skull Island ini. Disebut-sebut kalau Kong adalah dewa di Skull Island. Namun ada satu monster lagi, iblis dari Skull Island, dan sang iblis hidup di bawah tanah pulau.

trailer-kong-skull-island-02

Penampakan makhluk jahat ini bisa ditemukan beberapa kali di trailer. Bentuknya seperti kadal raksasa berkaki empat. Tak seperti Kong yang cenderung cuek kecuali diserang duluan, makhluk ini secara aktif mengejar Konrad dan manusia-manusia lain. Yang menarik adalah mungkin makhluk ini bahkan bukan iblis yang disebut-sebut John C. Reilly. Bisa saja ada versi yang jauh lebih besar bersemayam di dalam Skull Island, siap disimpan untuk diadu dengan Kong di filmnya.

Kong: Skull Island disutradarai Jordan Vogt-Roberts. Naskahnya ditulis oleh John Gatins dan Max Borsenstein. John Jashni dan Thomas Tull duduk di kursi produser bersama Mary Parent. Legendary selalu studio pembuat film mengatakan kalau film ini akan menghormati fondasi dari lore King Kong, tapi Skull Island akan mengambil latar di linimasa yang baru.

Kong: Skull Island direncanakan akan rilis tanggal 10 Maret 2017 di Amerika.


SHARE
Previous articlePerilisan Persona 5 Versi Global Diundur Hingga April 2017! Atlus Beri Jangka Waktu Untuk Menabung
Next articleBisa Jadi Alternatif, Inilah Deretan Anime yang Cukup Mirip dengan Kimi no Na wa

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.