Yuk Santap Makanannya Goku di Dragon Ball Cafe!

dragon ball cafe
Rayakan 30 tahun anime Dragon Ball dengan bersantap di Dragon Ball Cafe!

Tahun ini merupakan 30 tahun sejak anime Dragon Ball karya Akira Toriyama ditayangkan. Untuk merayakan momen ini, Dragon Ball berkolaborasi dengan TOWER RECORDS bertajuk “Dragon Ball X TOWER RECORDS“. Salah satu bentuk kolaborasi yang dilakukan adalah membuat Dragon Ball Cafe untuk pertama kalinya, yang merupakan kolaborasi dengan TOWER RECORDS CAFÉ. Namun kafe ini akan dibuka untuk waktu terbatas.

dragon-ball-6

Setiap cabang kafe yang berpartisipasi dalam kolaborasi ini akan memajang panel bergambar adegan-adegan nostalgia dari anime Dragon Ball ini, selain itu, para pengunjung Dragon Ball Cafe ini juga akan mendapatkan original coaster bertema Dragon Ball. Setiap toko menyajikan menu orisinil yang berbeda-beda, seperti misalnya “Yamcha Meat Sauce Spaghetti“, “Salad Pangeran Saiya, Bezita“, “Trunks My Special Plate“, dan “Kaioo Fist Red Curry“.

Untuk menu minumannya, telah disiapkan menu-menu yang menggambarkan Dragon Ball seperti “Shen Long Soda” dan “Kame Latte“. Tentunya semua menu makanan dan minuman di sini akan didekorasi dengan nuansa karakter yang bersangkutan.

dragon-ball-4

dragon-ball-5

Dragon Ball Cafe akan dibuka di tiga cabang, yaitu di Tokyo, cabang Shibuya pada 8-30 November 2016, cabang Omotesando pada 1-30 November 2016, dan di Osaka, cabang Umeda NU Chayamachi pada tanggal 1-30 November 2016.

dragon-ball-1

Selain kolaborasi dengan TOWER RECORDS CAFÉ, di toko-toko TOWER RECORDS juga menjual merchandise seperti handuk dan mug bertema Dragon Ball, termasuk di dalamnya merchandise yang menggunakan ilustrasi Son Goku bersama dengan Arale dari seri Dr. Slump.

Untuk menu makanan harganya berkisar antara 1000–1500 Yen (sekitar Rp125–187 ribu), sementara minumannya dipatok dengan harga 700 Yen (sekitar Rp87 ribu). Themed café ini juga menjual berbagai merchandise resmi bertema Dragon Ball, seperti mug, towel, tote bag, T-shirt, dan banyak lagi

Karakter Fusion di Dragon Ball yang Eksis Selain Vegito dan Zamasu

Selain karakter fusion seperti Vegito dan Zamasu, banyak sekali karakter fusion dan tipe fusion lainnya dalam serial Dragon Ball.
Baca Juga

dragon-ball-3

dragon-ball-2

Dragon Ball adalah manga dan anime karya Akira Toriyama. Dragon Ball menceritakan kisah seorang anak bernama Goku yang hidup sendirian di tengah gunung.

Setelah itu, ia bertemu dengan Bulma, gadis genius, yang sedang mengumpulkan 7 bola ajaib. 7 Bola ajaib tersebut bernama Dragon Ball yang dapat mengabulkan semua keingian

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articleSanji dan Big Mom Membuat Keputusan Mengejutkan di One Piece 846
Next articleBenarkah Ada Johnny Depp di Fantastic Beasts and Where to Find Them?
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.