Sebelum Baca Manga Boruto Terbaru, Kenali Dulu Ninja Generasi Baru Dunia Naruto

naruto-the-next-generation-by-mai-kuu1

Ternyata Ini Jutsu Terkuat Boruto, Sarada dan Mitsuki yang Diajarkan Oleh Konohamaru

Sepertinya Konohamaru berhasil melatih ketiga ninja generasi baru ini... Bahkan mereka bisa menciptakan jutsu kombinasi terkuatnya dalam Road to Boruto.
Baca Juga

Manga Boruto terbaru, sudah hampir menyelesaikan cerita dalam versi movienya. Di manga chapter terakhir, Boruto harus menyelamatkan ayahnya, Naruto, yang telah disandera oleh Momoshiki Otsutsuki. Menyambut momen tersebut, maka kali ini kita akan membahas, generasi ninja terbaru yang kalian temui di manga Boruto. Siapa sajakah mereka? Yuk Kita simak!

5

Chocho Akimichi

1438858466-883452

Chocho Akimichi, anak dari Chouji Amichi dan Karui ini, memiliki badan besar seperti ayahnya Chouji waktu menempati rank Genin. Chocho sangat – sangat mirip dengan ayahnya, sangat menyukai hal-hal yang berbau dengan makanan. Ini terbukti ketika dia meninggalkan latihan anggota Ino-Shika-Chou.

Sifat chocho sangat berbeda dengan ayahnya, caranya mempertimbangkan sesuatu dan tidak peduli terhadap konsekuensinya, ini diwariskan oleh sifat ibunya yang cuek apa adanya, walau chocho sering di ejek tentang berat badannya. Chocho Akimichi, yg juga salah satu anggota Clan Akimichi, sudah memiliki kemampuan untuk memperbesar bagian tubuhnya. Chocho juga bisa dibilang cepat, dia mampu bergerak cepat  tanpa di ketahui musuhnya.

4

Mirai Sarutobi

mirai-sarutobi

Selanjutnya kita akan membahas tentang Mirai Sarutobi, putri dari Guru Asuma Sarutobi dan Kurenai Yuhi. Penampilannya di The Last : Naruto The Movie, dia sudah berumur dua tahun, rambutnya pun sudah tumbuh cukup lebat serta memiliki poni yang di kuncir ke atas. Saat remaja, Mirai memakai pakaian shinobi Konoha, belum banyak info yang diketahui tentang Mirai. Namun, Mirai memiliki kemampuan yang hebat, dia bisa menggunakan kekuatan seperti orang tuanya, seperti, Pisau Chakra, dan menggunakan Yin untuk membuat jurus Demonic Illusion: Tree Binding Death seperti Kurenai dulunya.

3

Nara Shikadai

nara-shikadai

Generasi Shinobi dalam dunia Boruto selanjutnya adalah, Shikadai Nara. Putra dari Shikamaru Nara dan Temari.  Shikadai sangatlah mirip dengan ayahnya Shikamaru. Sifatnya sama persis, bahkan sampai beranggapan jika melakukan sebuah aktivitas akan menjadi sebuah hal yang merepotkan. Dia bukan tipe anak yang menghormati gelar/peringkat seseorang, dapat dilihat ketika dia menyapa pamannya, Gaara yang seorang Kazekage dengan kalimat dan tingkah yang cukup cuek.

Ini Detail Jutsu Terkuat Mitsuki, Sarada dan Boruto! Jutsu Siapakah yang Terbaik?

Ketiga murid Konohamaru ini memiliki potensinya masing-masing... dan ketika mereka bertarung, jutsu siapakah yang paling kuat? Apakah milik Mitsuki, atau justru Sarada?
Baca Juga

shikadai_expands_his_shadow

Shikadai, telah dipuji sebagai anak ajaib di antara Klan Nara, karena mewarisi kecerdasan ayahnya dan memiliki turunan Kazekage Klan dalah dirinya. Di dalam ujian Chunin, Shikadai adalah lawan yang tangguh bagi Boruto. Kemampuan Shikadai, adalah ninjutsu yang sama dengan ayahnya, yaitu memanipulasi bayangan dengan sesuai perintahnya. Ini terbukti ketika melawan Boruto, ia mampu membuat bayangan yang cukup besar untuk menghentikan Boruto.

2

Yamanaka Inojin

tumblr_nqfkd9xvza1rwbr4no1_1280

Berikutnya, Yamanaka Inojin, yang seorang anggota Klan Yamanaka, putra dari  Ino Yamanaka dan Sai. Inojin pada awal penampilannya, ia kelihatan patuh dan salah satu karakter paling proporsional diantara generasi baru Ino-Shika-Cho, karena tidak seperti rekan-rekan satu timnya. Ia adalah anak yang paling bersikeras akan pelatihan untuk mempelajari tehnik-tehnik Ino-Shika-Cho.

Inojin memiliki perawakan seperti ayahnya Sai, dari baju sampai model rambutnya, namun matanya dan rambutnya yg mirip dengan ibunya Ino. Inojin sendiri memiliki kemampuan yang seperti ayahnya Sai, membuat lukisan yang bisa bertarung untuknya.

1

Mitsuki

mitsuki_boruto

Generasi shinobi di dunia Boruto selanjutnya adalah Mitsuki. Ia adalah Manusia Sintetik yang dibuat oleh Orochimaru sebagai anaknya. Ia menjadi satu team dengan Boruto dan Sarada. Mitsuki memiliki sikap yang sangat tenang. Dia juga terbukti memiliki kecerdasan yang tajam. Meskipun asal-usul Mitsuki tidak terungkap, Mitsuki sangat peduli dengan rekan satu timnya. Mitsuki adalah shinobi yang sangat berbakat untuk usianya, ini tercatat oleh Orochimaru secara sempurna dan berpotensi lebih kuat daripada Sannin sendiri.

Ini Bocoran Naruto Shippuden 485, Preview Ep. 484, dan Detail Timeline Shinden & Hiden

Tamat? Ah, itu cuma mitos... ada sekitar 13 tahun sebelum cerita dalam manga Naruto berakhir yang bisa dibuat animenya. Kishimoto senang, Pierrot senang, dan para Navers penggemarnya yang gagal move-on pun juga senang.
Baca Juga

Mitsuki memiliki ninjutsu yang bisa merubah fisiknya terutama tangannya menjadi lebih panjang. Mitsuki bisa menggunakan Jutsu Summon untuk mengeluarkan Ular. Ia juga bisa menggunakan Sage Transformation di usia yang begitu muda.

mitsuki___sage_mode_by_belucen-da017tc

Setelah kita mengenal ninja generasi baru di dunia Boruto, adakah yang menurut kalian paling kuat? Atau bahkan menjadi favorit kalian setelah baca manga Boruto terbaru? Tunggu update selanjutnya, dan jangan lupa tuangkan komentar kalian di bawah yah!

Manga Boruto Terbaru


SHARE
Previous articleBenarkah Ada Johnny Depp di Fantastic Beasts and Where to Find Them?
Next articleTernyata, Ada Alasan yang Sangat Tragis Dibalik Nama Naruto
"If you have time to fantasize about a beautiful end, then just live beautifully 'til the end." - Gintoki Sakata Keep Watching Anime, anime, and Anime...