Keren! Gambar One Piece Terbaik Ini Membuat Luffy dkk Tampak Nyata

Gambar One Piece Terbaik
Sumber: Arnistotle DeviantArt.

Jika kamu adalah seorang penggemar One Piece, setidaknya pasti kamu pernah melihat beberapa FanArt dari serial tersebut. Mulai dari gambar yang sangat keren sampai konyol, FanArt memberikan para penggemarnya kesempatan untuk mencoba menggambar tokoh idola mereka dengan gaya yang sangat unik, dan hasilnya bisa menjadi karya yang luar biasa!

One Piece
Sumber: Zerochan.

Diantara ratusan FanArt One Piece yang dapat kamu lihat di internet, pasti kamu belum pernah melihat gambar One Piece terbaik yang membuat Luffy dan teman-temannya terlihat sangat nyata, dan FanArt yang dibuat oleh akun Tumbler 疾速k-pixiv  ini dapat menunjukan kepada kita semua apa yang terjadi jika Eichiro Oda memberikan sedikit sentuhan realis ke dalam karakter buatannya.

One Piece

Luffy Kalah Telak! Anime Ini Berhasil Geser Popularitas One Piece di Jepang

Walaupun telah mendapat pengakuan di seluruh dunia, ternyata popularitas One Piece berhasil dikalahkan di negaranya sendiri! Luffy kalah lawan Goku!
Baca Juga

Gambar ini mungkin dapat mengobati rasa kangen kita semua kepada Ace, salah satu kakak angkat Luffy yang terbunuh di Marineford. Semenjak penampilan perdananya, Ace selalu menjadi pusat perhatian banyak orang, dan Oda telah sukses membuat kita menangis setelah melihat kematiannya di tangan Akainu. Walaupun kita mungkin tidak dapat melihatnya lagi, semangat Ace telah dia wariskan kepada Luffy dan Sabo.

One Piece

Salah satu kakak angkat Luffy yang lain dan anggota dari pasukan Revolusioner Dragon. Pada awalnya kita mengira Sabo terbunuh saat kapal yang dia naiki diserang oleh Tenryubito, namun, dia berhasil mengejutkan kita semua saat dirinya muncul di hadapan Luffy dalam arc Dressrosa.

Berkat latihannya bersama Dragon, kekuatan Sabo setara (atau bahkan lebih) dari Luffy, apalagi setelah dirinya memakan buah Mera Mera. Setelah melihat gambar ini, semua orang pasti sudah tidak sabar melihat aksi Sabo bersama pasukan Dragon yang lain.

One Piece

Salut! Demi Para Penggemarnya, Eichiro Oda Sampai Rela Mati Kerjakan One Piece!

Dedikasi Eichiro Oda terhadap serial buatannya memang sangat tinggi, namun, apakah kamu tahu seberapa banyak yang dia korbankan demi One Piece?
Baca Juga

Walaupun penampilannya dalam versi komik dan animenya telah memperlihatkan Trafalgar Law sebagai sosok yang sangat cool, gambar ini menunjukan kepada kita mengapa dia dikenal sebagai Surgeon of Death. Kepribadian Law yang sangat dingin jauh lebih terlihat, dan sorotan matanya seakan mengatakan bahwa dia bukanlah orang yang bisa dianggap remeh. Jika kamu mengira Trafalgar Law adalah orang yang sangat menyeramkan, kamu pasti belum melihat gambar yang satu ini.

One Piece

Sebagai kapten dari kelompok Bajak Laut Topi Jerami, sudah seharusnya Luffy mendapatkan gambarnya sendiri. Gambar ini memperlihatkan sosok Luffy yang jauh lebih dewasa, dan dia bahkan terlihat lebih berisi dari biasanya. Walaupun memiliki kepribadian yang senang bermain-main dan tidak serius, gambar ini menunjukan kepada kita semua mengapa banyak orang sangat menghormati sosok Monkey D. Luffy.

One Piece

Konflik dalam Keluarga Vinsmoke, Siapa yang Berkorban Demi Menyelamatkan Sanji?

Setelah sekali menyelamatkan adiknya, kali ini Reiju akan kembali melakukan hal yang sama demi Sanji. Apakah dia dapat menyelesaikan tugasnya?
Baca Juga

Jika ditanya siapakah anggota Topi Jerami yang terkuat, maka semua orang pasti menjawab Zoro atau Sanji. Sebagai salah satu pendekar pedang terkuat yang sempat dilatih oleh Mihawk, Zoro telah menunjukan kalau dia memang pantas dianggap sebagai orang terpenting kedua dalam kelompok Bajak Laut Topi Jerami setelah Luffy. Zoro mungkin telah kehilangan sebelah matanya, namun, bukan berarti dia kemampuan bermain pedangnya menurun.

One Piece

Setelah mengetahui identitas Sanji yang sebenarnya, karakter yang satu ini memang sedang banyak dibicarakan oleh semua orang. Vinsmoke Sanji yang ternyata adalah seorang pangeran dari kerajaan Germa bertugas sebagai koki sekaligus salah satu orang terkuat dalam kelompok Topi Jerami selain Zoro. Kepribadian Sanji yang sangat baik hati telah digambarkan dengan sempurna! Tidak heran Pudding ingin menikah dengannya.

Mana gambar anggota cewek Bajak Laut Topi Jerami? Tenang, kalian masih bisa menemukan mereka… buka di halaman 2 ya!

1
2

SHARE
Previous articleTernyata, Ada Alasan yang Sangat Tragis Dibalik Nama Naruto
Next articleTips Jago Dota 2: Tips Atur Hotkey Dota 2 Supaya Nggak Slow-Hand Lagi!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.