3 Rumor Game of Thrones Season 7 – Akan Ada Konflik Keluarga Serius?

rumor game of thrones

Beredar beberapa rumor Game of Thrones season 7. Salah satunya menyebutkan akan ada konflik keluarga lagi di serialnya. Seperti apa?

Untuk saat ini, rumor Game of Thrones di bawah ini belum diketahui kebenarannya. Tapi tentunya masing-masing kabar ini mengandung unsur spoiler yang cukup besar. Jadi hati-hati kalau kamu ingin melanjutkan membaca, terutama yang benci dengan spoiler.

SPOILER ALERT!!

10 Pertandingan WWE Seru yang Wajib Kamu Tonton

10 pertandingan WWE ini mengandung pertarungan seru, drama yang menggigit, serta aksi-aksi spektakuler. Pokoknya wajib ditonton oleh fan gulat pro!
Baca Juga
1

Tentang Jorah Mormont

Game of Thrones 6.5 - Jorah Mormont

Rumor Game of Thrones pertama, dan mungkin paling “remeh” kalau kamu tidak sengaja turun terlalu jauh, menyangkut Jorah Mormont. Penonton Game of Thrones mungkin tahu kalau Jorah mencoba untuk menyembuhkan penyakit greyscale yang menjangkitnya. Rasa-rasanya tidak mungkin Jorah hanya akan mati sendirian, bukan?

Sepertinya memang begitu. Disebutkan kalau Jorah akan memperoleh bantuan dari Samwell Tarly, yang ia temui di Oldtown. Karena Sam mengenal Jeor Mormont, sang Lord Commander Night Watch dulu, Sam akan berusaha keras untuk menyembuhkan Jeor. Apakah ia akan berhasil?

Seharusnya sih iya. Tapi karena ini Game of Thrones bisa saja harapan penonton ditumbuhkan lalu diinjak-injak di saat terakhir.

2

Tentang Tyrell dan Lannister

margaery tyrell

Insiden di akhir Game of Thrones season 6 menyebabkan Margaery dan Loras Tyrell terbunuh. Olenna Tyrell sejak awal tidak menyukai Lannister, dan bisa ditebak kalau ledakan Wildfire itu pasti akan membuatnya menggerakkan pasukan.

Tapi bukan itu saja yang disebutkan dalam rumor Game of Thrones season 7 ini. Dikatakan kalau Jaime Lannister akan memimpin pasukan menyerbu Highgarden, jadi Olenna akan berada dalam situasi defensif. Namun Daenerys dan pasukannya dari seberang lautan akan datang, membalikkan keadaan dan menjamin kemenangan keluarga Tyrell.

Sejauh ini memang ada gosip lain kalau jalan Daenerys memulihkan tahta Targeryen akan dibantu oleh keluarga Tyrell dan Martell; dua-duanya memiliki alasan sendiri untuk mendendam kepada keluarga Lannister.

3

Tentang Keluarga Stark

Tapi bukan Stark yang ini.

 

Panji Stark kembali terangkat di Winterfell. Jon telah meninggalkan kewajibannya sebagai Night Watch dan mengklaim posisi sebagai penguasa. Sansa sudah terlebih dahulu berjumpa dengan saudara angkatnya itu. Bran tampaknya akan melintasi Wall dan pulang. Arya pun sudah berada di Westeros, baru saja mengakhiri riwayat salah satu nama di daftarnya.

Apakah keluarga ini akan bersuka cita karena kembali berjumpa? Sepertinya tidak. Keempatnya telah melihat sejumlah tragedi dan merasakan banyak trauma, jadi tampaknya hubungan mereka di awal akan sangat dingin. Terutama Sansa dan Arya, yang sejak sebelum ini saja hubungannya tak terlihat baik.

Littlefinger yang rencananya kacau karena Sansa menolak tawarannya dan Jon mengklaim tahta Winterfell akan memanfaatkan situasi ini. Entah apakah keluarga Stark akan menjadi lebih kuat dan menampik rencana Littlefinger atau akan terjadi satu tragedi lagi.


 

Itulah tiga rumor Game of Thrones season 7 yang terhangat. Bagaimana menurutmu? Apa ada rumor yang kamu sangat inginkan akan terwujud? Silakan sampaikan di komentar!

 

Sumber: Comicbook.com


SHARE
Previous articleDari Mancing sampai Foto Selfie, Ini Hobi Unik Pangeran Ganteng Final Fantasy XV
Next articleSelamat Tinggal Zamasu Dragon Ball Super 67, Selamat Datang Arc dan Musuh Baru!

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.