Ga Cukup Kacaukan Manga dan Movie Boruto, Momoshiki Juga Masuk Road to Boruto!

Road to Boruto

Ini Bocoran Naruto Shippuden 485, Preview Ep. 484, dan Detail Timeline Shinden & Hiden

Tamat? Ah, itu cuma mitos... ada sekitar 13 tahun sebelum cerita dalam manga Naruto berakhir yang bisa dibuat animenya. Kishimoto senang, Pierrot senang, dan para Navers penggemarnya yang gagal move-on pun juga senang.
Baca Juga

Setelah sebelumnya akun Twitter resmi Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 mengabarkan jika Hokage Naruto dan Adult (Wandering Shinobi) Sasuke bakal mendapatkan gerakan baru selama kalian memainkan ekspansi Road to Boruto, dan kemudian giliran laman resmi Bandai Namco Entertainment America yang memastikan jika Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4: Road to Boruto juga dirilis sebagai game fisik tersendiri untuk wilayah Amerika Utara, khususnya untuk platform PlayStation 4 dan Xbox One.

naruto-road-to-boruto-1
Awakening kombinasi baru Naruto dan Sasuke, dan menciptakan Susanoo Kurama, seperti dalam versi movie.
naruto-road-to-boruto-2
Awakening kombinasi baru Naruto dan Sasuke, dan menciptakan Susanoo Kurama, seperti dalam versi movie.

Kini kita mendapatkan berita Boruto terbaru, khususnya mengenai tim lainnya yang bisa kalian kendalikan selama memainkan Road to Boruto, game yang menjadi ekspansi dari Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4. Konfirmasi ini makin membuat kami bertanya-tanya, dengan banyaknya konten yang diberikan, kenapa CyberConnect2 dan Bandai Namco tidak merilisnya sebagai game tersendiri ya!?

Sebelum Baca Manga Boruto Terbaru, Kenali Dulu Ninja Generasi Baru Dunia Naruto

Manga Boruto, hampir menyelesaikan cerita dalam versi movienya. Itu artinya, kita bakal segera mendapatkan cerita orisinal, termasuk berbagai jawaban mengenai Kawaki. Sebelum beranjak kesana, yuk kenali para shinobi baru dunia Boruto!
Baca Juga

Artikel terbaru di halaman majalah V-Jump mengkonfirmasikan hadirnya beberapa karakter lainnya yang akan menghiasi roster Road to Boruto. Majalah tersebut juga menampilkan beberapa adegan dari Boruto: Naruto the Movie. Mulai dengan Nara Shikadai (putra of Shikamaru dan Temari) serta musuh dalam Boruto: Naruto the Movie, Momoshiki Ōtsutsuki (Kinshiki Ōtsutsuki sebelumnya sudah dipastikan muncul).

Berita Boruto

road-to-boruto-5

road-to-boruto-6

road-to-boruto-7

Melalui video di bawah, pada menit ke 1:30 kalian juga bisa melihat Yurui, genin yang selalu mengunyah permen karet dari Hidden Cloud Village, juga bakal masuk ke dalam game.

Berita Boruto road-to-boruto-1

V-Jump juga memperlihatkan jika Naruto dan Sasuke bisa menggabungkan kemampuan mereka, untuk menghasillkan awakening kombinasi baru, dan menciptakan Susanoo Kurama, seperti dalam versi movie. Selain itu, Naruto dan Sasuke juga bakal mendapatkan ultimate jutsu, jutsu terkuat yang menjadi kombinasi keduanya, yang memanfaatkan kekuatan Kurama dan Susanoo.

Road to Boruto V-Jump

Dengan demikian, ekspansi ini total sudah menjanjikan 10 karakter baru:

  • Shikadai
  • Mitsuki
  • Momoshiki
  • Kinshiki
  • Yurui
  • Shikadai
  • Naruto (dengan gerakan yang baru, yang berbeda dari versi Ultimate Ninja Storm 4)
  • Sasuke (dengan gerakan yang baru, yang berbeda dari versi Ultimate Ninja Storm 4)
  • Boruto (dengan gerakan yang baru, yang berbeda dari versi Ultimate Ninja Storm 4)
  • Sarada (dengan gerakan yang baru, yang berbeda dari versi Ultimate Ninja Storm 4)

Artikel dalam V-Jump sekaligus juga mengkonfirmasikan stage baru Future Konoha, serta pembaruan untuk stage lama, diantaranya:

  • Training Field
  • Konoha Streets
  • Chuunin Exams Finals
  • Di depan Hokage’s Office

Sekaligus juga area baru yang uncul dalam Boruto: Naruto the Movie, seperti Kaguya’s Palace dan Momoshiki’s Dimension.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleRasakan Serunya Berburu Para Mahkluk Halus di Hellhunter!
Next article13 Game Android HD Gratis dengan Kualitas Visual Terbaik
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.