Ini Bocoran Dragon Ball Super 68! Akhirnya Goku Penuhi Janji Kepada Teman Lamanya

dragon-ball-super-67-11

Misteri Zeno Dragon Ball Super, dan Hubungannya dengan Dragon Ball Xenoverse

Misteri Zeno Dragon Ball Super, dan Hubungannya dengan Dragon Ball Xenoverse, download Dragon Ball Super download, new episode Dragon Ball Super torrent
Baca Juga

Kembali kita sampai di hari minggu, dan tentu saja, Dragon Ball Super ikut menyapa pagi kalian. Dragon Ball Super 67 tayang 20 November 2016 ini, dan sebelum kalian menontonnya, sudah ada banyak preview mengenai episode yang mengungkap bagaimana nasib Zamasu dan Goku Black ini (atau buka artikel kami sebelumnya untuk nonton episode 67 tersebut). Di akhir episode 66 memang jelas Future Trunks menyatukan kekuatan Genki Dama dengan wujud Super Saiyannya, mendapatkan kekuatan yang cukup besar untuk memotong Merged Zamasu menjadi dua, memisahkan antara sisi Goku Black dan Zamasu.

dragon-ball-super-67-7 dragon-ball-super-67-8 dragon-ball-super-67-9 dragon-ball-super-67-10

Apakah itu akhir keduanya? Sepertinya, belum! Kalian bisa menonton langsung Dragon Ball Super 67 yang kami berikan pada artikel sebelumnya. Episode yang tayang hari ini tersebut memperlihatkan bagaimana Zamasu masih hidup, dia memang kehilangan tubuh fisiknya, namun dia menyebar dan menutupi langit. Muka Zamasu ada di mana-mana, dia menembakkan Ki-nya ke muka Bumi, membawa kehancuran yang lebih besar. Para karakter yang sudah tidak berdaya karena Ki-nya telah disumbangkan untuk Genki Dama pun tidak bisa melakukan apa-apa.

Selamat Tinggal Zamasu Dragon Ball Super 67, Selamat Datang Arc dan Musuh Baru!

Selamat Tinggal Zamasu Dragon Ball Super 67, Selamat Datang Arc dan Musuh Baru! Nonton Dragon Ball Super 67 Indonesia, download Dragon Ball Super 67
Baca Juga

Namun berkat munculnya Omni King penguasa keduabelas Universe, The King of Everything, yaitu Zen-oh, dunia masa depan dipulihkan. Dia menghancurkan Zamasu sekaligus membersihkan dunia tersebut, tepat di saat Goku cs kembali ke masa lalu. Demikian dunia Future Trunks pun hanya menyisakan dia dan Mai saja saat ini. Zen-oh dari dunia Future Trunks pun juga dibawa kembali oleh Goku ke masa lalu, dimana dia mempertemukannya dengan Zen-oh yang memberi Goku tombol untuk memanggilnya.

dragon-ball-super-67-2 dragon-ball-super-67-3 dragon-ball-super-67-5 dragon-ball-super-67-6 dragon-ball-super-67-1 dragon-ball-super-67-4

Whis memang sempat memberi ide kepada Future Trunks dan Mai, apakah mereka mau kembali ke masa depan sebelum Zen-oh menghancurkannya, agar mereka bisa bertemu kembali dengan semua orang yang sudah tewas saat ini. Beerus sendiri memiliki Time Ring untuk itu. Konsekuensinya, keduanya akan bertemu Future Trunks dan Mai yang asli di sana. Hal itu akan menciptakan timeline baru lainnya, karena mereka bisa ke masa depan sebelum Beerus tewas, membuatnya mengalahkan Zamasu, kemudian menguncinya seperti cara kerja Mafuba.

Namun sepertinya Future Trunks dan Mai tidak memilih jalan tersebut (agar tidak ada timeline baru lainnya), dan mereka kembali ke masa depan menggunakan mesin waktunya sendiri.

Selamat Tinggal Zamasu Dragon Ball Super 67, Selamat Datang Arc dan Musuh Baru!

Selamat Tinggal Zamasu Dragon Ball Super 67, Selamat Datang Arc dan Musuh Baru! Nonton Dragon Ball Super 67 Indonesia, download Dragon Ball Super 67
Baca Juga

Dragon Ball Super 67 resmi mengakhiri arc Zamasu, dengan minggu depan, dalam Dragon Ball Super 68, kita bisa move-on, dan memulai arc yang baru. Yah, semacam itu sih. Ini baru bocoran saja, namun judul setiap episode Dragon Ball Super terbaru jelas menegaskannya.

Dragon Ball Super 68 yang tayang mulai tanggal 27 November mendatang, berikut bocoran judulnya:

  • Dragon Ball Super 68, November 27: “Come Forth, Shenlong! Whose Wish Shall Be Granted?!”
  • Dragon Ball Super 69, December 4: “Goku vs Arale! The Earth Comes to an End Due to their Battle?”
  • Dragon Ball Super 70, December 11: “Challenge from Champa! Let’s fight in baseball!”
  • Dragon Ball Super 71, December 18: “Goku dies! Assassination order that must be performed.”

Dragon Ball Super 67

Dalam ulasan sebelumnya kami sudah memberikan bocoran siapa musuh baru Goku cs nantinya, yang jelas tergambar dalam visual Dragon Ball Super terbaru. Dia tidak lain adalah Legendary Assassin dari Universe 6 – Hit. Membaca dari judul keempat episode yang akan datang tersebut, sepertinya Hit baru akan nongol mulai arc barunya yang ditayangkan pertengahan Desember nanti. Tentu saja sebelum itu terjadi, kita mendapatkan beberapa episode lainnya untuk menginstirahatkan kalian dari beberapa sesi pertarungan seru. Berikut preview Dragon Ball Super 68:

Dragon Ball Super 68

Come Forth, Shenlong! Whose Wish Shall Be Granted?

Dragon Ball Super 68

5 Kemampuan Son Goku Selain Kamehameha yang Mungkin Kamu Belum Tahu

Ada banyak kemampuan Goku dalam bertarung selain Kamehameha. Berikut adalah kemampuan lain Goku yang tak kalah hebatnya!
Baca Juga

Judul episode 68 tersebut jelas mengindikasikan langkah Goku untuk membangkitkan mereka yang telah tewas menggunakan kekuatan Bola Naga dan Shenlong. Dan yang diprioritaskan saat ini tidak lain adalah Kaio, King Kai, atau North Kai, yang selama ini sepertinya terlupakan karena statusnya sudah tewas sejak Cell Saga. Bahkan dia sempat protes kenapa tidak juga dibangkitkan kepada Goku.

Bocoran Dragon Ball Super 68
Bocoran Dragon Ball Super 68

King Kai menjadi satu-satunya diantara keempat Kai yang tewas dalam cerita Dragon Ball. Sayangnya, dia tidak ikut dibangkitkan sebagai korban Cell, karena Shenlong sendiri diperintah membangkitkan semua yang tewas di Bumi. King Kai sendiri tinggal di Other World, otomatis tidak termasuk hitungan yang dibangkitkan. Dalam versi manganya sendiri King Kai menolak dibangkitkan agar dia terus bisa memandu Goku di Other World.

Ini Hasilnya Jika Iblis Terkuat Dunia Dragon Ball, Fusion dengan Arale-nya Dr. Slump!

Ini Hasilnya Jika Iblis Terkuat Dunia Dragon Ball Fusions dengan Arale-nya Dr. Slump! Download Dragon Ball Fusions guide, cheat Dragon Ball Fusions
Baca Juga

Kini dengan keadaan dunia kembali stabil, Goku mencari Bola Naga, dan ingin membangkitkan salah satu gurunya tersebut (dimana dia sudah menjanjikan kebangkitan tersebut sejak lama). Akan tetapi bukan bukan Goku yang memiliki keinginan kepada Shenlong, Bulma dan yang lainnya juga punya daftarnya sendiri. Ini yang menjadi konflik dalam Dragon Ball Super 68 nantinya. Apakah Goku menggunakan Bola Naga di Bumi, atau Dragon Ball Super (yang menerima beberapa permintaan) kali ini?

Lanjut ke halaman 2… untuk informasi mengenai episode 69!

1
2

SHARE
Previous articleSelamat Tinggal Zamasu Dragon Ball Super 67, Selamat Datang Arc dan Musuh Baru!
Next articleRasakan Serunya Berburu Para Mahkluk Halus di Hellhunter!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.